Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

My Long Weekend, My Nice Weekend

Saya senang posting tulisan tentang weekend, hoho! Walaupun sekarang sudah tidak weekend, tapi euforianya masih kerasa๐Ÿ˜€

Pertama, saya mau berbagi kebahagiaan. Bukankah kebahagiaan itu baik untuk dibagi?๐Ÿ™‚ Hari Rabu kemarin, Un lulus kompre! Senangnya…๐Ÿ™‚ Dan dia pun langsung merayakan “kebebasannya”. Gak tanggung-tanggung, bergadang sampe jam empat subuh buat nonton Vcd sewaan. Waahh!๐Ÿ˜ฏ

Dan, sebagai adik kos yang berbudi dan setiakawan, saya pun menemaninya berjuang menonton:mrgreen: Padahal, besoknya, dan besoknya, dan besoknya, saya ada ujian. Tapi tenang… yang berlalu biarlah berlalu karna Badai Pasti berlalu walau entah seberapa tingkat kehancuran yang diakibatkannya๐Ÿ‘ฟ

Oke, kenapa Long Weekend? Karna dari hari Kamis saya sudah bersenang-senang, tak peduli apapun yang terjadi๐Ÿ˜€

Kenapa Nice Weekend? Karna banyak yang menyenangkan. Bertemu teman lama, menemukan hati yang hilang *haiyah!*, dan terutama, cuaca kota Padang yang jadi adem setelah sebelumnya amit-amit kodok panggang deh panasnya!๐Ÿ˜€

Bukti lain, postingan ini bertabur icon๐Ÿ™‚ kan?๐Ÿ˜‰ Tuing!:mrgreen:

Oyah, selanjutnya alias kedua, saya membagikan list pilem-pilem yang saya tonton. Semuanya catalogue, gak ada yang New Release. Kenapa ?

  • Karna emang belom saya tonton.
  • Karna saya suka pilemnya, jadi ditonton ulang.
  • Rentalnya kurang lengkap. Ada yang lebih lengkap kayak Ult** atau Od***, tapi jauh!

Jadi, begitulah. Mohon maap, ini bukan review yang biasa, tapi review2an ala saya๐Ÿ˜€

And…here we goes :

Yang saya beri icon๐Ÿ™‚ itu yang recommended, dengan skala๐Ÿ™‚ sampaiย :)ย  :)ย  :)ย ๐Ÿ™‚

Hoke. Untuk D’Bijis, ah…๐Ÿ˜ฆ Yang membuat sedikit (sedikiiiit ya, sedikit) terhibur cuma karna ada Indra Birowo, karna anak2 pada histeris kalo liat dia, dan kali ini melebihi histeria pada Tora. Juga pas scene anak kecil yang cuma bisa bilang, “Siapa?!”

That’s all.

Nah, ada yang request review dari rekomendasi di atas?:mrgreen:

Oya, pilem yang direkomendasikan dnial gak ketemu๐Ÿ˜ฆ

ps. Jangan lupa, tetap Vote A Je-Survey! Percayalah, itu bukan tema penelit*** saya. Tapi, emang ada kelanjutannya sih nanti๐Ÿ˜‰

26 comments on “My Long Weekend, My Nice Weekend

  1. Fadli
    July 23, 2007

    Pertamax

  2. Fadli
    July 23, 2007

    Keduax

  3. Fadli
    July 23, 2007

    Ketigax

  4. Fadli
    July 23, 2007

    Keempax

  5. Fadli
    July 23, 2007

    Kelimax

  6. Fadli
    July 23, 2007

    Keenamx

  7. Fadli
    July 23, 2007

    Hurrah ….
    doublex hat-trex
    _______________________________________________
    *lempar sambal-toge-basi ke Fadli*Aaaaaaggggghhhhh!! Knapa saya diisengin jg? Knapa?๐Ÿ‘ฟ
    Ngefans sama saya ya?:mrgreen:

  8. Puguh Indrasetiawan
    July 23, 2007

    hello

    saya kakak angkatan si kecil^^

    tapi kita akrab gitu^^

    hmm… sudah nyoba TRANSFORMERS??^^ saya sampai 2 kali lho^^
    ________________________________________________
    Belom, dicari tapi gak ada di rental. Gak lengkap tuh!๐Ÿ˜ฆ
    Nanti deh. Eh, thx udah mampir yah?๐Ÿ™‚

  9. Ny. Neo-49
    July 23, 2007

    masaloh…

    Fadli! hentikan!
    itu tidak baik!

    sinih, biar saya yang teruskan๐Ÿ˜€
    _______________________________________________
    Hayooo! Jangan nakal, saya bilangin ke yayangmu nanti!:mrgreen:

  10. deKing
    July 23, 2007

    Busyet, Bang Fadli mendominasi 10 besar komentar pertama.
    Des, sebaiknya Bang Fadli dikasih hadiah tuch hehehe
    _______________________________________________
    Udah tuh, sambal-toge-basi:mrgreen:

  11. itikkecil
    July 24, 2007

    request…. Little Miss Sunshine, katanya bagus ya….
    _______________________________________________
    Bagus, beneran. Nanti deh, saya review. Eh, orang kriting yang ngomen di bawah mbak ini dulu udh pernah ngereview lho.

