Pamer Avatar Baru!

kodok.jpg

Perkenalkan!

Oke.

Cukup sekian dan terimakasih :mrgreen:

Advertisements

About Takodok!

sleep tight, play hard, read carefully.
This entry was posted in D Private. Bookmark the permalink.

32 Responses to Pamer Avatar Baru!

  1. Desti says:

    Saya pamer!
    Saya ngomen!
    Saya ngakak sendiri πŸ˜†

  2. Fadli says:

    Kwok Kwok Kwok
    Krek tek tek tek Kwok

    Kwok
    _______________________________________________
    Yang pasti bukan Mulan Kwok ya :mrgreen:

  3. deKing says:

    Dasar kodok πŸ˜€
    _______________________________________________
    hehe, keren kan? :mrgreen:

  4. nayz says:

    kodok…weks!!!
    ngorek pinggir kali…..
    _______________________________________________
    teot tet bum!
    Teot tet bum!
    teot, teot, tet bum!
    πŸ˜†

  5. itikkecil says:

    avatar ini mengesahkan kekodokan dirimu *halah*
    _______________________________________________
    tok!tok! *ketok palu* πŸ˜€

  6. juragan kodok πŸ˜†
    _______________________________________________
    yang keren dan manis :mrgreen: πŸ˜‰ πŸ˜†

  7. xwoman says:

    wah… senyuman kodoknya ganjen banget tuh… :mrgreen:
    _______________________________________________
    *kedip2 mata* :mrgreen:

  8. jejakpena says:

    😯
    Kaeru-nya so… cute!!
    Mirip banget sama bantal saya hadiah temen…
    Ckckck… ga nyangka ya. πŸ˜€

    Mo dipakai sampe berapa lama nih avatarnya Des?
    *yang lain banyak yang suka gonta ganti soalnya* :mrgreen:
    _______________________________________________
    Sampai samudra mengering *haiyah!b’canda* :mrgreen:
    Gak tau juga, mungkin nantinya berubah, tapi tidak dalam jangka waktu dekat ini. Saya masih terbius pesona senyumnya si froggy *hasyyah!* πŸ˜†
    Ah, terimakasih, menyadari ke-cute-an saya πŸ˜‰ πŸ˜†

  9. antobilang says:

    injek desti!
    _______________________________________________
    Tendang tobil!

    Hei kamyu, mau kena kutukan? Saya kutuk jadi cakep baru tau rasa! πŸ˜†

  10. ahahahahaha,, lucu kok,, tapi Ma ga terlalu suka kodok sih,, mungkin takut lebih tepatnya,, πŸ˜›
    _______________________________________________
    *nyodorin kodok ke mbak Ma* :mrgreen: Jangan takut, yang ini laen daripada yang laen πŸ˜€
    _______________________________________________
    *liat komen Anto*
    udah rela dapet istri jelek To? :mrgreen:
    _______________________________________________
    πŸ˜†

  11. talkwithme says:

    heran
    demen amat sama kodok. dasar takodok

    psssst!aku udah ga kriting lagih πŸ˜‰
    _______________________________________________
    Ah, payah ah! Gak konsisten :mrgreen:
    Secara kriting itu anugrah terindah lho, Vit πŸ˜†

  12. dwi says:

    AADK
    ada apa dengan kodok??
    _______________________________________________
    AADTM = Ada Apa Dengan Takodok! Manisz πŸ˜‰ :mrgreen:

  13. klikharry says:

    liat kodok diatas
    ingat laguny suzan dan k ria enes
    *he..he… lagu taun kapan…*
    _______________________________________________
    Lagu zaman saya masih kecil dan mang Harry masih imut2nya (emang pernah imut ya?) :mrgreen:

  14. regsa says:

    kodoknya ngangkang… πŸ˜›
    _______________________________________________
    Yee..kodok kan kalo berdiri emang begono πŸ˜›

  15. echox says:

    waktu q kecil, q sering diledekin ma sebutin “kodok”
    coz initialQ “e”.

