Daily Aja

Biasa, iseng. Pas colek-colek opa Gugel, ternyata dia ngasih gambar lucu juga. Opa… kamu baik deh. Akyu minta tugas *siaaauuuuulll ituh!!* eh dikasih plus gambar. Makacih opaa…!!

 images cibatan

Ini saya cibat dari sini.

Oya opa, kok yang keluar ada alat kucrit itu? Ejaannya sebenarnya dEstilasi atau dIstilasi sih, Opa?

Opa, saya lagi sensi sama alat-alat sejenis itu. Aduh opa, nanti saya kualat lagi ya? Siapa tau nanti harus banyak bersinggungan sama alat-alat yang bikin pusing itu ya opa?

Aduhhh opa. Saya malah inget pertanyaan menyebalkan yang sering berseliweran di antara teman-teman sekelas sekarang,

“Mau penelit*** dimana?”

atau

“Sudah dapat pembimb***?”

Aaaaaaaggghhhhh!!

Betul-betul me….#$^*&#!!%*(*&^$#!!!

Update: Eh, maap. Link nya ketinggalan. Maap, maap… 🙂

Advertisements

About Takodok!

sleep tight, play hard, read carefully.
This entry was posted in D Private. Bookmark the permalink.

7 Responses to Daily Aja

  1. antobilang says:

    ahahahha….
    sebal dengan pertanyaan : penelitian, dosen pembimbing, skripsi, lulus, wisuda?
    sama, itu kata2 yang masuk daftar hitam saya saat ini.. wakaka

    Sepakat! Masih belum pantes mikir begituan, wong tampang aja masih pantes jadi anak 2007. *Gubrrraaaaxxxx* (Saya, bukan mas Anto 😛 )

    btw PERTAMAX yah??? duh senangnya hatiku 😉

    Puas? Puas?!

  2. jurig says:

    santai … santai … hehehe ..

    nah kalo udah nyantai … mikir skripsi lagi … hehehehe

    ini berlaku juga buat yg pertamax … 😀

    *pura2 gak ngerti* Nasehatin orang di atas ya?
    Tuh, denger ya mas? *ngeliat ke mas Anto* 😛

  3. xwoman says:

    kok bisa pas banget ada DESTI nya

    orang manis sih! 😉

  4. antobilang says:

    wong tampang aja masih pantes jadi anak 2007. *Gubrrraaaaxxxx* (Saya, bukan mas Anto)

    waks…maksudnya tampang saya lebih mirip anak SMA gitu? wahh….
    😆

    Saya, BUKAN Mas Anto.

  5. kurtubi says:

    kasih tahu dong bagaimana visi dari gambar itu… tapi ku liat kudengar ku tatap kuraba, gambar itu apakah bener mewakili Desti yang kata angin berbisik padaku, masih kaya anak smu…. 🙂

    Percaya ajalah! 😀

  6. deking says:

    @Anto:

    maksudnya tampang saya lebih mirip anak SMA gitu?

    Bener kok, anak SMA yang hampir di-DO karena 7 tahun belum lulus juga

    Hahahahaha *ketawa sampai guling2*
    Eh, itu mas Anto lho. BUKAN Saya (yg mirip anak SMA hampir DO krn 7 taon blm lulus)

    BTW gimana skripsimu nTo? Kapan ujiannya? Wah selesai pendadaran makan2 donk..
    Eh kamu wisudanya bulan apa to? Sudah njahit toga polkadot belum? 😀
    O iya ketinggalan…kalau wisuda jangan lupa kasih kabar ya ..

    Iya, iya. Kasih kabar. Tunggu…. Skr****? Tidaaaaakkkkkkkk!! Enyahkan kata itu! Enyahkan! *sok histeris gitu..*

  7. Fourtynine says:

    Gambar apaan tuh Mba?

    Yang mana? kalo yg ada nama saya ya… gambar nama-nya ORANG MANIS 😛
    Kalo gambar alat kucrit itu, gambar alat destilasi. Itu…detektor orang manis 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s