Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

Goodbye, May

Kamis, 31 Mei 2007

06.00 WIB

Baik hatinya…santun perangainya….*ceritanya bunyi ringtone*

Saya : “Assalamualaikum, ibu oleh-olehnya mana?”

Ibu : “Wa’alaikumsalam. Iya, ada. Tenang aja. Nak, besok libur kan? Sabtu juga kan?”

Saya : “Iya, bu. Tapi kayaknya Sabtu ada ujian. Senin juga, ada ujian praktikum. Doain ya?”

Ibu : ” Ooo…ya udah.”

Wah, sepertinya ibu mo nyuruh pulang nih.

Saya : “Gimana? Asik kemarin bu? Capek gak?” *cepat-cepat mengalihkan pembicaraan*

Oeee…oeeee..oeee…. (suara latar) *ceritanya suara bayi nagis*

Saya : “Eh, itu si Hatta ya? Pagi-pagi udah nangis, pinter dong sekarang! Jadi alarm alami hehe…” *mengalihkan pembicaraan lebih jauh*

Ibu : ” Iya, biasalah……”

Dan pembicaraan pun berlanjut ke seputar hal biasa : Jangan lupa sholat, makan yang benar ( tenang , Bu. Anakmu tak akan kekurangan gizi 😀 ), banyak minum air, buah, terakhir,

“Kapan pulang?”

Well, May. May be June, May be July.

_______________________________________________________________

08.00 WIB

Aaaagggghhhh! Telat kuliah BF (Biofarmasetik dan Farmakokinetika). Adooohhh! Masuknya setengah delapan ya? Kok gak ngasih tau sih? Boleh masuk gak ya?

Well, May. may be yes, May be not.

Dan saya memutuskan kabur saja karena takut ditolak masuk kelas. Hikss…saya benci penolakan!😦

Ternyata eh ternyata, tuh bapak baru 5 menit masuk. Kenapa tadi gak nekat masuk aja ya? (karna lu pengecut plus bego!)

_______________________________________________________________

09.00 WIB

Ke labkom, nge-net. Diinterogasi operator.

O : “Desti Utami ya?” *sambil liat KTM saya*

D : “Iya.”

O : “Tadi kemana dulu?” *tampang menyelidik*

Sekilas info, di labkom atau disebut juga Puksi, untuk mendapatkan potongan tarif (Rp 1.000,-/jam euy!) nge-net harus menyodorkan KTM (Kartu Tanda Maling Mahasiswa). Nah, saya nitip KTM sama temen biar gak terlalu lama ngantri, mo makan dulu soale😛

D : “Kesitu” *nunjuk gak jelas*

O : *masih bertampang menyelidik tapi tak mau memperpanjang masalah, soale saya manis sih!😛 * “Ini.” *menyodorkan KTM saya dan nomor kompi*

D : “Makasih.” *sambil pasang senyum setengah hati yang diusahakan manis, dia-nya jutek sih!*

The question is, Nice, eh?

Well, I don’t think so, What so ever lah! May.

_______________________________________________________________

10.00 WIB

Ada sms!

“Nak, sudah ayah transfer bayaran kuliah sama uang bulanan. W3”

Saya balas,

Makasih yo yah🙂

Kebetulan, sudah cekak nih. Am I a lucky girl?

Well, May.

_______________________________________________________________

11.00 WIB

Timbang bahan untuk praktikum. Horay! Saya yang pertama, belum ada antrian panjang. Am I a lucky girl?

Well, May.

_______________________________________________________________

11.30 WIB

Launching logo Pramunas Ismafarsi XII. Keren euy! Sekaligus penyuluhan World No Tobacco Day. Minta Dapet selebaran, antara lain isinya :

Tahukah kamu? Rokok dapat mengurangi 3 detik usiamu.

Eh, dalam tiga detik bisa ngapain ya? Nulis surat wasiat?

Well, May.

