Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

Teh Susu

Yah, semenjak baca artikel “Suka Minum Teh? Jangan Tambahkan Susu” di sini   saya jadi penasaran. Ketemu juga akhirnya situs yang menjelaskan penelitian (masih penelitian lho!) ini.

Coba juga ini. Tapi situs ini lebih menjelaskan tentang teh honeybush.

Kesimpulan sementara, konsumsi teh memang lebih baik tanpa menggunakan susu. Cukup teh saja. Keterangan mengenai hal ini bisa dibaca di situs di atas.

Mengenai apakah susu kedelai juga menghalangi efek teh hitam ini, yang jadi salah satu komentar, dq masih belum dapat keterangan pasti. Masih meragukan. Pasalnya, setau saya, kedelai juga memiliki khasiat sebagai antioksidan. Sama dengan teh hitam.

Jadi, apakah dua bahan berkhasiat sama akan saling meniadakan efek ?
Bisa ya bisa tidak.
Pastinya?
Gak tau. Makanya, apakah di antara teman-teman ada yang tau lebih lanjut tentang hubungan efek teh hitam (ato segala jenis teh) dengan susu kedelai ini? Mohon bantuannya yah…🙂

 Sebuah postingan lama di blog lama yang ditampilkan lagi.

11 comments on “Teh Susu

  1. kurt zain
    April 5, 2007

    yang jelas setiap orang suka teh
    orangsunda pun memanggil wanita dengan teteh
    disamping itu di wanitapun ada teh
    setiap laki-laki pasti suka teh
    dan diam-diam wanitapun menyukai tehnya

    Hmm..

  2. Fourtynine
    April 5, 2007

    Ehhhh, apa ya. Bingung, soalnya nda suka tehsusu. jarang minum teh atau minum susu. Sukanya kopi sich

    Ndak usah bingung toh, mas. Silahkan dinikmati kopinya hehe🙂

  3. andy_fly
    May 13, 2007

    tehsusu??? minum teh sambil megang susu. enak kali ya>>>>>>

    Gak tau.

  4. regsa
    June 9, 2007

    Kalo susu kopi?
    _______________________________________________
    Belum tau juga🙂 Ini kan masih dalam tahap penelitian..

  5. sagung
    July 28, 2007

    Biasanya ga kucampur sama susu, tapi sama krim. Kalo teh campur krim gimana? Kan krim beda sama susu (apa sama ya??).
    _______________________________________________
    Beda deh kayaknya.. Tapi kalo mengandung protein, sama kayak susu dong. Hmm..saya juga masih ragu sama hal ini, soalnya masih dalam penelitian, dan di bagian mana menghalangi efek antioksidannya juga belum jelas.

  6. ArIa
    August 18, 2007

    wkwkwkw….. lucu susu dencow nya mana!!!
    _______________________________________________
    Ha?

  7. marwan
    September 28, 2007

    jika wanita sunda yang berbica “ini teh susu”..hmmm…artinya beda mereun nya’..aduh2a eta…
    gubraaaax..
    salam kenal,,,
    numpang meninggalkan jejax,,
    http://www.likalikulaki.wordpress.com

  8. Takodok!
    September 29, 2007

    @marwan
    O.. gitu ya? Pantes banyak yg aneh2 nyasar kesini😕

    Salam kenal jg, thx udah mampir🙂

  9. azzyyue
    November 15, 2007

    send email klu nak kenal

  10. ray
    February 17, 2008

    enakan susu mas ketimbang teh palagi yg fresh o istimewa

  11. Arief Rakhman
    June 15, 2011

    ini teh.. susu.. *jadi keinget iklan itu.. haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on April 4, 2007 by in D Healthy.
%d bloggers like this: