Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

Gandoria Beach in Pariaman

beach

It was a pleasant time. But it’s not a nice place. There’re many garbage. But it always fun to spent time with friends. Make video, take photos, eat together, and…”gossiping” <haha>

Well, maybe someday i’ll be back.

O yeah, the food is nice. You should try “Nasi Set”. And all of that “seafood”. It’s quite cheap, dont worry.

Well, maybe someday i’ll be back <again>.

Gambar dari http://juare97.tripod.com/id4.html

10 comments on “Gandoria Beach in Pariaman

  1. Pingback: Gandoria Beach, Pariaman : Part 2 « D Articles

  2. kurt
    May 26, 2007

    unfortunately you didnt say anything after.. make video, take photos, eat togheter, and…🙂 just smile
    ______________________________________________
    Bergosip, i did it.

  3. juare97
    September 22, 2007

    hehehehhee….

    ternyata pake photo saya yah ….😉

  4. Takodok!
    September 23, 2007

    Hehe, iya. Minta ijin ya mas, walou telat:mrgreen:

  5. juare97
    October 2, 2007

    hehehehe … gpp ….
    cuman suprise aja … sudah sempat lama ndak update website ini …. pas searcing di google dg id saya …
    kok ada yang ngelink ke web site itu….

    sekarang lebih seringan update fs sih ….

  6. Takodok!
    October 2, 2007

    Owh, gitu..
    Potohnya bagus2 lho🙂
    Di-update lagi dong *critanya ngerayu*:mrgreen:

  7. juare97
    October 4, 2007

    hehehe…. lumayan ada beberapa yang bagus ….
    cuman kalo upload lama sih … jadi males …
    hihihi…

    kalo kamu mau .. nanti saya kirim email aja …
    alamat email mu apa?
    trus request yang daerah mana? daerah sumbar aja kah? kebetulan 2005 kmrn saya pulkam lagi … jadi nambah koleksinya …
    nanti saya cariin …

    email saya di gmail / yahoo dengan id yang sama …

  8. Takodok!
    October 4, 2007

    Pantesan, lama gak diupdate, itu toh alasannya:mrgreen:
    Boljug ituh! Bisa email sayah di bacidero[at]yahoo.com
    Ow..ow.. dari Sumbar jg ternyatah🙂

  9. juare97
    October 4, 2007

    iya .. soalnya lemot banget kalo masuk tripod situ …
    iya saya keturunan/asli sumbar … cuman lahir dan besar di jkt … dan skrg di batam ..

    btw saya lihat di fs kalo kamu dah visit fs saya juga yah …🙂
    cuman di fs saya tdk taro photo2 itu karena fs sangat mengkompress photo sehingga kualitasnya drop bngt …😦

    dah saya kirim tuh photo2nya via email kantor biar cepet … hehehehe….

  10. Takodok!
    October 4, 2007

    Tengkyu tengkyu yah potoh2nya🙂
    Ada istana Pagaruyung-nya, wah..seneng!😀

    He eh, saya iseng2 cari account-nya, ternyata ketemu, di-add skalian ya?

Leave a Reply

Information

This entry was posted on March 1, 2007 by in D Vacation.
