Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

Atas Nama Hatta

Lanjut!

Apa yang menyebabkan saya “nyeleweng” dari niat semula?

Itu karena Hatta. Ya, Hatta.

Who is he ?

Hatta adalah seorang lelaki yang baru empat hari menerobos hidupku :) <hwalah!>

Dimulai hari Minggu kemarin. Sekitar jam 10 pagi terjadi percakapan dengan bahasa daerah tercinta <hoho!>,

Ibu : “Des, tadi ni Dian nelpon. Katanya ado dak yang mau ngasuh anak laki-laki umur sebulan.”

Aku : “Trus?”

Ibu : “Boleh dak kalo ibu yang asuh?”

Aku : ………:-o

Ibu : “Kayak mano?”

Aku : “Ya….ayah samo adek cem mano?”

Ibu : “Bilangnyo boleh”

Aku : “Ya… kalo adek samo ayah dak masalah kami jugo dak papo. Terserahlah.”

Ibu : “Jadi bener ni?”

Aku : ” Ya… tapi diurus ya,bu, rentetan belakangnya. Jangan sampe ada masalah belakangnya”

Ibu : “Iya, makasih ya, Nak?!” (kurasa sambil sumringah ngomong begini).

 

Yah, begitulah. Trus Ayah sms :

“Des, ibu ambil anak cowok. Tolong kasih namanya. Jangan kuatir, perhatian ke mbaknya dak bakal berkurang. Menolong demi kemanusiaan. Wasalam”

 

Begitulah. Yah, tenang aja. Aq tidak merasa perhatian kalian bakal berkurang. Wong anak seperti aq ini hanya ada satu di dunia ini. Ya iyalah!:-D

 

Begitulah. Kuberi ia nama Hatta. Lengkapnya Hatta Firmansyah.

Dek, smoga engkau jadi anak yang hebat! Amin!

Leave a Reply

Information

This entry was posted on March 15, 2007 by in D Private.
