Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

Ciao!

Ehm….. begini…….. sebenarnya pengen ngomong lagi

hus.jpg

 Tapi, gak sepenuhnya bener, juga gak sepenuhnya salah. Jujur, mungkin sedikit images.jpg , saya-nya. So, wanna say  

goodbye.jpg

for a while🙂

Kalo ada (kalo ada sih:mrgreen: )yang kangen, tenang! Mungkin (mungkin lho, mungkin!) saya masih tetap “gentayangan”. Kalo kangen banget, samperin tempat yang satu lagi sajah. Lumayan bisa melepas rindu kok!

Hhh.. saya ini ngangenin yah? 😆

*kissbye ke arah fans*

*diamuk massa*

~ Melompat dengan anggun diiringi lagu ini dan ini, sambil menyanyikan medley lagu ini dan itu~

 

ps. Gambar terakhir dari sini.

 

35 comments on “Ciao!

  1. dnial
    August 11, 2007

    Hhh.. saya ini ngangenin yah?

    Iya, kangen makan swikee….
    Swikee oh swikee….
    _______________________________________________
    Eugh!👿
    *kirim kutukan kodok ke dnial*

  2. almascatie
    August 11, 2007

    lha kabur?
    hiatus?
    skripsi?
    atau??
    T_T
    _______________________________________________
    atau!:mrgreen:
    Adoohh! Jgn sebut2 sk***** dulu dong😦

  3. mataharicinta
    August 11, 2007

    desti………….
    narsis sampeyan iku loh:)
    udah stadium berapa siy?
    wekekek………..
    _______________________________________________
    stadium Senayan! *hasyah!*:mrgreen:

  4. suandana
    August 12, 2007

    Yah, ati-ati di sana… Kalo kangen, datang aja lagi…
    _______________________________________________
    Tuh kan, ternyata emang saya ngangenin ya?!😆
    *mengundang amuk massa*

  5. Neo Forty-Nine
    August 12, 2007

    kemana Des?
    _______________________________________________
    kemana kaki ini hendak melangkah *haiyah!*:mrgreen:

  6. fertobhades
    August 12, 2007

    mau nikah ya Des ?😆

    atau…..
    _______________________________________________
    atau!:mrgreen:
    Jgn tebar gosip gak bener ah, nanti fans saya kuciwa lagi😉😆

  7. gerry
    August 12, 2007

    mbak hiperaktif ini mo kemana sih?

    …tp kalo dari awal postingannya jelas mo kemana, berarti kita bukan masuk blog takodok haha
    _______________________________________________
    hiperaktif?😆
    Kemana? Kemana angin berhembus sajalah😆

    Berarti postingan saya ini memberi kebebasan pada para hadirin-hadirat untuk menginterpretasikannya sesuai imajinasi masing-masing ya..
    Ahuy!:mrgreen:

  8. cK
    August 13, 2007

    buset!

    narsis bener…🙄
    _______________________________________________
    Kan belajar dari gurunya narsis:mrgreen:

  9. superkecil
    August 13, 2007

    maw kamu narsis
    maw kamu nggaya
    maw kamu kepedean

    pokokna cuman maw ngabarin ajah
    kalo -kecil- uda balik dari tempat semedi
    okeh okeh???
    _______________________________________________
    Okeh bos! Welkombek🙂
    Dan giliran saya yg ngabur, Sayonara! Ciao! Namarie!🙂

  10. itikkecil
    August 13, 2007

    untuk berapa lama say???
    _______________________________________________
    Belom tau, mbak

  11. sezsy
    August 14, 2007

    mizUalready gituh..
    muahmuahmuah
    _______________________________________________
    Muah! Ini contoh fans sejati sayah, hihihihi:mrgreen:

  12. deKing
    August 14, 2007

    Oh mau ketemu brondong yang itu ya?
    _______________________________________________
    yup, salah satunya🙂

  13. Mrs. Neo Forty-Nine
    August 14, 2007

    ooo…aku tau kok, mau kemanah…😆
    _______________________________________________
    kemana hayo?:mrgreen:

  14. vino
    August 14, 2007

    aku tau deh, mo duluan dijemput izrail yah. hahah
    (iya deh duluan ajah)

    emang sudah mateng mau pergi
    _______________________________________________
    Wah, gak tau juga kapan waktunya kesana. Tapi, silahkan, kalo kamu mo duluan jg gpp, jgn malu2:mrgreen:

  15. xwoman
    August 16, 2007

    kalo baca komen2 yang lain sih kayaknya Desti mau hiatus karena mau nikah dengan seorang brondong😆

    beneran De???
    _______________________________________________
    Ah, gosip ituh! Susah ya jadi org tenar, digosipin terus, hihihi:mrgreen:

  16. Rifu
    August 16, 2007

    ealah, jadi maksutnya “DariPersembunyian” ini toh? duh, gw baru aja selesai hiatus, sekarang malah desti.. virusnya nyebar yah?

