Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

No Ideas

โ“

Tuing!

๐Ÿ’ก

Mmmmm….

no good, ignore it dude!

๐Ÿ˜ฅ

๐Ÿ˜ฅ

๐Ÿ˜ฅ

๐Ÿ˜ฅ

I’m tired. So please, STOP IT!!!

Mohon maap, sisa kekisruhan masih melekat.

Jadi, perlu sedikit ruang. Geser dikit kenapa?! Emang cuma elu yg hidup di muka bumi ini, ha?! AAAAgggggghhhhhhhh!!! DasaR! Bapak lu pejabat!!! ๐Ÿ‘ฟ

ย 

Advertisements

5 comments on “No Ideas

  1. deking
    June 7, 2007

    Hehehe…ini pasti karena kodoknya belum ketemu … ๐Ÿ˜€
    Ternyata ditinggal xwoman Desti malahan tambah kacau ๐Ÿ˜€
    _______________________________________________
    Huwaaa! TetehX kemana seehhhh?! Pak guru umpetin ya? Hayoo ngaku! ๐Ÿ˜›
    Kodok saya akan kembali beraksi, bip bip!

  2. talkwithme
    June 8, 2007

    ih ga meaning banget ya postingannya. *plak.silah tampar saya. des harusnya yg poto bayi pake potoku aja ya.haha
    _______________________________________________
    Plaaaaakkkkkkkkk!*tampar Vito sampe Frankfurt* ๐Ÿ˜›
    Kalo fotomu yg dipajang, bisa2 fans setia pembaca blog ini pada muntah darah semua ๐Ÿ˜†

  3. jurig
    June 8, 2007

    eh emangnya knp sama anak pejabat itu ??? … dijodohin ya … ?
    hehehehe … ๐Ÿ˜€
    _______________________________________________
    Gosip itu! Gosip! dasar si teteh ๐Ÿ˜€
    Bapak lu pejabat itu umpatan ampuh saya, baca ini deh

  4. Fadli
    June 8, 2007

    No Idea koq Nulis???
    ________________________________________________
    Itulah penyakit saya, kecanduan blogging.

  5. super_kecil
    June 12, 2007

    anak ini…
    g punya ide tapi postingnya lucu…
    hehe…
    kaya’n agini terus aja de
    hehehehehehe
    ________________________________________________
    Apa? Tetep manis dan lucu aja? Hiya..hokeh! Trimakasih atas pengakuannya kalo saya ini manis ๐Ÿ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on June 7, 2007 by in D Private.
%d bloggers like this: