Temans

Membaca beberapa tulisan tentang IPDN, disini, sini, dan ada lagi walau sedikit beda saya jadi ingat cerita jaman dulu itu, ketika masih SMA.

TT tcinta

Tidak separah di IPDN itu, gak ada yang tewas kok. Tapi, yah… dengar-dengar ada adik kelas yang dikeluarkan gara-gara main fisik ke juniornya, padahal dia sudah kelas XII. Tanggung, mana waktu itu sudah dekat UN.

Itu kejadian tahun lalu. Dan saya tidak tahu main fisiknya sampai seberapa parah atau kekerasan itu masih ada atau tidak. Mudah-mudahan tidak.

Ah, saya tidak membahas “bullying” itu dah. Rame dimana-mana. Di kampus, milist, teman-teman blogger pun ikut bersuara, “Bubarkan!” (Saiya jugah!)

Saya cuma teringat teman-teman sekolah dulu. Spesifiknya, siswi lapan.

Lapan

Haloooo?! Temans, saya rindu kalian. Kebersamaan kita dulu walau kadang terasa menyesakkan karena berbagai peristiwa, tetap saja kenangan terindah. Ceileee..! Tapi srius, saya-rindu-kalian! Ah, nanti saya mau cerita tentang kalian.

Nyang siswa? Iya juga sih, apalagi sama si itu tuh… Ssst! Jangan bilang siapa-siapa ya, Vit?! Hehe πŸ™‚

Advertisements

About Takodok!

sleep tight, play hard, read carefully.
This entry was posted in D Private. Bookmark the permalink.

51 Responses to Temans

  1. antobilang says:

    aha..aha…
    PERTAMAX!!!!

    Iyaxx!
    Mas anto…mas anto*geleng2*

  2. deking says:

    halah anTOBILang…
    Ini sekolah apa Mbak? Kok seragamnya kayak resmi banget?

    SMA Titian Teras Jambi, Pak. Kayak SMAnya Kang Kombor gituh…
    Tapi keren kan saya seragamnya πŸ™‚

  3. fertobhades says:

    ketigaXXX…..

    SMA Titian Teras Jambi ya ? Kalau nggak salah SMA ini salah satu pelopor SMA unggulan di daerah, selain SMA Soposurung dan SMA Matauli.

    *seragamnya mirip SMA TN* πŸ™‚

    Yak! Anda betul, mas! Eh, Trimakasih sudah mampir ke D Articles. Rajin2 menabung bertandang kesini ya ? Hehe πŸ™‚

  4. Kang Kombor says:

    Waks… seragam kalian juga biru-biru?

    Ya, seragam pesiar kita juga biru-biru. Sehariannya jugah putih abu2 kayak mas Joe di jugah. Eh, tapi dari Snin-Kamis ja, gak nyampe Sabtu.

    Eh, SMA Plus Pekanbaru juga seragamnya biru2 loh, Kang?!

  5. Biho says:

    Klimaxxx…

    Makzudnyax??!

  6. Arie says:

    Keq-y sekolah khusus orang2 patuh bin taat nee…

    Yuukz! Eh, tapi patuh dalam “saat2 tertentu sajah” hoho! πŸ™‚

  7. joesatch says:

    seragamku putih-abu2 terus dari senen sampe sabtu. murah ndak butuh kain banyak2. ndak kayak sma2 lain yang ganti kostum di hari2 tertentu, hohohoho.

    Nyang bener, mas?!*naikin sebelah alis*

  8. talkwithme says:

    sma siapa tuh,kayanya bagus banget ya,hihi.*gaya!
    siapa tuh des siswanya,siapa hayo

    Emang bagus, liat aja contohnya! *acung jari* πŸ™‚
    Kan dirimu, Vit?! Gwakakakakak!!

  9. klikharry says:

    angkatan berapa kmren?

    Lapan, Bang! Ada kenalan anak TT disana?

  10. santribuntet says:

    bukankah saya ada di situ carilah hingga ketemu… ups

    Pasti tidak ketemu, Ups juga!

