Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

Thief Story

thif.jpg

Picture from here.

Hi! Hi! Hi! I’m back! Haiyah!πŸ˜€

Saya kembali, dari liburan yang menyenangkan, menenangkan, membangkitkan spirit. Hoho! Oya, apa hubungannya sama gambar di atas? Ya ini, perhatikan yang di bawah ini, hihihi *ketawa mak lampir*Β πŸ˜†

Sender : Bisbob

Sent : 11-July-2007Β  22:53:45

JiKa hR nE adLh hR mEnCuRi sDuNia, Pa yG mW qM CuRi dR aQ? AnYThiNG..JwB y!! KiRimkN k tMn”mu& kM bKL tRkJT dGn jwBn mRk (LuCu” Low) TRY..!! pLz repLy..

Dan, iseng-iseng saya kirim ke beberapa teman. Lutcu-lutcu jugah!:mrgreen:

________________________________________________________

Resti said:

Aduh uni kykny daku dak bs la jd pncuri?_~ polagi mencuri dr sobatqu sndri yg puny nm “desti” cz dakdo yg bs d’curi dr dy hwehehe.,

________________________________________________________

Onie said :

Gw pingin nyuri otak desti, coz ni anak pinter bgt..tnpa belajar aj nilainy bgs2 pas SMA hehehe..keep on spirit y des..miz u much:)

_________________________________________________________

Bi’Mok said:

Ur Heart (mo q jwl,lmyn bwt nfkh shri2.Hehe..:b)

__________________________________________________________

Sasax said :

Jempol kaki, aq dr dulu pengen ngoleksi jempol kaki orgΒ 

____________________________________________________________

See? Pada dudul jawabnya! Apalagi yang terakhir. Itu anak emang agak “berbeda”, nyaingin si Vito kriting!πŸ˜†

Lha, kalo kamu, mo nyuri apa? Jangan bilang ur heart juga ya? Awasz lho!

23 comments on “Thief Story

  1. Neo Forty-Nine
    July 12, 2007

    Kehabisan ide kah??? mau ngerampok idenya sapa???

    *komenku bego banget sich*
    _______________________________________________
    Gak habis kok. Bukan ngerampok namanya kalo minta ijin kan? Hehe, pada kepengaruh gambarnya ya?πŸ™‚

  2. jurig
    July 12, 2007

    nyuri kodok aja …πŸ˜€
    _______________________________________________
    Haaa?😯
    Teteh terobsesi sama kodok saya ya? Ayo ngakuuu!πŸ˜‰

  3. mybenjeng
    July 12, 2007

    give my idea…? enak aja…πŸ™‚
    _______________________________________________
    yasud, give ur brain ajah:mrgreen: πŸ™‚

  4. deKing
    July 12, 2007

    Jangan jadi pencuri hati, nanti orangnya mati karena gak punya hati lagiπŸ˜€
    BTW itu gambar mah bukan pencurian tapi perampokanπŸ˜€
    _______________________________________________
    Beda nyuri sama rampok apa? Saya gak profesional dalam bidang satu itu:mrgreen:
    Betul! Jgn curi hati, curi dompetnya ajaπŸ˜†

  5. Anang
    July 13, 2007

    lagi kosong ide ya..
    _______________________________________________
    Gak juga kokπŸ™‚

  6. suandana
    July 13, 2007

    Nyuri jatah bandwidth!!!
    Ini to, oleh-olehnya dari liburan? Di kampung kok malah belajar jadi rampok sih? Belum cukupkah jadi seorang bos kodok?πŸ˜€
    _______________________________________________
    Banyak profesi itu kan bagus hehe:mrgreen:
    Gak ding, saya gak bljr ngerampok, tapi belajar jd emak2 di rumah heheπŸ˜†

  7. chielicious
    July 13, 2007

    Nyuri umurnya..aku ingin kembali muda mwhahahah *kesannya udah tau banget gitu*
    _______________________________________________
    *terharu dibilang muda*:mrgreen: πŸ˜‰ πŸ˜†

  8. Aini
    July 13, 2007

    Gw pingin nyuri otak desti, coz ni anak pinter bgt..tnpa belajar aj nilainy bgs2 pas SMA hehehe..keep on spirit y des..miz u much:)

    klo otak Desti udah dicuri entar kira-kira dia apain ya? apa dibikin sop otak biar dia bisa jadi pinterπŸ˜†
    _______________________________________________
    Ummm…dia gak suka sup otak, tapi kalo otak panggang suka kali ye. Lebih yummy!:mrgreen:
    *kok menyeramkan begini pembicaraannya*😯

  9. klikharry
    July 13, 2007

    gak takut..gak takut…
    _______________________________________________
    Tentu saja, saya kan manis, bukannya menakutkan:mrgreen: *haiyah!*

  10. Akbar Kadabra
    July 13, 2007

    mencuri hati aja, biar bisa nyanyi:
    ‘stop! engkau mencuri hatiku.. hatikuuu..’ (dewi persik)
    _______________________________________________
    Wuaduh! Parah jg anak satu ini. temennya Vito sih *mumpung gak ada orangnya bisa bebas nyela’* πŸ˜€

