Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

KISS : KIsah Seputar Kampus Ala D

Saya mau ngegosip!:)

Awas Tukang Intip!

TKP : Gedung C, di sebelah lokal C.1.9

Waktu Kejadian : Kamis, 29 Maret 2007 antara jam 10-11.

Korban : Sebut saja N, junior saya.

Saksi : F, teman saya.

Tersangka : Uda aneh berbaju kotak-kotak warna krem gak jelas (???)

Kemarin, dengan polosnya, makhluk angin-anginan ini mbolos kuliah BF demi melengkapi syarat itu. Tapi, tetep datang juga ke kampus sekitar jam 10-an. Nah pas baru datang, ternyata saya disambut grup gosip di koridor. Hehe, lumayan!:)

Eh, mak! Tapi ternyata gosipnya bikin angot juga! Ada tukang intip di WC. Tuh orang manjat pinggiran bak demi melihat orang buang hajat! Memang tembok pembantas antara WC TKP cewek dan cowok masih bercelah, untuk menghemat lampu katanya. (Uh, pak PR! Kami mau Tolong WC nya “diperindah”!)

Nah, pas kepala tuh orang lagi asik-asiknya nangkring di atas tembok pembatas, si F masuk dan melihat kepala jelek itu. Dia tidak berteriak, soalnya takut si korban sadar terintip dan lebih histeris. Digedor-gedorlah pintu luar WC TKP. Lebih 10 menit, tapi dia tidak mau keluar juga.

Lalu si F memanggil teman kami, D2n dan Tafnan. Teman-teman lain yang mayoritas perempuan turut berhamburan ke TKP. Masuklah mereka ke TKP. Ternyata tidak ada orang, tapi ada satu bilik tertutup. Ragu nih, ada jeda. Jangan-jangan si pelaku sudah kabur. Dan ini orang lain.

Gedar-gedor lagi, dia tidak mau keluar juga. Ditanya ada orang atau tidak juga diam-diam saja. Curiga dong, kayaknya ini memang benar si pelaku. Ditunggu, akhirnya keluar juga.

Jreng! Jreng! Jreng!

Eh, nih orang kok diam saja. Mukanya pucat. Tambah curiga lah, kalo bukan dia orangnya kok diam saja. Kok tidak bertanya ada apa ini rame sekali. Pokoknya kecurigaan penuh ke ini orang. Sayangnya, si F ragu dia orangnya. Soalnya dia melihat dari samping dan tuh kepala dekat jaraknya dengan lampu, jadi terang kesannya tuh muka.

Yah, lepas deh !

Tapi, lama kelamaan, setelah diceritakan pada orang lain, si F dan yang dengar cerita (saya! Saya!) yakin kalo uda aneh itu orangnya. Karena tidak melihat kejadian langsung, saya tidak tahu yang mana orangnya. Komentar macam, ” Eh, wak acok dak liat orangnyo? Kalo yo, pas sobok tunju’an urangnyo yo?!” jadi sering terdengar.

Dan tadi, sewaktu gosip ini berlangsung di jam makan siang, akhirnya saya tahu profil si tersangka.

” Itu loh Des, uda-uda yang pernah kita jumpa di angkot dan ngajak ngobrol si Heni!”

OH! Yang itu! Hmmm… memang aneh orangnya! Katanya sih, dia anak forum. Ups! Dilarang nyebut merek!🙂

Huh! Air tenang menghanyutkan.Lelaki Orang yang kesannya diam-diam saja plus terkesan “alim” ternyata kadang lebih berbahaya. Ups! Keluar lagi deh kata-kata ini!

Ini baru gosip (kata Puyu sih, ini bukan gosip tapi kejadian asusila) kejadian pertama,  selanjutnya lebih bikin angot!

Makanya, bersambung…:)

One comment on “KISS : KIsah Seputar Kampus Ala D

  1. antobilang
    March 30, 2007

    betul euy..yang kelihatan alim biasanya ndak seperti yang ‘kelihatan’ itu…

    Apalagi yang ndak ‘kelihatan’ ya mas? Hehe🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on March 30, 2007 by in D Private.
%d bloggers like this: