Ciao!

Ehm….. begini…….. sebenarnya pengen ngomong lagi

hus.jpg

 Tapi, gak sepenuhnya bener, juga gak sepenuhnya salah. Jujur, mungkin sedikit images.jpg , saya-nya. So, wanna say  

goodbye.jpg

for a while 🙂

Kalo ada (kalo ada sih :mrgreen: )yang kangen, tenang! Mungkin (mungkin lho, mungkin!) saya masih tetap “gentayangan”. Kalo kangen banget, samperin tempat yang satu lagi sajah. Lumayan bisa melepas rindu kok!

Hhh.. saya ini ngangenin yah?  😆

*kissbye ke arah fans*

*diamuk massa*

~ Melompat dengan anggun diiringi lagu ini dan ini, sambil menyanyikan medley lagu ini dan itu~

 

ps. Gambar terakhir dari sini.

 

Advertisements

About Takodok!

sleep tight, play hard, read carefully.
This entry was posted in D Private. Bookmark the permalink.

35 Responses to Ciao!

  1. dnial says:

    Hhh.. saya ini ngangenin yah?

    Iya, kangen makan swikee….
    Swikee oh swikee….
    _______________________________________________
    Eugh! 👿
    *kirim kutukan kodok ke dnial*

  2. almascatie says:

    lha kabur?
    hiatus?
    skripsi?
    atau??
    T_T
    _______________________________________________
    atau! :mrgreen:
    Adoohh! Jgn sebut2 sk***** dulu dong 😦

  3. mataharicinta says:

    desti………….
    narsis sampeyan iku loh:)
    udah stadium berapa siy?
    wekekek………..
    _______________________________________________
    stadium Senayan! *hasyah!* :mrgreen:

  4. suandana says:

    Yah, ati-ati di sana… Kalo kangen, datang aja lagi…
    _______________________________________________
    Tuh kan, ternyata emang saya ngangenin ya?! 😆
    *mengundang amuk massa*

  5. kemana Des?
    _______________________________________________
    kemana kaki ini hendak melangkah *haiyah!* :mrgreen:

  6. fertobhades says:

    mau nikah ya Des ? 😆

    atau…..
    _______________________________________________
    atau! :mrgreen:
    Jgn tebar gosip gak bener ah, nanti fans saya kuciwa lagi 😉 😆

  7. gerry says:

    mbak hiperaktif ini mo kemana sih?

    …tp kalo dari awal postingannya jelas mo kemana, berarti kita bukan masuk blog takodok haha
    _______________________________________________
    hiperaktif? 😆
    Kemana? Kemana angin berhembus sajalah 😆

    Berarti postingan saya ini memberi kebebasan pada para hadirin-hadirat untuk menginterpretasikannya sesuai imajinasi masing-masing ya..
    Ahuy! :mrgreen:

  8. cK says:

    buset!

    narsis bener… 🙄
    _______________________________________________
    Kan belajar dari gurunya narsis :mrgreen:

  9. superkecil says:

    maw kamu narsis
    maw kamu nggaya
    maw kamu kepedean

    pokokna cuman maw ngabarin ajah
    kalo -kecil- uda balik dari tempat semedi
    okeh okeh???
    _______________________________________________
    Okeh bos! Welkombek 🙂
    Dan giliran saya yg ngabur, Sayonara! Ciao! Namarie! 🙂

  10. itikkecil says:

    untuk berapa lama say???
    _______________________________________________
    Belom tau, mbak

  11. sezsy says:

    mizUalready gituh..
    muahmuahmuah
    _______________________________________________
    Muah! Ini contoh fans sejati sayah, hihihihi :mrgreen:

  12. deKing says:

    Oh mau ketemu brondong yang itu ya?
    _______________________________________________
    yup, salah satunya 🙂

  13. ooo…aku tau kok, mau kemanah…
    😆
    _______________________________________________
    kemana hayo? :mrgreen:

  14. vino says:

    aku tau deh, mo duluan dijemput izrail yah. hahah
    (iya deh duluan ajah)

    emang sudah mateng mau pergi
    _______________________________________________
    Wah, gak tau juga kapan waktunya kesana. Tapi, silahkan, kalo kamu mo duluan jg gpp, jgn malu2 :mrgreen:

  15. xwoman says:

    kalo baca komen2 yang lain sih kayaknya Desti mau hiatus karena mau nikah dengan seorang brondong 😆

    beneran De???
    _______________________________________________
    Ah, gosip ituh! Susah ya jadi org tenar, digosipin terus, hihihi :mrgreen:

  16. Rifu says:

    ealah, jadi maksutnya “DariPersembunyian” ini toh? duh, gw baru aja selesai hiatus, sekarang malah desti.. virusnya nyebar yah?