  11. papabonbon says:

    wah, kepala sekolah titian teras sekarang ini, dulunya pamong sma tn lho … πŸ˜€

    Masa’ sih?! Ketauan bohongnya. πŸ™‚
    Wong Pak Edy Purwanta itu pamong SMA TT dari angkatan I loh!

    btw, Thx sudah mampir. Sering2 berkunjung ke D Articles y! πŸ™‚

  12. Biho says:

    Maksudnya… pertamaxxx… keduaxxx… ketigaxxx ya kelimaxxx… πŸ˜€

    Oooh, iyax dehx πŸ˜›

  13. lily says:

    IPDN?institut preman dalam negri..dulu sempat geram juga liat video amatir tentang kekerasan di STPDN,semua senior disana binatang semua!!!Indonesia ini sudah bobrok,ga da satupun yang bisa di percaya,ga institusi,birokrasi,ampe tukang tipu(lowh!!).Hmm…gampang banget kalu mo mati,dateng aja ke indonesia,g perlu jadi warga negara kok,jadi turis aja kalian bisa dengan mudah ketemu ma malaikat pencabut nyawa..hiii!!!So,des,kalu lu mo mati,gampang?!intip aja gua mandi..gyahahahahhahahahahah….

    Aaaaa jiwa?!
    Yeih! Comment lu sadis utk ukuran cewek manis kayak lu πŸ˜› *pegang dua tanduk yang baru muncul di kepala*

    Eh, urusin blog lu sana! Comment gw jgn-awaiting-moderation gitu, toh?! Dari jaman kucing maen gundu juga! πŸ˜›

  14. klikharry says:

    kalo gak salah sih ada.yang tamatnya tahun 2001

    Oo.. kalo gitu tak ketemu sama saya. Saya mah taon 2001 baru lulus smp πŸ™‚
    Eh, tapi sapa namanya? Barangkali saja saya tau, walau gak kenal πŸ™‚

  15. Fourtynine says:

    foto yang banyak orangnya itu kapan tuh Mba?

    Taon 2004, waktu kita kelas 3.

  16. emank ada yg lebih parah dr IPDN? ikutan iklan obat nyamuk,,, hehe,, πŸ˜‰

    yang lebih mahal banyak.. hoho!
    eh, situsnya lucu juga toh! Salam! πŸ™‚

  17. zeel says:

    Aww. Klo boleh tau creatednya mbak desti yach…?. Klo di foto itu orangnya yang mana?. Btw aq juga alumni TT. Jadi kangen ma siswi ank 8 cos waktu kami klas 1 keibu-ibuan banget jd pengen reunian.
    _______________________________________________________________________
    Ini angkatan 10 ya? Hoho, tebak saja saya yg mana, yang manis itu tentunya πŸ˜›
    Keibuan? Gak salah tuh? πŸ˜‰

  18. oetha says:

    Apo kabar girlz…
    skrang di mana mbak…
    ———————————————
    masih ndut kyak dulu ya πŸ˜› ….
    gue..anktan 10…msh ingat deh face anktn 8 siswi…
    ada slam dari angkatn 8 di plembnag…..Mbak Gita, mbak Tika, Mas Beni, Mas Fauzan, and adik-adiknya ank 9 dan 10…. AJIP….
    ________________________________________________
    Saya baik2 sajah. Salam balik untuk mereka ya?
    Saya masih manis seperti dulu *halah!*
    Kabar kelian disana baik2 saja kan? Beidewei, ini sapa ya? Siswi kah?

  19. Eki says:

    Fotonya sengaja cewek smua ya…… yang cowokna mana…..?

    Waktu zamannya saya sich bullyingnya terarah dan terkonsep tepatnya bukan bullying namanya tapi ORIENTASI…..! kedepannya setelah prosess ini jatuh ketangan siswa baru dech muncul pernik2 ato kalo mau ambil istilah kerennya “Variasinya” he he he… kalo dah menyangkut variasi hasilnya pasti kembali ke individu masing2… yang punya mental jagoan pasti maen pukul.. yang punya mental mendidik ya pastinya akan kasih petuah… ya gitu dech….!

    Salam,

    Eki alumni TT I
    ________________________________________________
    Maap, ternyata komennya ketangkep akismet,pas baru saya cek πŸ™‚

    Yang siswanya payah, diajak potoh suseh bener. Tapi ada sih, poto kita satu angkatan utk pembuatan kalender dulu.
    Lagian, sengaja sih, yg saya kangenin itu siswi2nya, byk cerita indah *halah!*
    Yang siswanya, kangen sih…dikit hehe πŸ™‚

    Itulah kalo salah kaprah, ada pengaruh lingkungan jg kali ya, kak. Pas di “dalem” dulu kayaknya itu hal yg biasa. Pas sdh keluar, dan lebih berpikir lebih jernih. Dan memang sih, balik ke individu lagi. Mudah2an TT ke depannya bisa lebih baik lagi, Amin!

