Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

Bacro, Ayo Kita Mimpi!

Etiket kotaketiket botol, brosur, dan menulis laporan yang ampun bayaknya. Kerja semalaman, (eh dua malaman ding!) kandas dalam 5 menit. Laporan yang dibuat sepenuh hati, aseli karya sendiri, tidak nyonyek, apalagi nyalin laporan orang, hiks…hiks…sedih.

Tangan pegal, tinta habis, kertas tekor. Huh! Minggu depan laporan itu harus benar semua! Amin! Eh, tapi tiga bahan di atas saya modifikasi dari teman, alias copy-paste juga hehe🙂

Saya benar-benar tidak pandai mendesain apa pun! Makanya, etiketnya meminta sama teman. Sudah cantik-cantik, eh malah sediannya yang tidak jadi. Sedih lagi….

Tapi minggu depan harus benar! Amin! Ayo semangat!

Buat yang tidak mengertiapa yang saya bicarakan, maklum saja ya?! Saya lagi uring-uringan sehabis praktikum TekFar I ini. Apa itu TekFar I alias Teknologi Farmasi I? Ya ini, buat-buat sediaan. Pura-puranya saya perancang sediaan obat di pabrik.

Nah, nama pabrik saya ini Bacro Farma. Huhu, mudah-mudahan bisa jadi kenyataan. Walau sulit, bermimpi tak apa kan?🙂

Leave a Reply

Information

This entry was posted on April 2, 2007 by in D Plus, D Private.