  12. talkwithme
    July 24, 2007

    hihi.
    little miss sunshine top tuh des.
    kmaren udah nonton harpot5 dong,kamu pasti belum kan?
    ya iyalah,padang gitu

    *ampun ampun.saya jangan dicincang๐Ÿ™‚
    _______________________________________________
    Ayo, Vito sini!๐Ÿ‘ฟ *asah kapak perang*

  13. Luna Moonfang
    July 24, 2007

    kok teen movie semua ???๐Ÿ˜€
    _______________________________________________
    Gak smua kok, Teh. Kayak Black, Little Miss Sunshine, Innocent Moves. Atau Unfortunate Events, yang bisa semua umur.

  14. xwoman
    July 24, 2007

    senengnya bisa weekend… ketemu temen lama lagi…

    yang lebih penting nih De yang nemenin nonton syapa๐Ÿ˜†
    _______________________________________________
    Ya bareng anak2 kos lah, teteh. Emangnya ngirain siapa? *kedip2 centil*:mrgreen:

  15. antobilang
    July 24, 2007

    ada apa antara desti dan fadli?:mrgreen:

    *nyulut gosip baru*
    ____________________________________________
    Om Fadli ngefans sama saya. Gimana, puas, om Anto? Mau ngedaptar jadi fans saya juga?:mrgreen:

  16. dwi
    July 24, 2007

    d bijis = ga oks, beneran!
    lemony snicket’s … = bagoes!!! (secara wi suka jim carey hehe)
    yang pasti si film spider-man di atas segala2nya๐Ÿ˜€
    ____________________________________________
    Kalo dibandingin sama dua pilem di atas, okelah!๐Ÿ˜€

  17. cK
    July 24, 2007

    gile Des, iconnya banyak amat wakakakkk…๐Ÿ˜†
    nonton Harry Potter dooonk!๐Ÿ˜›
    _______________________________________________
    ๐Ÿ‘ฟ
    Manas2in ya? Huwaaaa!๐Ÿ˜ฅ
    Ah..dunia.. *halah!*:mrgreen:

  18. Rizma
    July 24, 2007

    kurang banyak smiley-nyaa!!
    tambah laaagi!!
    _______________________________________________๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

    udah kering nih gigi, mbak Ma:mrgreen:

  19. Kang Kombor
    July 25, 2007

    Maaf, bukan apa-apa. Komen spam macam pertamax, keduax, ketigax dll sudah waktunya dihapus karena tidak memberi manfaat. Hanya membuat bandwidth jadi mubazir.
    _______________________________________________
    *Tell to others* Yah, teman2, dengarkan ini…

  20. antobilang
    July 25, 2007

    kang kombor ;
    enaknya diganti apa kang?
    kaping siji?
    kaping pindho?
    kaping telu?

    kearifan lokal:mrgreen: lho…

    *kabuur*
    _______________________________________________
    Yee..sama aja ituh๐Ÿ™‚

  21. Neo Forty-Nine
    July 25, 2007

    ๐Ÿ˜€
    _______________________________________________
    Opo tho? Speechless ya?:mrgreen:

  22. ario dipoyono
    July 26, 2007

    nonton VCD apa ???
    _______________________________________________
    Ya itu, list pilem yang saya tulis di atas.

  23. benx
    July 27, 2007

    mm, nice review.. tapi yang di tonton bukan film bajakan kan?

    hehehe, maaf.. tapi saya lagi mengkampanyekan anti menonton film bajakan….lebih baik nonton di Bioskop
    =)

    salam kenal juga..

    oh ya, LMS…sepakat, tu film emang bagus banget =)
    ________________________________________________
    Insya Allah bukan. VCD sewaan sih, tapi asli. Bagus ituh kampanye-nya. Piracy is a crime kan?๐Ÿ™‚
    LMS emang bagus, saya sampe nonton dua kali!๐Ÿ™‚
    Salam kenal,& thanks udah mampir๐Ÿ™‚

  24. Akbar Kadabra
    July 28, 2007

    harry potter dan transformer bagus semua tuh!
    huehuee…๐Ÿ™‚
    _______________________________________________
    Aaaaaggghh! Ini orang ikut2 manasin jg yah?๐Ÿ‘ฟ
    Saya tau bagus, dan pasti saya tonton nanti. Dan saya akan pamer nantinya:mrgreen:
    ~berharap secepatnya HP5 nyampe di Pdg & Transformer di Zo**~

  25. mataharicinta
    August 1, 2007

    dah sampe padang lagi des?
    die hard 4 juga serrrrrru abizzzz loh!
    liat deh, gak nyesel:)
    _______________________________________________
    Mau pulang ke Jambi lagi malah, bentar lagi selesei SPnya๐Ÿ™‚
    Oyah? Hmm..nanti deh, but thx:mrgreen:๐Ÿ™‚

  26. dnial
    August 2, 2007

    Nggak ketemu Shawshank-nya?
    Kasihan deh loe!!

    Itu emang film lama tahun 94-an. Kalau rentalnya g niat y nggak bakalan nemu.

    *spesialis membikin jengkel SPG rental gara2 sering pinjem film lama*
    _______________________________________________
    Pantess..udah ribet nanya ke mbak-nya juga.
    Tapi, pilem lama jg banyak yg bagus, kayak Innocent Moves itu, taon ’93 malah.
    Nanti kalo jodoh pasti ketemu juga!๐Ÿ˜‰:mrgreen:

Leave a Reply

Information

This entry was posted on July 23, 2007 by in D Private, D Reviews.
