Hetrik!

Horay! Hetrik postingannya!

*gak penting*

πŸ˜†

πŸ˜†

πŸ˜†

laugh.gif

Advertisements

About Takodok!

sleep tight, play hard, read carefully.
This entry was posted in D Private. Bookmark the permalink.

15 Responses to Hetrik!

  1. almascatie says:

    horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
    *mana makan-makannyahhh????*
    :mrgreen:
    _______________________________________________
    Udah, semalem di kosan. Makanya, gak dateng sih, rugi kan? πŸ˜› πŸ˜†

  2. Rapidity says:

    πŸ˜€
    _______________________________________________
    Hoo..ahuy aja deh!

  3. gerry says:

    buset…itu postingannya beda paling kurang dari 2 jam…begitu balik langsung ngedumel?
    _______________________________________________
    Yah..namanya jg memuaskan kerinduan fans, ger πŸ˜†

  4. danalingga says:

    sepertinya komen nggak perlu hetrik bukan?
    _______________________________________________
    Ini retoris bukan? :mrgreen:
    Sebaiknya jangan, hoho!

  5. fertobhades says:

    bukan cuma komen yang bisa hetrik ya… postingan juga bisa hetrik… πŸ˜†
    _______________________________________________
    Begitulah, tp di tangan org kurang kerjaan padahal byk kerjaan lain, jadinya seperti ini πŸ˜†

  6. dnial says:

    Nyampah postingan juga bisa ya?
    πŸ˜€
    _______________________________________________
    Ow, bisa banget, master πŸ˜€

  7. hetrik postingan ??? … kok sepertinya rada familiar ya πŸ˜†

    @fertob & dnial,
    Kalo ga salah hetrik postingan itu kan lebih senior daripada hetrik komen …

    πŸ˜†
    _______________________________________________
    Inilah salah seorang juragan postingan. Betul kan , teh? πŸ˜€

  8. itikkecil says:

    gak penting banget…. :mrgreen:

    *ngeloyor pergi dengan kecewa*
    _______________________________________________
    Yeah! Banget! Annoying ya? πŸ˜†

  9. saya juga hetrik di tiga artikel ber-turut2!
    _______________________________________________
    selamat! πŸ˜€

  10. rajin beneeeer???

    😯
    _______________________________________________
    begitulah.. πŸ˜†
    *lagi rajin ketawa*

  11. fertobhades says:

    @ teh joerig :

    @fertob & dnial,
    Kalo ga salah hetrik postingan itu kan lebih senior daripada hetrik komen …

    iya ya ? sepertinya saya tahu siapa pelaku pertama dan pelaku utamanya… πŸ˜‰
    _______________________________________________
    hehe, sapa ya, teh? *ikut nanya ke juragan postingan* :mrgreen:

  12. suandana says:

    Wah… Selamat… Berarti dah masuk dalam jajaran blogger yang paling rajin bikin hetrik nih…
    _______________________________________________
    Ah, saya masih perlu belajar lebih lanjut.. πŸ˜†

  13. manusiasuper says:

    Kacaooo
    ____________________________________________
    Trimakasih! :mrgreen:

  14. manusiasuper says:

    Ck… Ck… Ck…
    ____________________________________________
    *pasang towa* Chik, dipanggil mansup nih!

  15. manusiasuper says:

    Tadinya mau hetrik koment, tapi kayanya ga jadi aja…
    ____________________________________________
    *gak liat, gak liat*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s