    Bedewei, Trimakasih sudah mampir πŸ™‚

  20. zeel says:

    Mbak desti aq dateng lagi nich!!!!!!!!!
    Baydewey endebaswey lagi sp yach skarang ?????
    Dapet salam tuh dari Gen-X siswa terutamanya, siswinya juga seeeeh.
    _______________________________________________
    Yup! Saya lg SP. Salam balik πŸ™‚
    bedewei jg, ini sapa? Saya gak terlalu kenal sama siswanya, kalo terkenal (saya-nya) sih iya :mrgreen: *kena timpuk orang sekampung*

  21. zeel says:

    Alowwww mbak destri
    i am come back……..!!!!!
    Mbak destri masak nggak kenal aq seeeh.
    Waktu di tt dulu aq satu-satunya anak klas 1 yang sering jadi MC pas malam pelepas lelah. Kenal gak…?
    Seleb tt gtu loh…!!! Gdubrakkkkkkk!!!!!
    Baydewey endebasway mbak kulnya dimana seh????
    _____________________________________________
    Eh, saya Desti, bukan Destri lho?!
    Hmm..siapa ya?
    di Padang.

  22. yudi-8 says:

    assalamualaikum……………
    pa kabar semua??????
    aku baru dapat neh blog, siapa yang buat ya?????
    buat teman-teman yang mau jalan ke pekanbaru hubungi aja saya ya………. buat adik2 yang mau kuliah di poltek caltex aku seneng bgt kalo ada yang mau kesini………….
    datang aja kesini ya…………….ntar dibantuin deh nyari tempat tinggal dan info2 yang dperlukan…….gak nyesel deh kuliah disini…..banyak cewek woi………..hahahahahahhahahhahahahaha!!!!!!
    aku mau ngucapin trm kasih buat jelpa dan bambang yang udah rela bantuin nyari komponen ampe ke glodok……….
    aku lagi pusing habis neh :(.
    buat keluarga besar TT mohon doanya ya……lagi pusing buat TA neh……….doain habis lebaran aku bisa wisuda
    wass…………….
    _____________________________________________
    Wah.. ini Yudi papi ya? Ok, didoakan smoga sukses! Ini anak promosi disini πŸ™‚

  23. wahyu kusuma says:

    fotonya keren. salam kenal aja dek . dari wahyu kusuma w.
    purna praja stpdn angkt. 07 tahun 1999

  24. Rosi says:

    WWWWWWWWOOOOOOOOYYYYYYY !!!!!!!

    Foto_nx di bnyakin

  25. shariel says:

    kkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  26. ika says:

    lamekome,,,
    hi k’ cnior . . .
    ika gen 13 d TT.
    lam knl . . .

  27. ika says:

    k’,,,
    angktn 8 yowh . . ?
    ckrg dmn ?
    ika ckrg dah kls 2 is 2.
    ckrg g’ asyk lg d k’ . . .
    cuz, dah g’ da snioritaz g.
    adk2x pd szh d atur.

  28. Takodok! says:

    @wahyu kusuma
    salam kenal jg πŸ™‚

    @Rosi
    eh?

    @ika
    Halo ika! Iya, saya angkatan 8, masih kuliah di Padang.

    Persoalan senioritas, mungkin sudah bukan masanya lagi disana. Sikonnya sudah tidak mendukung kan?

    Satu yang saya pelajari, penghormatan itu tidak bisa dipaksakan. Dan ya.. kalo seniornya tidak bisa memberi keteladanan yang baik, gimana juniornya bisa hormat kan? πŸ˜‰

    Tapi kalo memang adek2nya memang “bebal”, ya sudah. Lebih baik ika fokus belajar aja. Kelas 2 kan? Bisa persiapan untuk UN tahun berikutnya, juga persiapan masuk universitas. Syaratnya tahun besok pasti lebih rumit.

    Itu saran saya aja sih, lagian, buat apa ngurusin orang yg tidak mau diurus, ya kan? :mrgreen:

    Oya, salam untuk pamong2 disana ya, pak Salim, bu Erika, pak Nyoman, pak Sukatno, bunda anita, smua2 lah πŸ˜€

  29. hadi saputra says:

    hai kak desti,slm knl ya….
    ini hadi,angkatan 12 tt jg…
    kami adek asuhnya kak sukri ,kak anton…
    kak,bnyakin foto di tt nya dong….

