Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

Dengar ya?

Sudahlah, bubar sajalah kalian!πŸ‘Ώ *Mode angot ON*

Ini mah, kayaknya sudah gak bisa diperbaiki. Bosan dengar yang jelek tentang kalian. Gimana sih?!! *MOde angot OFF*

Hufff… *geleng2 kepala liat berita siang*

Saya percaya yang terbaik, dan sepertinya kalian memang harus bubar. Sudah banyak toleransi. Perlu berapa banyak lagi?

bubar!

12 comments on “Dengar ya?

  1. krisosa
    June 21, 2007

    wah.. pasangan sejoli mana yang bubaran yak? jangan dunk! sayang kan kalian dah lama jadian..
    kekkekekeπŸ™‚
    _______________________________________________
    Sok teu ah!πŸ™‚
    _______________________________________________
    btw, saya juga dukung pembubaran “mental kejam” di IPDN
    btw lagi, saya PERTAMAX!
    salam kenal..πŸ™‚
    ________________________________________________
    Salam kenal juga!πŸ™‚

  2. Joerig
    June 21, 2007

    ceuk aing bubar … bubar …πŸ™‚
    btw, angot itu apaan sih ???
    _______________________________________________
    Angot itu “panas”, bawaaannya pengen marah mulu. Gak tau bhs mana heheπŸ™‚

  3. chielicious
    June 21, 2007

    Apanya yang bubar? ipdn? harusnya sieh yah.. tapi sayangnya para penguasa itu agak buta .. ahuw~ *ditampar para penguasa*
    ________________________________________________
    Hhh! Itulah. Kenapa segala di dunia ini tidak bisa baik-baik saja? Adem2 saja? Kalo semua orang baik, tidak menindas, kan enak! Hhh! *menghela napas panjang banget*

  4. dnial
    June 21, 2007

    Angot itu Angkutan Kota ya?
    _______________________________________________
    ANGkutan Orang uTan!:mrgreen: Hehe, liat di comment teh Jurig.

  5. gerry
    June 21, 2007

    Jangan dibubarin donk IPDN-nya, cukup dirubah sistem-nya. Dari sistem komando jadi liberal hehe kalo dibubarin kasian para pelajar disana.
    Yang anehnya, biasanya nanti bisa aja IPDN ganti nama. Entah apa gunanya, alasan supaya imagenya bisa berubah. Ga ada guna kalo dalemnya ga ikutan dirubah. Ya ga bu desti?
    _______________________________________________
    Betul itu pak Gerry!πŸ™‚
    Ya, itu. Saya percaya yang terbaik. Kalo bisa dirubah mah silahkan saja. Ini masalahnya udah terjadi berulang kali. Belom selesei mslh Cliff Muntu, sdh mencuat pemakaian narkoba. Mana salah satu oknumnya dari daerah saya lagi!πŸ˜•

    Lha, pas saya posting ini, krn liat berita “calon” kasus penganiayaan lagi. Alasan apapun, berita media yg membesar2kanlah, apalah, mereka kan dididik utk jadi pemimpin bgs. Jadi pemimpin di daerah masing2, kok cara “belajar”nya kayak gitu?

    Lagian, seperti gak ada niat untuk memperbaiki kesalahan saja. Niat gak sih merubah kebobrokan sistem mereka?!
    Makanya, krn udah “parah” banget, bubar saja! Gak perlu tukar2 nama tapi dalamnya sama saja kayak ular ganti kulit!*kasar bgt ya saya?*
    Hhhhh!*hela napas lagi*

    bedewei, sudah di kampung halaman nih bung Ger? Senangnya ya..πŸ™‚

  6. telmark
    June 22, 2007

    ini emang ttg IPDN ???
    bubar !
    _______________________________________________
    BUBAR!

  7. suandana
    June 22, 2007

    Ya! BUBAR! Kalau nggak bubar, nanti diserbu pasukan kodoknya Mbak Desti lho…πŸ™‚
    ps: kodoknya sudah dikasih makan?
    _______________________________________________
    Andai saja orang2 terbaik calon pemimpin bgs disana takut sama azab kodok, niscaya saya kirim paket “From Kodok With Love, Jauhkan Kekerasan Gapai Persaudaraan” tiap minggu. Butuh lebih dari sekedar kodok untuk menyelesaikan masalah disana. Daripada banyak kodok tersiksa dan frustasi krn mereka, lebih baik bubar sajalah!

    Kodoknya lagi frustasi, mogok makanπŸ˜•

  8. superkecil
    June 22, 2007

    ewh, nyang bubar apaan yah?
    kok nangkepnya padha IPDN c>
    aku nangkepnya bukan lowh…
    apaan cih?
    owh, embak syndrom final test yah…
    ______________________________________________
    hehe, ini tentang itu kok. Nyebutnya aja malesπŸ˜•
    Tapi syndrom final test-nya jg mempengaruhi, makanya jadi mudah angot..

  9. cakmoki
    June 22, 2007

    iya nih bubar aja *sambil merciki Desti pakai aquabidest biar gak angot*
    _______________________________________________
    πŸ˜† *bales merciki cakmoki pake air suling campur kembang tujuh rupa*πŸ˜†

  10. praja tak bersalah
    August 24, 2007

    Saya heran kenapa orang-orang sibuk mengurusi urusan IPDN sementara banyak sebenarnya masalah di negeri ini. Kalian tidak tahu betapa tidak menyenangkannya menjadi kami=praja IPDN. Melawan bukanlah sebuah opsi. Gerakan tutup mulut terpaksa kami lakukan bukan semata demi keinginan kami. Kalian TIDAK AKAN PERNAH MENGERTI BAGAIMANA RASANYA JADI KAMI. Kecuali kalian mengalaminya sendiri… Jadi tolong jangan sudutkan kami!!!!!! Kami tidak bersalah. Yang kalian lihat dan dengar selama ini adalah bukan yang sebenarnya

  11. Stella
    August 24, 2007

    Mas Praja IPDN Tak Bersalah, kasian banget sih… Saya setuju sama mas!!!
    Hidup IPDN deh kalo githu…πŸ™‚

  12. Takodok!
    September 5, 2007

    @praja tak bersalah
    Wah, kedatangan nih.

    Gini deh mas/mbak, seperti apapun kita debat, toh anda jg bakal tetap bersikukuh dengan pendapat anda, yaitu bahwa kalian gak salah. Begitu jg dengan saya, yg sampe saat ini tetap berpendapat lebih baik anda bubar. Dan alasan saya bisa dilihat di komen2 sebelumnya.

    Tentu saya gak mengalami, dan gak akan mau mengalami, seperti apa di dalam sana. Tapi saya tau keteguhan anda utk tetap bungkam, kemasabodohan anda dgn pendapat org luar, rasa bahwa andalah yang tertindas. Itu krn anda adl “orang dalam”, yg pendapatnya dipengaruhi sistem/lingkungan anda.

    Saya ini “org luar”, jelas pendapat kita beda. Dan, sekali lagi, coba tanya bener2 ke diri anda, wajarkah nyawa orang jadi taruhan demi ke-arogansi-an semata?
    Karena saya hanya melihat campuran arogan dan ketidakmampuan mengendalikan emosi dari setiap kasus yang sudah terjadi(dari kematian praja sampai tukang ojek).

    Ah..topik tak habis dibahas ini lagi..😦

    @Stella
    Saya curiga kalian dua orang yang sama! Tp, terserah deh. Toh itu pendapat andaπŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on June 21, 2007 by in D Private.
%d bloggers like this: