Selingkuh, Yuuk!

Yak! Setelah Launching (Haha!), kita mulai. Dan.. topik kali ini adalah ADA Band. Mohon maap dulu kepada para simpatisan band satu ini. 🙂

Nikmati dulu lirik yang diambil dari sini.

 Sebuah kisah yang terlahir
Kurela ku sebut cinta    (Loh?! Bukannya “Bolehlah kusebut cinta”?)

Ingin kuhadapi dan ingin terhapus
Semua dari memori
Tiada pernah terbayangkan
Pertama kali bertemu
Sapa lembut manis menggoda merayu
Mencoba menangkap batin ini   (Ah, Love at the first shit sight!)

Pura-pura kau mencintaiku
Pura-pura pula sayang itu
Terlebih kau cantik juga lucu  (Kenapa harus Cantik dan Lucu? Kenapa? Kenapa tidak: Terlebih kau tajir juga lugu?)
Tapi tidak kau gantungkan

Memang sialnya hidupku
Harus teralami juga
Jadi korban tema selingkuh yg kerap
Ku sangkal selama ini   (Ah, bohong ah! 😛 )

Pura-pura kau menyukaiku
Pura-pura pula rindu itu
Di hadapan mata kau melakukan
Asmara pada pria lain

Sadarkah dirimu kasih
Semua melampaui batas
Jangan sampai ini
Akan kembali menyerangmu (Nyumpahin nih ye 😛 )

Pura-pura kau cintaku

This song is dedicated to “seorang teman yang berniat menyelingkuhi malah diselingkuhi”  🙂

Advertisements

About Takodok!

sleep tight, play hard, read carefully.
This entry was posted in D Commento. Bookmark the permalink.

3 Responses to Selingkuh, Yuuk!

  1. Fourtynine says:

    Ha ha, bagi dong Mba. dikasih selingkuhan juga ga papa, maklum lagi nyari pasangan

    1,2,3… Huuuuuu!! 😛
    Obral! Obral! Dikasih murah! Hahaha 😀

  2. ANDREE says:

    WAH SELINGKUH BOLEH TUH AYO BAGI DONK KE ANDREE DATAINTE@YAHOO.CO.ID

    _______________________________________________
    Apa sih ini? nyepam? Ah sudahlah!

  3. vino says:

    mauuu…
    apaan tuh ?
    _______________________________________________
    Apaan apanya? Ketipu sama judulnya ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s