  30. Takodok! says:

    @hadi saputra
    halo, hadi, salam kenal jg πŸ™‚
    Kak Anton angkatan 6 ya?
    Sukri? Hmmm.. ya, ya.. eh, saya lupa adek asuh saya di angkatan 12 siapa ya? :mrgreen:

    Foto TT? Ada sih, tapi kebanyakan foto teman-teman seangkatan dan belum di-scan. Kapan-kapan deh di-publish πŸ™‚

    Angkatan 12 berarti lagi nunggu kelulusandan persiapan spmb ya? Berencana dimana? Padang aja :mrgreen:

    Ah, dimana pun, semoga sukses ya, hadi, dan salam untuk teman-temannya πŸ™‚
    *semangat balesin komentar dari TTers*

  31. bachren says:

    hi hallo
    boleh tau ..ini photo angkatan tahun berapa..? masih ad ga photo SMU TT nya..bagi dunk

  32. hadi saputra says:

    maaf bru blz kak…..
    oke deh,pilihan 2 nya pas spmb kmrn milih padang koq….
    iya….
    dah kami slmin tuh……
    kk tunggu kami disano……
    klo mw liat fs kami ni yo…..
    ada 2:hadi@surfer.com
    n yg stu lg boys_zone@hadi.com…….

  33. ade says:

    walah-walah….
    liat ni foto jd ingt SMU dlu,,,
    lari pagi,,kuliah sbuh,blajar mlam
    capee dech…
    tp gpp,,itu smua ada hikmah ny…
    Slm to smua alumni TT
    Bravo TT…

  34. haha says:

    g’ ada tuch mbak ank XI yang d keluarin!
    cuma sanksi tegas doank kuq!
    boleh cari referensinya di google”wali songo ank XI MATAULI”

  35. FEEN says:

    ASS
    KAK, INI ADEK KELAS KAKAK,,
    KAMI ANGKATAN XV…..
    KAMI MAU NANYA SESUATU KAK,
    DULU TT ITU GIMANA?
    DARI DULU UDAH ADA VIP G?

  36. Takodok! says:

    waduh.. banyak juga yg nyasar kesini :mrgreen:

    @bachren
    foto2 di Facebook banyak tuh kak, di grup SMU TT/ angkatan 8. Tapi yaaa.. yg angk.8 kebanyakan foto angk.8 nya :mrgreen:

    @haha
    eh, bukan Matauli lho, ini Titian Teras πŸ™‚
    emang mirip sih seragamnya :mrgreen:

    @FEEN
    VIP? Very Important Person? Maksudnya?
    Kalo mau diceritain ya panjang feen. Yang jelas TT sudah jadi bagian sejarah hidup setiap alumninya *tsaaahhh*

  37. liatinsiejenious says:

    aLumni sMa TT Ya kak ?
    angKaTan 8 ??
    anGKatan kak manggaLa dunK ??

  38. liatinsiejenious says:

    kaPan kak maen ke TT ?????

    anGkaTan XIII mo UAN neYh….
    Doain LuLus smua Ya kak,….

  39. D'fairy-nta13 says:

    Mequuem. . .
    K’ mhoN do’a restUx m9a gen 13 y9 bntar l9 UAn lu2s smUA!amin. . .
    Kpn k2 k tTx?pn9en tx2 ne tT9 unV.:-)

  40. D'fairy-nta13 says:

    SoRe kak!
    K’kemaS tloN9 dunk ksh info tT9 stT telKom, ,
    Koq pmDKx ga mMpir ke tT?
    Pliez. . .
    Sm9at kincAi!

  41. Takodok! says:

    yah! Smoga sukses UAN nya ya dek, bekan blognya kak Kemas loh πŸ˜‰

    @liatinsiejenious
    iya, saya seangkatan dengan manggala πŸ™‚

  42. Djoko says:

    Assalaamu’alaikum…
    Salam Knl dari Joko Suseno, Alumni TT Gen-5

  43. hai KAK.
    ini salam kenal. ni agus. anak Angktn 15. k3 anktn brp?

    btw sekrng kul dmn?

    kngen ama TT ga?

    dtng kak ke TT. udh berubah lo. bnyak guru baru……

  44. Takodok! says:

    Salam kenal jg kak Djoko πŸ™‚

    Halo Agus, saya angkatan 8. Kangen sih kangen lah, insya Allah kaloa ada kesempatan nanti ke sana ^^

  45. Hadi Saputra says:

    numpang lewat kak desti….
    hahahhahahahaha….!!
    kak,reuni akbar ikut gag??
    ikutlah yo kak……
    (ngarep mode: on)

  46. Risma angk 13 says:

    AsS,
    hei ka2kq smW wo are yu?
    I angkt 13 nE lam knaL yo kAq,

  47. warm says:

    errr..
    kamu yg mana dest ?
    *masih mencari2*

  48. pepi 8 says:

    Y Olloh Yuk,muko batosai semua ini masih.Kangen kangen kangen….

  49. iyan says:

    Kaka udh senior yah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s