Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

Hetrik!

Horay! Hetrik postingannya!

*gak penting*

๐Ÿ˜†

๐Ÿ˜†

๐Ÿ˜†

laugh.gif

15 comments on “Hetrik!

  1. almascatie
    September 5, 2007

    horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
    *mana makan-makannyahhh????* :mrgreen:
    _______________________________________________
    Udah, semalem di kosan. Makanya, gak dateng sih, rugi kan?๐Ÿ˜›๐Ÿ˜†

  2. Rapidity
    September 5, 2007

    ๐Ÿ˜€
    _______________________________________________
    Hoo..ahuy aja deh!

  3. gerry
    September 5, 2007

    buset…itu postingannya beda paling kurang dari 2 jam…begitu balik langsung ngedumel?
    _______________________________________________
    Yah..namanya jg memuaskan kerinduan fans, ger๐Ÿ˜†

  4. danalingga
    September 5, 2007

    sepertinya komen nggak perlu hetrik bukan?
    _______________________________________________
    Ini retoris bukan?:mrgreen:
    Sebaiknya jangan, hoho!

  5. fertobhades
    September 5, 2007

    bukan cuma komen yang bisa hetrik ya… postingan juga bisa hetrik…๐Ÿ˜†
    _______________________________________________
    Begitulah, tp di tangan org kurang kerjaan padahal byk kerjaan lain, jadinya seperti ini๐Ÿ˜†

  6. dnial
    September 5, 2007

    Nyampah postingan juga bisa ya?๐Ÿ˜€
    _______________________________________________
    Ow, bisa banget, master๐Ÿ˜€

  7. Joerigโ„ข
    September 6, 2007

    hetrik postingan ??? … kok sepertinya rada familiar ya๐Ÿ˜†

    @fertob & dnial,
    Kalo ga salah hetrik postingan itu kan lebih senior daripada hetrik komen …
    ๐Ÿ˜†
    _______________________________________________
    Inilah salah seorang juragan postingan. Betul kan , teh?๐Ÿ˜€

  8. itikkecil
    September 6, 2007

    gak penting banget….:mrgreen:

    *ngeloyor pergi dengan kecewa*
    _______________________________________________
    Yeah! Banget! Annoying ya?๐Ÿ˜†

  9. caplangโ„ข
    September 6, 2007

    saya juga hetrik di tiga artikel ber-turut2!
    _______________________________________________
    selamat!๐Ÿ˜€

  10. Mrs. Neo Forty-Nine
    September 6, 2007

    rajin beneeeer???
    ๐Ÿ˜ฏ
    _______________________________________________
    begitulah..๐Ÿ˜†
    *lagi rajin ketawa*

  11. fertobhades
    September 6, 2007

    @ teh joerig :

    @fertob & dnial,
    Kalo ga salah hetrik postingan itu kan lebih senior daripada hetrik komen โ€ฆ

    iya ya ? sepertinya saya tahu siapa pelaku pertama dan pelaku utamanya…๐Ÿ˜‰
    _______________________________________________
    hehe, sapa ya, teh? *ikut nanya ke juragan postingan*:mrgreen:

  12. suandana
    September 7, 2007

    Wah… Selamat… Berarti dah masuk dalam jajaran blogger yang paling rajin bikin hetrik nih…
    _______________________________________________
    Ah, saya masih perlu belajar lebih lanjut..๐Ÿ˜†

  13. manusiasuper
    September 9, 2007

    Kacaooo
    ____________________________________________
    Trimakasih!:mrgreen:

  14. manusiasuper
    September 9, 2007

    Ck… Ck… Ck…
    ____________________________________________
    *pasang towa* Chik, dipanggil mansup nih!

  15. manusiasuper
    September 9, 2007

    Tadinya mau hetrik koment, tapi kayanya ga jadi aja…
    ____________________________________________
    *gak liat, gak liat*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 5, 2007 by in D Private.
%d bloggers like this: