Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

Wiken SayaYangManisSekali Ini

Ikan sape’ yo sabana padeh, capee’ deh! -ungkapan cibatan dari mpong-

Yah, berhubung udah pake tanda smile, berarti tidak akan ada aura hitam yang melingkupi tulisan ini. Halah! Panjang kali pun mukadimahnya!

Beginih, wiken kemarin saya beserta teman-teman IATT Padang homestay ke Maninjau. Nah, acara ini sekaligus pemilihan pengurus IATT Pdg. Alhamdulillah, telah terpilih pengurus baru dengan selamat sentosa!

Ketua : M.ILham (10)a.k.a Bo’il

Sekretaris : Wiza (9) a.k.a Yaya’

Bendahara : Annestie Ariani (9) a.k.a anes (aha aha!)

plus jajaran divisi lainnya, yang nantinya akan dipublish sendiri oleh pengurus. Huff! Saya senang para anggota masih bersemangat untuk menghidupi IATT Padang

Acara ini diikuti oleh 21 0rang. Rencananya sebenarnya sudah lama, dari bulan Maret. Tapi karna musibah gempa yang melanda Sumbar 6 Maret lalu, terpaksa acara diundur sampai setelah UTS (siaull ituh!!).

Berhubung tidak semua fakultas mengadakan UTS terjadwal, yang terjadwal pun tidak serentak, belum lagi teman-teman dari universitas lain (UNP, UPI, Bung Hatta), maka ketemu waktunya pada bulan Mei ini. Y….terundur lama, bahkan terancam batal. Sedianya diadakan pada 5 Mei, tapi karna satu dan lain hal “terpaksa” diundur (lagi) jadi tgl 12-13 Mei. Walau awalnya sempat ada , akhirnya jadi . He…

Dan saya menikmati hari-hari di Maninjau (halah!). Malamnya ada yang main song (gini ya tulisannya? Au’ ah!), catur, atau ngrumpi. Ada pula yang menyanyikan lagu medley, mulai dari Kangen Band (Oyah, saya sampai hapal sama lagunya karna sepanjang perjalanan,yang TIGA JAM sodara-sodara!!, lagu ini terus yang diputar di bus) sampai lagu-lagu BN. Duh… jadi ingat waktu di apel malam di TT dulu.Itu kerjaannya si Yaya’, maklum gak ada yang nelponin makanya jadi nelangsa begitu

Paginya, kami jogging (apa iya? Jalan kayak siput begitu, mana ada yang berniat naik angkot lagi), poto-poto, baliknya mandi-mandi di danau (mereka, bukan saya), poto-poto lagi, baru ke acara sok resmi itu . Pulangnya kami mampir ke masjid yang cantik sekali di Bayur. Keluarlah kenarsis-an semua orang!

Haha, pokoknya saya senang karna sudah nyicip air Maninjau. Walau tidak ikut “berendam”, secara saya tidak bisa berenang plus takut kelelep , saya tetep bisa menikmati pemandangannya. Walau kaki sempat ditarik-tarik dan diancam diceburkan, saya tetap bisa melawan anak-anak usil itu (saya hajar kamu, B, Doni!👿 ) dan bersantai, mengumpulkan energi untuk kembali ke rutinitas.

Yahui! Kembali ke Senin pagi dan embel-embelnya, Selasa yang “menyenangkan”, Rabu (si** itu!) dan akhirnya… wiken lagiii!! Ahuy! Panjang lagi.

Mmm… pulang ke Jambi gak ya? Tuing!

11 comments on “Wiken SayaYangManisSekali Ini

  1. kurt
    May 15, 2007

    eeeh pertamax

    Nih! *nyodorin karcis pertamaxx*
    Maklum, saya berbakat jadi calo pertamax😛

  2. kurt
    May 15, 2007

    eeeh ternyata dan ternyata,
    desti tak bisa berenang pantesan bannernya taman berkursi ungu… indah sekali bebunga lagieee🙂
    nice banner with with SayaYangManisSekali

    Haha, makanya saya pasang jadi header.

