Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

Pamer Avatar Baru!

kodok.jpg

Perkenalkan!

Oke.

Cukup sekian dan terimakasih:mrgreen:

32 comments on “Pamer Avatar Baru!

  1. Desti
    July 26, 2007

    Saya pamer!
    Saya ngomen!
    Saya ngakak sendiri๐Ÿ˜†

  2. Fadli
    July 26, 2007

    Kwok Kwok Kwok
    Krek tek tek tek Kwok

    Kwok
    _______________________________________________
    Yang pasti bukan Mulan Kwok ya:mrgreen:

  3. deKing
    July 26, 2007

    Dasar kodok๐Ÿ˜€
    _______________________________________________
    hehe, keren kan?:mrgreen:

  4. nayz
    July 26, 2007

    kodok…weks!!!
    ngorek pinggir kali…..
    _______________________________________________
    teot tet bum!
    Teot tet bum!
    teot, teot, tet bum!๐Ÿ˜†

  5. itikkecil
    July 27, 2007

    avatar ini mengesahkan kekodokan dirimu *halah*
    _______________________________________________
    tok!tok! *ketok palu*๐Ÿ˜€

  6. Luna Moonfang
    July 27, 2007

    juragan kodok๐Ÿ˜†
    _______________________________________________
    yang keren dan manis:mrgreen: ๐Ÿ˜‰ ๐Ÿ˜†

  7. xwoman
    July 27, 2007

    wah… senyuman kodoknya ganjen banget tuh…:mrgreen:
    _______________________________________________
    *kedip2 mata*:mrgreen:

  8. jejakpena
    July 27, 2007

    ๐Ÿ˜ฏ
    Kaeru-nya so… cute!!
    Mirip banget sama bantal saya hadiah temen…
    Ckckck… ga nyangka ya.๐Ÿ˜€

    Mo dipakai sampe berapa lama nih avatarnya Des?
    *yang lain banyak yang suka gonta ganti soalnya*:mrgreen:
    _______________________________________________
    Sampai samudra mengering *haiyah!b’canda*:mrgreen:
    Gak tau juga, mungkin nantinya berubah, tapi tidak dalam jangka waktu dekat ini. Saya masih terbius pesona senyumnya si froggy *hasyyah!*๐Ÿ˜†
    Ah, terimakasih, menyadari ke-cute-an saya๐Ÿ˜‰ ๐Ÿ˜†

  9. antobilang
    July 27, 2007

    injek desti!
    _______________________________________________
    Tendang tobil!

    Hei kamyu, mau kena kutukan? Saya kutuk jadi cakep baru tau rasa!๐Ÿ˜†

  10. ahahahahaha,, lucu kok,, tapi Ma ga terlalu suka kodok sih,, mungkin takut lebih tepatnya,,๐Ÿ˜›
    _______________________________________________
    *nyodorin kodok ke mbak Ma*:mrgreen: Jangan takut, yang ini laen daripada yang laen๐Ÿ˜€
    _______________________________________________
    *liat komen Anto*
    udah rela dapet istri jelek To?:mrgreen:
    _______________________________________________
    ๐Ÿ˜†

  11. talkwithme
    July 28, 2007

    heran
    demen amat sama kodok. dasar takodok

    psssst!aku udah ga kriting lagih๐Ÿ˜‰
    _______________________________________________
    Ah, payah ah! Gak konsisten:mrgreen:
    Secara kriting itu anugrah terindah lho, Vit๐Ÿ˜†

  12. dwi
    July 28, 2007

    AADK
    ada apa dengan kodok??
    _______________________________________________
    AADTM = Ada Apa Dengan Takodok! Manisz๐Ÿ˜‰ :mrgreen:

  13. klikharry
    July 28, 2007

    liat kodok diatas
    ingat laguny suzan dan k ria enes
    *he..he… lagu taun kapan…*
    _______________________________________________
    Lagu zaman saya masih kecil dan mang Harry masih imut2nya (emang pernah imut ya?):mrgreen:

  14. regsa
    July 28, 2007

    kodoknya ngangkang…๐Ÿ˜›
    _______________________________________________
    Yee..kodok kan kalo berdiri emang begono๐Ÿ˜›

  15. echox
    July 29, 2007

    waktu q kecil, q sering diledekin ma sebutin “kodok”
    coz initialQ “e”.

    lam knal,…..!!!
    ____________________________________________
    Salam kenal jg๐Ÿ™‚
    Thanks udah mampir yah๐Ÿ™‚

