Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

Promosiii!!

Peringatan dan Perhatian: Postingan ini benar-benar terjayus yang pernah saya buat. Bila jayus berlanjut hubungi emak saya!

Oke, saya mau “nyampah” nulis yang gak penting aneh luar biasa dulu. Berhubung saya kalau di dunia maya ini adalah orang narsis, maka saya mau bilang kalo saya adalah orang yang baik-hati-lagi-tidak-sombong-yang-suka-menabung-dan-bila-menyebrang- di-zebracross-serta-rajin-membersihkan wc hati. Titik. Tapi belum selesai.

Begitu pula dengan teman-teman saya. Walau kadar “kehebatan” mereka belum sebanding dengan saya tentunyaπŸ˜›

Nah, salah seorang teman saya yang baik hati juga tidak sombong plus manis sekali (tidak semanis saya tentunyaπŸ˜› ) adalah Lily. Lengkapnya Sri Yulia, anak FISIP Unand angkatan 2004. Dia mantan teman se-kost saya. Baru pindah kira-kira 11 hari lalu, yang kami lepas dengan derai tawa plus kata-kata, “Hush…hush…hush cek!!” sambil mengibas2kan tangan (kebayang kan?πŸ˜† )

Dia adalah salah satu orang yang berhasil saya hasut bujuk untuk bergabung di WP selain si cakep ini dan si bibik (walou belum ada satu postingan pun!! Hoooiiiii!! Buat apa lu bikin?!). Lily adalah orang yang meberikan penjabaran sesat tentang saya. Untung jarang ada yang mampir ke tempat dia, sehingga belum tidak banyak yang tertipu.

Nah, pembesuk tetapnya adalah saya, si manis iniπŸ˜› Dan ternyata dia cape’. Makanya saya bikin postingan ini.

Oke, ly. Udah puas lo?!

ps. Halah! Saya ini nulis apa ya?? Maklum, agak korslet mikirin mau penelit*** dimana. Bleettaaaakkkk!!! *ditimpuk orang*
Oya, saya coba themes baru. Anda suka? Gabrruuukk!! *jatuh dari kursi plus kena timpuk keyboard*

12 comments on “Promosiii!!

  1. Rizma Adlia
    May 11, 2007

    iya,, themenya baguss,,πŸ™‚

    Trimakasih, saya emang manis.πŸ˜‰πŸ˜›πŸ˜€

  2. antobilang
    May 11, 2007

    bagus sih..tapi itu header-nya…agak kurang suka…πŸ˜‰
    eniwei oke lah…

    Apa? Oke? Saya emang oke kok!πŸ˜›πŸ˜€

  3. peyek
    May 11, 2007

    narsis? hahaha, wah bertambah species dunk hehehe

    Narcicus buangetusπŸ˜€

  4. Rizma Adlia
    May 11, 2007

    Ma malah suka headernya lho,, warna birunya bagus,,

    Apalagi empunya blognya, baguuss banget!πŸ˜€

  5. deking
    May 11, 2007

    @Rizma:
    Gak usah ditanggapin komentarnya anTOBILang…dia itu orang aneh banget kokπŸ˜€
    *kabur dulu ach*

    *manggil mas Anto*
    Denger tuh ya? Bila lebih dari 3 org yg menyatakan dirimu aneh, maka sesungguhnya memang aneh.πŸ˜€

  6. jurig
    May 12, 2007

    kalo anTOBILang bilang ngga suka ama headernya, berarti dia punya maksud : “mau aku bikinin header ?” …. hehehehe

    *kabur juga*

    Gimana, mas? *lirik ke mas Anto*
    Tapi… gak jadi ah! Nanti aneh kayak orangnya. (Mas Anto, BUKAN Saya)πŸ˜›

  7. antobilang
    May 13, 2007

    *ah tapi kan itu headernya pohon…..*

    *injek2 deking+joerig*

    wakakaka….*kaboor juga ah..*

    Kalo headernya poto mas Anto, kira2 orang mikir apa ya?πŸ˜›

  8. gerry
    May 13, 2007

    bagus nih layout-nya…tp tadi sempat bingung “ni sidebarnya kok aneh?”. rupanya gw salah paham. met weekend, walau ni dah senin pagi…

    He..wiken saya kali ini lumayan menyenangkan. Ke Maninjau. Asik, main2 aiaπŸ™‚
    Senangggnyyyaaaa…..πŸ™‚

  9. kurt
    May 14, 2007

    hmmm.. lumayan theemnya se tim dengan narsisnya.. heheh

    Hahaha…ternyata tidak ada yg merindukan theme yang lama *ketawa terpaksa*
    Oya, sekalian disclaimer, header yg skrg dipakai saya ambil dari sini.

  10. antobilang
    May 15, 2007

    *ambil kalkulator*
    hitung nama saya…hm…kalikan dengan 1 US$, hm…. tagihannya segera dikirim ke saya ya mbak!πŸ˜› totalnya 8 kali namaku disebut…hm….
    *itung lagi pake kalkulator*

    Eehh…pantes dicari2 gak ketemu. Ternyata kalkulator saya diembat mas Anto ya?!
    Ayo, balikin! Saya mau buat laporan malam ini, biar bisa pulkam!πŸ˜€
    Secara nama anto itu pasaran, jadi kurang menjual gitu… hehe peace!!πŸ˜€

  11. kesetrum cinta
    May 16, 2007

    cantik takπŸ˜›

    Trimakasih. Blog saya memang cantik. 8)πŸ˜†

  12. cK
    May 21, 2007

    headernya keren. siapa yang narsis??? siapa?? siapa???

    _______________________________________________

    *liat kanan kiri* Siapa? mana? Apa? Ooohh…mbak cK tho? Pa kabar? Kodoknya mana? heheheπŸ˜›

Leave a Reply

Information

This entry was posted on May 11, 2007 by in D Private.