    …gak sepenuhnya bener, juga gak sepenuhnya salah. Jujur, mungkin sedikit…

    meski rifu agak ga ngerti.. tapi, quotenya keren😛
    _______________________________________________
    Keren? Ooo..makasih! *meski jg gak terlalu ngerti*:mrgreen:

  17. Akbar Kadabra
    August 18, 2007

    ah, paling cuma mengundang gosip doang, biar tambah tenar..
    wkekekekekkekeke…
    _______________________________________________
    Hoho, gak perlu pake gosip jg udah tenar! *halah!*😛

  18. superkecil
    August 19, 2007

    tumben postingannya ga up to date mba?
    mbak,profesi disana brapa taun?
    _______________________________________________
    Nanti deh di-update.
    Setaon, tapi kalo gak lulus ujian, ya..terpaksa ngulang lagi.

  19. undercover
    August 19, 2007

    Lama gak jalan-jalan ke sini, tetap semangat ya mba…
    _______________________________________________
    Iya, smangat! Trimakasih🙂

  20. Joerig™
    August 20, 2007

    waduh …

    ini mau nikah beneran ya ???
    _______________________________________________
    Wahh… itu gosip teh! Nanti kalo saya nikah, saya kasih tau deh *hasyah!*:mrgreen:

  21. αdιⁿe
    August 20, 2007

    saya kesasar…
    _______________________________________________
    Kasian..
    Minta tolong pak polisi aja ya..🙂

  22. Fadli
    August 20, 2007

    eh, masih idup?
    _______________________________________________
    Hooo?😯

  23. xwoman
    August 21, 2007

    suit…suit… *manggil kodok*😆

    mau nagih utang nih, tapi yang punya rumah sedang sembunyi… ya udah kembali lain waktu *balik kanan*
    _______________________________________________
    Ini saya udah balik, teteh. Utang apa? Utang ditraktir ya? Mauuuu!😆

  24. imcw
    August 24, 2007

    wah…tumben tumbennya mampir langsung good bye…:(
    _______________________________________________
    Tenang.. i’m here! Makasih udah mampir🙂

  25. cK
    August 24, 2007

    belom balik ya?😕
    _______________________________________________
    I’m back! Duh.. segitu kangennya ya, chik?😀

  26. gerry
    August 25, 2007

    kmana des? pulkam? jgn lama-lama, minggu depan bukannya dah masuk…? hehe
    _______________________________________________
    Iya, ini udah mulai kuliah lagi. Uhhh..

  27. Rizma
    August 27, 2007

    Heeeeeh?? Ma baru pulang ospek nih,,😯
    _______________________________________________
    Ada apa dengan ospek-nya mbak Ma? Tenang..tenang.. Desti ada disini *hasyah!*:mrgreen:

  28. pepito
    August 28, 2007

    kemano bae awak?
    blogku rindu belaian comment dr awak hehe
    _______________________________________________
    Balek, Vit. Aih.. kangen nian yo? Cep..cep..cep.. ini aq udah disini kok!:mrgreen:

  29. Mrs. Neo Forty-Nine
    August 28, 2007

    ehem ehem…

    *siap siap posting ttg kopdar bareng Desti*
    :mrgreen:
    _______________________________________________
    Wah.. mo ke Padang ya Siw? Hayuk, mari! Sini!😀

  30. Amd
    August 29, 2007

    Halo halo???
    _______________________________________________
    Hola! Kangen ya om? heheh:mrgreen:

  31. syafriadi
    August 31, 2007

    for a while?
    _______________________________________________
    Yup!

  32. gerry
    September 5, 2007

    settt dah…mbak takodok ini kok ga balik2?
    _______________________________________________
    I’m here, ger. Kangen banget ya? Hihihi😀

  33. cK
    September 5, 2007

    updateeee!!!!😈
    _______________________________________________
    Spammer! Gile, segitu kangennya ya, chik?😛

  34. Joerig™
    September 5, 2007

    apdet apdet apdet ….😕
    _______________________________________________
    Ini jg salah satu fans yg kangen berat sama saya, sodara-sodara!:mrgreen:

  35. almascatie
    September 5, 2007

    updet itu makanan apa ya kok bisa bikin orang kangen?😆
    _______________________________________________
    Owh, update/updet/apdet itu ekspresi terhadap orang yg ngangenin!:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on August 11, 2007 by in D Private.
%d bloggers like this: