Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

No Ideas

❓

Tuing!

πŸ’‘

Mmmmm….

no good, ignore it dude!

πŸ˜₯

πŸ˜₯

πŸ˜₯

πŸ˜₯

I’m tired. So please, STOP IT!!!

Mohon maap, sisa kekisruhan masih melekat.

Jadi, perlu sedikit ruang. Geser dikit kenapa?! Emang cuma elu yg hidup di muka bumi ini, ha?! AAAAgggggghhhhhhhh!!! DasaR! Bapak lu pejabat!!!πŸ‘Ώ

Β 

5 comments on “No Ideas

  1. deking
    June 7, 2007

    Hehehe…ini pasti karena kodoknya belum ketemu …πŸ˜€
    Ternyata ditinggal xwoman Desti malahan tambah kacauπŸ˜€
    _______________________________________________
    Huwaaa! TetehX kemana seehhhh?! Pak guru umpetin ya? Hayoo ngaku!πŸ˜›
    Kodok saya akan kembali beraksi, bip bip!

  2. talkwithme
    June 8, 2007

    ih ga meaning banget ya postingannya. *plak.silah tampar saya. des harusnya yg poto bayi pake potoku aja ya.haha
    _______________________________________________
    Plaaaaakkkkkkkkk!*tampar Vito sampe Frankfurt*πŸ˜›
    Kalo fotomu yg dipajang, bisa2 fans setia pembaca blog ini pada muntah darah semuaπŸ˜†

  3. jurig
    June 8, 2007

    eh emangnya knp sama anak pejabat itu ??? … dijodohin ya … ?
    hehehehe …πŸ˜€
    _______________________________________________
    Gosip itu! Gosip! dasar si tetehπŸ˜€
    Bapak lu pejabat itu umpatan ampuh saya, baca ini deh

  4. Fadli
    June 8, 2007

    No Idea koq Nulis???
    ________________________________________________
    Itulah penyakit saya, kecanduan blogging.

  5. super_kecil
    June 12, 2007

    anak ini…
    g punya ide tapi postingnya lucu…
    hehe…
    kaya’n agini terus aja de
    hehehehehehe
    ________________________________________________
    Apa? Tetep manis dan lucu aja? Hiya..hokeh! Trimakasih atas pengakuannya kalo saya ini manis πŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on June 7, 2007 by in D Private.
%d bloggers like this: