Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

Apa Sih Vit? Apa? Apa?

This post is dedicated Vito, empunya Vito Bercerita, yang punya hobi bergosip. (Benarkah Vit? Benar ya?😛 )

Makhluk Tak Bertanggungjawab ini tega-teganya memberi saya PR!

Padahal saya lagi ujian mid (yang hancur TOTAL deterjen).

Padahal PR itu kan punya anak skulahan. Semasa 2,5 tahun kuliah, tak pernah tuh dosenku yang baek dan lucu memberi PR. Adanya tugas, makalah, laporan, bla bla bla. Huh!😡

Padahal setelah dibaca akhirnya saya tulis juga, keanehan keajaiban saya. Hoho! *MODE Narsis ON!*

Sebelumnya, kenapa 6, Vit? Kenapa? Kenapa? Kenapa?

Trus, yang namanya aneh itu kan lain daripada yang lain. Di luar kebiasaan. Lah, aku tak punya tindak-tindak yang orang lain tak punya loh, Vit. Suer, disamber cuwok manis!😛

Tapi sudahlah. Biar dikate ada orang lain yang punya keajaiban sama, sutralah. Malahan bisa jadi pembuktian, that I am an ordinary person. Sama seperti orang lain. Tidak seaneh yang mereka tuduhkan! Hia! Hia! Hia!  😆

Okeh, inilah 6 keanehan keajaiban dalam diri saya:

# sering menempatkan barang aneh tidak pada tempatnya

misal: bros, peniti, jarum pentul, pin pada mangkok saos; sepatu sendal di lemari; cutter di bawah kasur; obeng di atas tipi; buku telpon di lemari makan; hape di bawah bantal Uh oh! Yang terakhir malah sempet bikin tuh hape ngadat.😛

# harus makan coklat setelah nasi 

kalo ini kayaknya gak aneh deh. Kan appetizer gituh…🙂

# bila marah bahasanya aneh ajaib

Secara lisan sukar diramalkan.  Tapi kalau lewat tulisan kelihatan. Contohnya, saya jadi aku, aku berudah jadi gw. Keluar kata-kata : bapak lu pejabat, najong, empet, eneg, aaaghhh, @#$%^, etc. Eh, ini juga gak aneh kan?

# mengoleksi bukti penarikan atm

alesannya sih supaya pengeluaran bisa terkontrol. Nyatanya sama saja. Cuma nyampah. Sebenernya, sayang ngebuangnya. Kertasnya licin-licin sih. Siapa tau BNI ngadain undian pemilik bukti penarikan dari ATM terbanyak. Hadiahnya innova. Kan keren tuh!😛

# melipat rapi lalu menyimpan kantong asoi/kresek

Wah, kalo ini turunan. Diajarin ibu. Dibuang sayang katanya, padahal lebih sering malah nyampah. Eh, tapi berguna juga. Untuk bungkus sampah atau dibawa ke warung, siapa tau yang jualan pelit gak mau ngasih asoi😛

# punya nickname aneh bagus : BaCiDeRo

Banyak yang tanya apa artinya, gak ada yang saya kasih tau. Eh, tapi ada satu. Mudah-mudahan dia lupa!🙂 Sejarahnya panjang, simpel, dan memalukan. Makanya, biar jadi rahasia. Bukankah secret makes woman woman 8) ? (hia! Betul tidak begitu?😀 )

Yak, sudah! Selesei.

Berapa nilainya, Vit? Berapa? Berapa? A+  kan?

2 comments on “Apa Sih Vit? Apa? Apa?

  1. vito cakep
    April 27, 2007

    ahaha,goblog lu!gitu dibilang normal!up normal tau.gilak!dasar bapak lu penjabat,ahahaha.
    sapa bilang gua hobi gosip,harom tau *toeng

    nilai A- deh,karna kesempurnaan milik Alloh SWT kesalahan datang dari orang yg mau ngerjain PR ini. *ala dorce show. x)

    Seprei lu! Dibanding ujan2an gak jelas hayyyooo!
    A-? lumayan.
    He… penggemar Dorce Show ya? ketauan! pasti juga gemar bergosip sama ibu2 sekompleks. Ayo ngakuuuu!!😛

    Oi! mending “bapak lu pejabat”, dibanding penjahat hayoooo?
    ps. itung brapa kali dq ngomong hayoooo. hehe😛

  2. kurtubi
    April 30, 2007

    bila marah, bahasa aneh.. konon kau berujar begitu. Sering2 tampilkan tulisan yang bernada itu yaa…

    Apa? Marah? Gak ah, nanti malah keluar keanehan keajaiban2 yang laen. Malu ah…😛

Leave a Reply

Information

This entry was posted on April 27, 2007 by in D Private.
