Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

Just It

Oke. Seperti biasa, saya merubah themes lagi. Juga menulis postingan gak penting lagi. Terserahlah. Saya mau ngomong apa ya?

Oya. Mau mengucapkan smoga sukses untuk teman-teman yang memutuskan untuk rehat dari blog-blog-an. Ada teteh X yang bilang jangan dikangenin, mbak Ma yang mau ujian. Juga mas Anto. Siapa lagi? Oya, om dehel. Saya tidak terlalu tau beliau, tapi, yah smoga sukses juga dengan apapun yang hendak dikerjakan. Smangat!

Lalu, apa lagi ya? Mmm. Harapan untuk bulan Juni, smoga semuanya berlangsung lancar. Teman-teman juga. Lalu…mmm..itu saja. Lain kali saya kembali, insya Allah dengan postingan penting. Oya, sudah ada yang tau jawaban kuis-kuis-an gak pake takodok saya itu gak?*gak penting!*

Lalu…mmm… itu saja dulu.

Bye.

Salam takodok!

D

7 comments on “Just It

  1. erander
    June 4, 2007

    Haloo Des .. thanks sudah jalan2 ke blog ku. Barusan Online lagi, setelah 12 hari “jalan2″ ke Jakarta, Jogjakarta dan Magelang. Cape banget .. oya, saya kaget juga banyak teman2 yang rehat dari weblog dengan berbagai alasan.
    Soal Des mengganti ganti theme gpp kok. Biar fresh aja. Saya juga ingin ganti2, tapi belum ada yang sreg. Ada saran? Oya, saya tambahkan blog mu di blog ku.
    ________________________________________________
    Wah…asik ya jalan-jalan🙂
    Senangnya di-link🙂
    Saya juga ijin link ya?🙂
    Mmmm…kalo suka ganti2 header sih, yg kayak Mistylook, Tarski mungkin, atau Contempt. Gak tau juga. Coba2 aja pak, mana yg paling pe-we, hehe.😀

  2. jurig
    June 4, 2007

    wih … tampilannya ganti lagi …
    _______________________________________________
    Berubah!Bip bip! hehe, tergantung suasana hati teh!😀

  3. super_kecil
    June 4, 2007

    cemangattttt
    gonta ganti themes kaya’ super ajah….
    ______________________________________________
    Betul, smangat!🙂
    Eh eh, si mbak jg sring ganti2 ya? Biasa, anak muda…:mrgreen:

  4. santribuntet
    June 4, 2007

    iyaa deh selamat berganti baju… secantik orangnya. semoga juga semangat blognya makin ngegemesinnn…
    _______________________________________________
    Muji ya? Ya? Hehe.
    Ngegemesin? Saya lucu ya? Dakocan dong! *liat kanan kiri cari cermin*:mrgreen:

  5. Suluh
    June 5, 2007

    Hmmm bingung ngasih koment apa… Numpang absen aja… Salam kenal…
    ________________________________________________
    Gak usah bingung, saya terima apa aja kok. Kritik, saran, comment iseng, bunga deposito jg boleh:mrgreen:
    Asal tidak menyudutkan SARA aja🙂
    Salam kenal jg! Trimakasih sudah mampir🙂

  6. Kang Kombor
    June 5, 2007

    Kalau kata “terserah” diganti POKOKE&trade’, Kamu bisa jadi anggota komunitas POKOKE&trade
    ________________________________________________
    Hehe, bisa aja
    POKOKE™ itulah hehe

  7. Kang Kombor
    June 5, 2007

    Halah… kurang tanda ; sehingga munculnya POKOKE&trade bukan POKOKE™
    _______________________________________________
    Hehe🙂

Leave a Reply

Information

This entry was posted on June 3, 2007 by in D Private.