    lam knal,…..!!!
    ____________________________________________
    Salam kenal jg πŸ™‚
    Thanks udah mampir yah πŸ™‚

  16. uhm!
    cuma pamer avatar lama kok…

    πŸ˜†
    ____________________________________________
    Weleh, Siwi ini.. πŸ™‚

  17. sebentar…

    sepertinya saya pernah ‘kenal’ sama kodok ituh…

    *ingat ingat*

    oohhh…
    *tepuk jidat, histeris*

    dia…dia…dia kan yang di sate tetanggaku kmaren…
    kok mba desti masi punya potonya si?
    ____________________________________________
    Salah liat kali, mungkin Siwi liatnya di tv. Dia kan TTD=Takodok! The iDol πŸ˜‰ πŸ˜†

  18. ralat : disate, bukan di sate

  19. cK says:

    ati-ati terinjak kodok desti :mrgreen:
    ____________________________________________
    Salah! Hati2 terpesona sama Desti πŸ˜‰ :mrgreen:

  20. aRuL says:

    kodok? ada filosofi apa dibalik kodok itu?

    tragedi injak kodok kah??
    ____________________________________________
    Filosofi? Hmmm…*berfikir keras*
    Ah, saya cuma terbius dengan senyum mautnya si avatar πŸ˜€

  21. sagung says:

    Ada kodok dibalik batu.
    ____________________________________________
    Karena dia lagi maen petak umpet :mrgreen:

  22. suandana says:

    Kata orang, avatar itu mewakili pemiliknya. Jadi, kesimpulannya… Mbak Desti itu berkulit ijo, senang senyum, dan agak gemuk ya? :mrgreen:

    *kabur nyari pawang kodok*
    ____________________________________________
    *lepas kodok, nangkep mas Adit*

    Don’t judge Takodok! by her kodoks πŸ˜†

  23. Fadli says:

    Mohon dukungannya untuk project pendokumentasian secara online lirik-lirik lagu minang periode 1950-1995
    Info selanjutnya silahkan klik link berikut ini
    http://laguminanglamo.wordpress.com/about/
    dan
    http://laguminanglamo.wordpress.com/undangan-berkontribusi/

  24. πŸ˜€
    ____________________________________________
    Opo tho? tersepona ya? πŸ˜€

  25. cakmoki says:

    yaaa… kodoknya koq jantan sih Des ?
    ____________________________________________
    Eh? Moso’ sih? Emang bedainnya gimana cak?

  26. Saya jg pamer avatar baru
    __________________________________________________
    Weks! Kembarannya Siwi! :mrgreen:

  27. DieNa says:

    apo dio tu..
    mirip nian d9n mbak

    mbak…
    harry potterx lah dihapus
    syo blom sempat copy….
    aidah!!
    nung9u mbak blk k jbi dolo lah…
    ntah kpn ntah mbak blkx…
    CptLah bLk tuh
    copy in k cd yo….

    yuuuk!!!
    ____________________________________________
    Aidah! Ado2 bae. Mbak balik sktr 20-an Agustus, kalo inget yo, baru ditransfer πŸ˜†

  28. sagung says:

    Teot tek blung.
    ____________________________________________
    *pukul2 gendang biar tambah seru nyanyinya* :mrgreen:

  29. antogirang says:

    dasar kodok!
    πŸ˜›
    ____________________________________________
    Kenafa? Ngiri ya? Atau tersepona? Ngaku aja deh, ngkong! πŸ˜› πŸ˜†

  30. mataharicinta says:

    kodok kok genit banget yak? πŸ™‚
    _______________________________________________
    Bukan genit, tapi mempesona πŸ˜‰ πŸ˜†

  31. Mba, udah gadirin slamatan belum?
    _______________________________________________
    Wis, mas πŸ™‚

  32. #4
    pantes kodok bau
    lha ngentut-tan

    kabuuuuuurrrr…
    ________________________________________________
    Hoho, emang ada kentut yg wangi? πŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s