    …gak sepenuhnya bener, juga gak sepenuhnya salah. Jujur, mungkin sedikit…

    meski rifu agak ga ngerti.. tapi, quotenya keren 😛
    _______________________________________________
    Keren? Ooo..makasih! *meski jg gak terlalu ngerti* :mrgreen:

  17. ah, paling cuma mengundang gosip doang, biar tambah tenar..
    wkekekekekkekeke…
    _______________________________________________
    Hoho, gak perlu pake gosip jg udah tenar! *halah!* 😛

  18. superkecil says:

    tumben postingannya ga up to date mba?
    mbak,profesi disana brapa taun?
    _______________________________________________
    Nanti deh di-update.
    Setaon, tapi kalo gak lulus ujian, ya..terpaksa ngulang lagi.

  19. undercover says:

    Lama gak jalan-jalan ke sini, tetap semangat ya mba…
    _______________________________________________
    Iya, smangat! Trimakasih 🙂

  20. Joerig™ says:

    waduh …

    ini mau nikah beneran ya ???
    _______________________________________________
    Wahh… itu gosip teh! Nanti kalo saya nikah, saya kasih tau deh *hasyah!* :mrgreen:

  21. αdιⁿe says:

    saya kesasar…
    _______________________________________________
    Kasian..
    Minta tolong pak polisi aja ya.. 🙂

  22. Fadli says:

    eh, masih idup?
    _______________________________________________
    Hooo? 😯

  23. xwoman says:

    suit…suit… *manggil kodok* 😆

    mau nagih utang nih, tapi yang punya rumah sedang sembunyi… ya udah kembali lain waktu *balik kanan*
    _______________________________________________
    Ini saya udah balik, teteh. Utang apa? Utang ditraktir ya? Mauuuu! 😆

  24. imcw says:

    wah…tumben tumbennya mampir langsung good bye…:(
    _______________________________________________
    Tenang.. i’m here! Makasih udah mampir 🙂

  25. cK says:

    belom balik ya? 😕
    _______________________________________________
    I’m back! Duh.. segitu kangennya ya, chik? 😀

  26. gerry says:

    kmana des? pulkam? jgn lama-lama, minggu depan bukannya dah masuk…? hehe
    _______________________________________________
    Iya, ini udah mulai kuliah lagi. Uhhh..

  27. Rizma says:

    Heeeeeh?? Ma baru pulang ospek nih,, 😯
    _______________________________________________
    Ada apa dengan ospek-nya mbak Ma? Tenang..tenang.. Desti ada disini *hasyah!* :mrgreen:

  28. pepito says:

    kemano bae awak?
    blogku rindu belaian comment dr awak hehe
    _______________________________________________
    Balek, Vit. Aih.. kangen nian yo? Cep..cep..cep.. ini aq udah disini kok! :mrgreen:

  29. ehem ehem…

    *siap siap posting ttg kopdar bareng Desti*

    :mrgreen:
    _______________________________________________
    Wah.. mo ke Padang ya Siw? Hayuk, mari! Sini! 😀

  30. Amd says:

    Halo halo???
    _______________________________________________
    Hola! Kangen ya om? heheh :mrgreen:

  31. syafriadi says:

    for a while?
    _______________________________________________
    Yup!

  32. gerry says:

    settt dah…mbak takodok ini kok ga balik2?
    _______________________________________________
    I’m here, ger. Kangen banget ya? Hihihi 😀

  33. cK says:

    updateeee!!!! 😈
    _______________________________________________
    Spammer! Gile, segitu kangennya ya, chik? 😛

  34. Joerig™ says:

    apdet apdet apdet …. 😕
    _______________________________________________
    Ini jg salah satu fans yg kangen berat sama saya, sodara-sodara! :mrgreen:

  35. almascatie says:

    updet itu makanan apa ya kok bisa bikin orang kangen?
    😆
    _______________________________________________
    Owh, update/updet/apdet itu ekspresi terhadap orang yg ngangenin! :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s