  11. Akbar Kadabra
    July 13, 2007

    salam kenal juga yah!
    (kelupaan)
    let’s blog it on!
    bagaimana perasaan anda berteman dengan vito?
    _______________________________________________
    mendebarkan, penuh perjuangan mempertahankan diri agar tidak ikut2an gila, hoho!
    Gak ding, bcanda. Menyenangkan, soale dia anak yg ‘unik’.
    Yg terakhir jg tak wajib anda percayai:mrgreen:

    Oke, salam kenal lgπŸ™‚

  12. Domba Garut!
    July 13, 2007

    Wah kalau thiefnya cantik sih nggak papa deh…
    Seneng dah bisa mampir kesini lagi, salam hangat dari afrika barat…πŸ™‚
    _______________________________________________
    *terharu ada yg bilang cantik*:mrgreen:
    Trimakasih sdh mampirπŸ™‚

  13. si nona grace
    July 15, 2007

    curi curi curi….
    curi2 pandang aja deh….
    *sumpah OOT banget*:mrgreen:
    _______________________________________________
    hehe, anak muda!:mrgreen:

  14. krisosa
    July 16, 2007

    kalo korbannya punya coklat, curi coklatnya aja noh! btw, saya paling suka coklat punya orang dari pada punya sendiri! soalnya gratisan..
    hihihih…πŸ™‚
    _______________________________________________
    Sepakat! *mulai intai2 mangsa*:mrgreen:

  15. dnial
    July 17, 2007

    Aku ingin mencuri tawamu
    Aku ingin mencuri tangismu
    Aku ingin mencuri cintamu
    dan akhirnya
    Aku ingin mencuri hidupmu

    Muahahahaha

    *tertawa iblis*
    _______________________________________________
    Hooo.. 😯
    *panggil pawang iblis*:mrgreen:

  16. sezsy
    July 19, 2007

    saya mah standar aja lah…
    ‘matamu’
    abis ada pelangi sich disana…

    (anjrot..jadul banget ya becandaanya ;p)
    _______________________________________________
    πŸ˜†
    eh, matamu=dagadu (plesetan)kan?:mrgreen:

  17. DisCo DaruRat
    July 19, 2007

    SaTu ya in9in Q Curi…
    yaitu……..cintamu….
    halah!!! huek!!! munteh…..

    apo dio Lah mbak neh..
    mbak gx mgkn bs nyuri..
    mbak tuh gx ada bakat..

    KLo syo… jgn di tanyo Lg…
    hohohohohohoho….
    _______________________________________________
    Ngaku lu ye!πŸ˜€
    Sadarlah wahai manusia:mrgreen:

  18. chiw imudz
    July 20, 2007

    bikin sate kodok aja…

    langkah2
    1.Bunuh Kodoknya
    2.Kuliti Kodoknya
    3.Iris tipis tipis ato bentuk dadu ukuran 1x1x1 cm…

    *adegan ini perlu disensor, terlalu sadis*
    :mrgreen:
    _____________________________________________
    Hoo!😯
    Siwi sadis ternyata. Uhhh…*buru2 umpetin kodoknya*

  19. cK
    July 20, 2007

    saya ingin mencuri dirimu!! biar bisa ngajarin saya bahasa padang. maklum saya ini orang padang yang tak bisa bahasa padangπŸ™„
    ____________________________________________
    Ah, ternyata mbak chika ngefans sama sayaπŸ˜‰ :mrgreen: πŸ˜†

  20. sikabayan
    July 21, 2007

    euh… kabayan mah curi dosanyah ajah… biar solehah… blug…
    ____________________________________________
    Hoho, emang bisa gitu? Ada2 ajaπŸ˜€

  21. Ny. Neo-49
    July 23, 2007

    Ah, ternyata mbak chika ngefans sama saya

    heh?
    mba desti ini senengannya oot apa emang disengaja seh?

    *ngambil kodok yang diumpetin mba Desti*
    :mrgreen:

    _______________________________________________
    Lho, kok malah dibilang OOT? Kalo terlalu ngefans itu kan sampe terobsesi, sampe2 mau nyulik saya sgala lagi. Iya kan, mbak chika? *lirik cK sambil towel2 pake kodok tampan*:mrgreen:

  22. Ny. Neo-49
    July 23, 2007

    Ah, ternyata mbak chika ngefans sama saya

    heh?
    mba desti ini senengannya oot apa emang disengaja seh?

    *ngambil kodok yang diumpetin mba Desti*
    :mrgreen:
    _______________________________________________
    *rebut kodok dengan paksa, sodorin gajah ke Siwi*:mrgreen:

  23. candanya jurig
    July 27, 2007

    jangan jadi pencuri … nanti dimasukin ke mordor …πŸ˜†
    _______________________________________________
    Opo tho?
    Oohh.. itu:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on July 12, 2007 by in D Private.
%d bloggers like this: