Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

Gandoria Beach, Pariaman : Part 2

Ini dia, liburan yang sempat bikin gelisah, yang akhirnya jadi juga.  Secara saya sudah pernah kesana, dengan teman-teman kampus. Rame dan asik euy! Kali ini bersama anak sa-kos, yang pada nelangsa karna tak bisa mudik. Hiks… jadi inget lagi😦

Weee…udah lewat, insya Allah no problem lagi. Malahan postingan itu mengundang kesalahan interpretasi (begini ejaannya? Halah! Pake nanya lagi😛 ) akibat balasan saya pada provokator teteh itu. Weeii… mana bangga pula jadi provokator! 

Haha, gpp. Ayo, semuanya, silahkan bergosip. Sapa tau nanti masuk infotainment, trus ditonton sama Pak Habibie, trus beliau tertarik dengan kecerdasan dan kemanisan saya, trus saya ditawari beasiswa ke Jerman, trus saya  ngelanjutin sekolah ke Jerman, terus… ketemu yang digosipin, terus… happy ending deh! Hahaha….. :D

Biarin narsis saya gak habis-habis!*halah!* Woii! Katanya mau cerita tentang Pantai Gandoria di Pariaman?

He… secara narsis saya lagi kumat. Jadi, liat-liat poto aja dulu disini ya? Tuh! Liputan lengkapnya menyusul. Ayo, para fans, silahkan antri yang bener. Jangan desak-desakan. Tenang…semua bakal kebagian tandatangan saya kok!:mrgreen:

ps.Tolong panggilin emak saya! Kumatnya kelamaan nih!😆

4 comments on “Gandoria Beach, Pariaman : Part 2

  1. gerry
    May 20, 2007

    wayah…gw yg orang padang aja lom pernah kesana. Jadi kepengen nih kesana, ntar deh kalo balik huehehe

  2. destiutami
    May 20, 2007

    Wee…cepatnya. Baru juga di-publish
    Iya, kesana aja, naek kereta. Tapi ya…pemandangannya ya seperti pantai2 lainnya. Yang asik ya makanannya, walau tak se-enak masakan saya tentunya. Gubraxxxx!!:mrgreen:

    Eh, eh disclaimer dulu sebelum di-gosipin : Saya tidak bisa masak! Bisanya masak nasi(pake rice cooker), air, indomie, plus sambal tribol (teri maen bola). Puas, Un?! Puas?! Puas?!

  3. xwoman
    May 21, 2007

    De` fotomu yang mana? yang pake baju merah ya?
    mirip2 ama di pantai Pelabuhan Ratu, asik yee… jadi mana laki2 yang dijodohkan sama kamu itu? kok gambar ce semua sih😆
    _______________________________________________

    Pokoke yg paling manis😀
    Oooh, sengaja saya simpen. Terlalu manis sih!
    *ambil hp, telpun ke kantor pulisi, ngelaporin provokator*😆

  4. talkwithme
    May 21, 2007

    wedew.tampaknya kita sam2 punya week-end yg menyenangkan ya des!
    desti jelek!:) kata resti+farah kalo liat foto2nya ga boleh ngiri hahaha
    ________________________________________________

    Mana fotonya ha? Mana? Mana?
    Kalian ^&*(**^%$#!! Akyu marah nih, marah! Nanti keluar “Bapak lu pejabat!”-ku itu.
    Kirimin bakpia pathuk baru gak marah lagi😛

Leave a Reply

Information

This entry was posted on May 20, 2007 by in D Vacation.