______________________________________________________________

13.30 WIB

Praktikum. Tapi berhubung kertas pH belom ada jadi kita ngegosip, asisten juga ikutan lho?!:mrgreen:

Dapat gosip yang benar-benar menjijikkan! Ah, mo jadi apa dunia ini kalau makhluk parasit berlabel mahasiswa hanya bisa bergosip? Kemunduran bangsa?

Well, May.

Akhirnya, praktikum berjalan juga. Asik juga, seperti biasa.

______________________________________________________________

16.00 WIB

Pulang, melakukan ritual sore seperti biasa, karna ini Saya Saja, Mungkin Bukan Siapa-Siapa.

______________________________________________________________

19.30 WIB

Sms ke Mimi,

Wei! Jd kan bsk?Jam brp? Sapa ja yg ikt?Ncim g’ jd, ktny mo k kmps.Biar nt aq yg ksh tau Merid.

Sms balasan,

Jd donk! Jam 10.30 ja qt numpuk di SARANG. Si teti sm Piauw mgkn. Ok, c u tomorrow y?🙂

Lalu sms ke Merid,

Takodok!Bsk jam10.30 teng dpn SarAng,GPL key?c u

Smc balasan,

Takoncek!Ok,bsk10.30.c u

______________________________________________________________

21.00 WIB

Merenungkan dunia *halah*. Satu bulan lagi terlewati, makin dekat ke UAS, SP, smester7 dan pertanyaan-pertanyaan menyebalkan itu akan makin sering berseliweran.

Kapan lulus? Kapan?

Well, May!

Kapan kawin, kapan?

Well….what??!! Bletakkk! Plokkk! Krompyang! *Lempar segala macam barang yang ada di sekitar ke si penanya*

Huff…satu bulan lagi telah lewat, smoga bulan berikutnya akan lebih baik. AMin! Yak! Smangat!*sindrom abis nonton Full House*

Kemudian saya pun tertidur dengan sgala macam pikiran plus potongan-potongan cerita Harry Potter, John Grisham, Tarbawi…..

Maklum, punya kebiasaan aneh😛

Knapa saya begitu appreciate dengan May? Karna ini bulan yang terasa sangggaaaaattt panjang. Dengan…

Eh! Tunggu sebentar! Ceritanya saya kan udah tidur ya?

Ok, have a nice dream saja!

Oya, Goodbye May, Welcome June!

Sudah! Tidur sana! Hus! Hus!

Bentar, lagi asik juga!

Sannaaaaa tiduurrr!

Bentar!

Sana!

*ceritanya lagi berantem sama security*😛

4 comments on “Goodbye, May

  1. artul
    June 2, 2007

    Wah posting berbentuk diary.
    Sudah lama gak baca diary orang.. terakhir punya adek gw hehe.
    ____________________________________________________
    Abang! Jgn baca diary adek dong, kan malu…😛
    *sejak kpn saya punya abang ya? Toeng!*😆

    Ini bukan diary, tapi time schedule *halah!*:mrgreen:

  2. jurig
    June 2, 2007

    hmmm … moga-moga di bulan juni ga ada fenomena takodok ataupun takoncek…
    hahahahaha
    *kabuuurr*
    _________________________________________________
    Ow, tenang. Malah bakal tambah rame dengan cit cuit dan tok petok😛 *tebar ranjau perangkap teh Jurig*

  3. superkecil
    June 2, 2007

    wah, anak ismafarsi juga yah?
    saia bukan lowh…
    hehe…
    males je, yang penting kenal sama orang2 terkenal
    dengan harapan bisa dikenal..
    hehe
    __________________________________________________
    Bukan, cuma panitia pramunas. Emang anak2 ismafarsi itu org2 terkenal ya?
    Ngajuin diri aja mbak buat jd delegasi, biar bisa kesini. Nanti saya tunjukin deh tempat beli sanjay yg enak. Mau gak? Hehe..😀

  4. deking
    June 2, 2007

    Lho sekarang sdh bulan Juni ya?
    *sobek kalender…ganti bulan Juni
    _______________________________________________

    Well, May.

    Disana masih pakai kalender sobek2 ya pak?😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on June 1, 2007 by in D Private.
%d bloggers like this: