Menjelang Wiken Minggu Ketiga Mei

Sepotong percakapan pagi hari anak-anak kos :

Un : “Takana uni nak, urang tu kok lamak bana buek doso? Ndak ibonyo tuh? Lah panek malaikat mencatatnyo tu!”

S : “Yo, lah bara abih tinta jo karateh tu yo?”

D : “Eh plis deh! Kan lah pakai laptop?! Ikan sape’ yo sabana padeh, Capeee’ deh!”

Anda mengerti bahasanya? Kalo iya bagus. Kalo tidak, belajarlah pada uda-uni di sekitar anda. (Halah!)

Percakapan penuh canda di atas dilakoni oleh empat makhluk yang tersisa di kos. Berhubung yang lain sudah pulang ke haribaan kampung masing-masing, tinggallah kami yang tak punya kampung nya jauh ini.

Hoho, alesan! Sebenarnya memang gak ada duit buat pulkam (Santong Markontong), abis buat persiapan kompre (Un), kampungnya memang bener jauh, di Bengkulu (Dira), plus saya yang manis karna memikirkan tugas, cinta Padang, gak dibolehin sama “Uda” satu dan lain hal πŸ˜€

Yak! Apapun alesannya, wiken ini terlalu berharga untuk disia-siakan atau diratapi. Karna itu,

Selamat menikmati libur bagi anda yang libur!

Selamat mengerjakan tugas atau pekerjaan bagi anda yang sibuk!

Dan semoga emak saya tidak marah karna saya tidak jadi pulang karna memikirkan tugas, cinta Padang, gak dibolehin sama “Uda” satu dan lain hal. Amin!

Sekian dan terimakasih! πŸ˜€

ps. Rasanya beberapa postingan saya selalu bernuansa wiken. Knapa ya? πŸ™„

Advertisements

About Takodok!

sleep tight, play hard, read carefully.
This entry was posted in D Private. Bookmark the permalink.

3 Responses to Menjelang Wiken Minggu Ketiga Mei

  1. xwoman says:

    walah ni bocah… malah ngasih PR πŸ˜†
    ngerti lah, paling juga ngomongnya kenapa ga mudik?, tapi mendingan ga usah mudik soalnya ga pernah bawa oleh2 πŸ˜€
    Jadi malu…. 😳 Eh tapi emak saya senang sekali kalo saya pulang. Anak paling manis sih! πŸ˜›
    **sok tau mode : ON**
    enak donk bisa wiken, jadi bisa nulis tentang wiken…
    Selamat berwiken-wiken ria De` πŸ˜‰
    Iya, teteh juga met wiken πŸ™‚
    Ho…rencananya besok saya mau ke pantai Pariaman, naek kereta api. Jess…jesss…jess….
    Trus besoknya wisata kuliner plus pinjem komik-komik luthu. Iri gak? Iri gak? πŸ˜›

  2. Pingback: Less « D Articles

  3. IBU says:

    pulang aja pulang klo mama minta pulang ya pulang dong, kangen neeh, hihihi klo aku anakku ga pulang aku kali yg kebingungan datengin…dsar aku ibu yg anak2en…
    __________________________________________________________________

    Huks…tak bisa, bu. Tapi memang ibu2 suka ngotot minta anaknya pulang. Mungkin kalo saya jadi ibu nantinya bakal gitu juga ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s