  3. xwoman
    May 15, 2007

    ganti theme De??? Coolll
    Mana fotonya donk?
    yang seru kayaknya sih fotonya kamu waktu mau diceburin😆

    haha, saya emang manis, cool sedikit. Waduh, narsis saya kayaknya jadi permanen deh😀

    Tidak bakal saya tampilin, soalnya merusak imej. Gubraxx!
    Ha..tidak ada yg berhasil nyeburin saya, takut nanti saya berubah jadi duyung kalo masuk ke air. Hahaha!😆

  4. xwoman
    May 15, 2007

    De` lagi online ya?😉

    Hiya. Teteh ada Y!M gak?

  5. jurig
    May 15, 2007

    eh … hari sabtu kemaren aku juga ke maninjau ….
    jalan danau maninjau maksudnya …. hehehehe
    Eh, ada ya nama jlnya danau maninjau? Kalo nama jalan Prof Dr.rer.nat. Desti Utami Anggraini, Apt ada gak? Amiiinn!!🙂

  6. xwoman
    May 15, 2007

    ym kamu az apa?
    lha koq jadi chat di blog sih hahaha

    Iya nih.😀
    bacidero
    lha, dipublikasikan jg akhirnya🙂

  7. elpalimbani
    May 15, 2007

    Mmm…pulang ke Jambi gak ya ?
    ——-
    Pulanglah nak… ingat kampung halamanmu…
    Mereka semua menantikanmu… *halah..opo iki ?! hihihi…*

    Baik, aki😛
    Iya, besok rencananya mau pulang. Jambi, tunggu aku!😀

  8. klikharry
    May 15, 2007

    iya nih…week end kok gak ngasi foto

    Iya, nanti dikasih satu plus tandatangan.
    Huff! Susah ya jadi orang manis? Banyak yang ngefans.😛 Gubraxx!! *kena lempar stetoskop*

  9. vito
    May 16, 2007

    des-bro [desti kribo] haha.
    oh di padang iatt lg gathering jugo yo.wah enaknya.
    des,resti+farah lagi di yk lo.
    ayo sini terbang ke yk

    Jangan manas2in! Rencanaku kesana sdh lama terancam batal! Si**!!
    Hiks… engkau mengorek luka lama yang hampir mengering, Vito CAKEP!😦 (Halah!)
    Ha…si bibik satu itu sudah dua kali ngange’in tauu?!
    Bilangin ke mrk, skali2 ke Padang dong!

  10. cakmoki
    May 16, 2007

    oleh-olehnya mana dong, nunggu kiriman durian maninjau🙂

    Loh, cak? Itu udah saya kirim kmrn. Apa nyasar ya? Aduhhh… tunggu saya kesana lagi ja ya? Kapan? Mmmm…taon gajah mungkin😀 *ngeles teruuuss!!*😉

    Eh, emang ada durian Maninjau gitu??❓

  11. Domba Garut!
    May 17, 2007

    Seru updatenya nih –> termasuk kenarsisan-nya kambuh pula😀
    Ditunggu update selanjutnya.. termasuk foto2 hebringnya yah!
    Seneng udh bisa mampir kesini, salam hangat dari Afrika Barat

    Waduh, maap. Ternyata commentnya ketangkap si Aki.
    Foto? Wah…saya banyak fans ternyata, ya? *liat kanan kiri minta persetujuan* Bletakk!Plokk!Krompyang! *Eh, malah kena timpuk*😆

    Trimakasih sudah mampir, dan sering2 mampir ya?🙂 Senangnya dapat cerita menarik dari Afrika Barat🙂
    Salam hangat (juga) dari Minangkabau, nagari adat basandi syara’, syara’ basandi Kitabullah. *halah*😀

Leave a Reply

Information

This entry was posted on May 15, 2007 by in D Vacation.