  16. Mrs. Neo Forty-Nine
    July 29, 2007

    uhm!
    cuma pamer avatar lama kok…
    ๐Ÿ˜†
    ____________________________________________
    Weleh, Siwi ini..๐Ÿ™‚

  17. Mrs. Neo Forty-Nine
    July 29, 2007

    sebentar…

    sepertinya saya pernah ‘kenal’ sama kodok ituh…

    *ingat ingat*

    oohhh…
    *tepuk jidat, histeris*

    dia…dia…dia kan yang di sate tetanggaku kmaren…
    kok mba desti masi punya potonya si?
    ____________________________________________
    Salah liat kali, mungkin Siwi liatnya di tv. Dia kan TTD=Takodok! The iDol๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜†

  18. Mrs. Neo Forty-Nine
    July 29, 2007

    ralat : disate, bukan di sate

  19. cK
    July 29, 2007

    ati-ati terinjak kodok desti:mrgreen:
    ____________________________________________
    Salah! Hati2 terpesona sama Desti๐Ÿ˜‰:mrgreen:

  20. aRuL
    July 29, 2007

    kodok? ada filosofi apa dibalik kodok itu?

    tragedi injak kodok kah??
    ____________________________________________
    Filosofi? Hmmm…*berfikir keras*
    Ah, saya cuma terbius dengan senyum mautnya si avatar๐Ÿ˜€

  21. sagung
    July 30, 2007

    Ada kodok dibalik batu.
    ____________________________________________
    Karena dia lagi maen petak umpet:mrgreen:

  22. suandana
    July 30, 2007

    Kata orang, avatar itu mewakili pemiliknya. Jadi, kesimpulannya… Mbak Desti itu berkulit ijo, senang senyum, dan agak gemuk ya?:mrgreen:

    *kabur nyari pawang kodok*
    ____________________________________________
    *lepas kodok, nangkep mas Adit*

    Don’t judge Takodok! by her kodoks๐Ÿ˜†

  23. Fadli
    July 30, 2007

    Mohon dukungannya untuk project pendokumentasian secara online lirik-lirik lagu minang periode 1950-1995
    Info selanjutnya silahkan klik link berikut ini
    http://laguminanglamo.wordpress.com/about/
    dan
    http://laguminanglamo.wordpress.com/undangan-berkontribusi/

  24. Neo Forty-Nine
    July 30, 2007

    ๐Ÿ˜€
    ____________________________________________
    Opo tho? tersepona ya?๐Ÿ˜€

  25. cakmoki
    July 30, 2007

    yaaa… kodoknya koq jantan sih Des ?
    ____________________________________________
    Eh? Moso’ sih? Emang bedainnya gimana cak?

  26. Neo Forty-Nine
    July 31, 2007

    Saya jg pamer avatar baru
    __________________________________________________
    Weks! Kembarannya Siwi!:mrgreen:

  27. DieNa
    August 1, 2007

    apo dio tu..
    mirip nian d9n mbak

    mbak…
    harry potterx lah dihapus
    syo blom sempat copy….
    aidah!!
    nung9u mbak blk k jbi dolo lah…
    ntah kpn ntah mbak blkx…
    CptLah bLk tuh
    copy in k cd yo….

    yuuuk!!!
    ____________________________________________
    Aidah! Ado2 bae. Mbak balik sktr 20-an Agustus, kalo inget yo, baru ditransfer๐Ÿ˜†

  28. sagung
    August 1, 2007

    Teot tek blung.
    ____________________________________________
    *pukul2 gendang biar tambah seru nyanyinya*:mrgreen:

  29. antogirang
    August 1, 2007

    dasar kodok!๐Ÿ˜›
    ____________________________________________
    Kenafa? Ngiri ya? Atau tersepona? Ngaku aja deh, ngkong!๐Ÿ˜›๐Ÿ˜†

  30. mataharicinta
    August 1, 2007

    kodok kok genit banget yak?๐Ÿ™‚
    _______________________________________________
    Bukan genit, tapi mempesona๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜†

  31. Neo Forty-Nine
    August 2, 2007

    Mba, udah gadirin slamatan belum?
    _______________________________________________
    Wis, mas๐Ÿ™‚

  32. superdeuthman
    August 2, 2007

    #4
    pantes kodok bau
    lha ngentut-tan

    kabuuuuuurrrr…
    ________________________________________________
    Hoho, emang ada kentut yg wangi?๐Ÿ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on July 26, 2007 by in D Private.
%d bloggers like this: