Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

I’m Sorry Goodbye

Halah! Kayak lagunya si nyonya ituh ajah😆

 
 

I’m Sorry

   
 
  Berhubung sebentar lagi puasa, saya mo minta maaf atas segala kesalahan. Maapin ye!🙂 Juga, teriring doa agar Ramadhan kali ini lebih baik daripada sebelum-sebelumnya. Amin!Buat teman-teman, smoga lancar puasanya, baik amalannya, gede THR-nya:mrgreen:  
 

Goodbye

Tenang, gak lama kok. Cuma 4 hari. Sore ini saya mo pulang (lagi) ke rumah, puasa pertama bareng keluarga gitu🙂

Kalo kangen sms ajah!😆

*kena lempar dompet*:mrgreen:

ps. Thanks to blogframes (kena wabah😀 )

20 comments on “I’m Sorry Goodbye

  1. Joerig™
    September 11, 2007

    beneran neh cuman 4 hari ???😕
    ____________________________________________
    Insya Allah🙂
    Dooohhh, belom apa2 udah kangen ya?😉

  2. antogirang™
    September 11, 2007

    hm….
    saya baru bisa pulang pas lebaran😥

  3. dnial
    September 11, 2007

    Ternyata memang mudik itu di awal dan akhir ya?

  4. sandy eggi
    September 11, 2007

    kok ngga pake blogprem nya si almas ? ada tema met puasa loh …

  5. 'K,
    September 11, 2007

    jgn lupa oleh2nya yah
    salam buat kluarga dirumah

  6. Fajar
    September 11, 2007

    saya pulangnya ntar aja ah
    H minus 3:mrgreen:

  7. itikkecil
    September 11, 2007

    saya tidak suka lagu ini….. tapi cepet balik lagi ya… wordpress sepi nih, kalo semuanya pada hiatus:mrgreen:
    selamat berpuasa…. salam untuk keluarga di rumah😀

  8. suandana
    September 12, 2007

    Pulang…😕 Saya bisa pulang nggak, ya pas lebaran nanti?

  9. caplang™
    September 12, 2007

    yah kok cuman sebentar😦

    *kabur*

  10. chielicious
    September 12, 2007

    met puasa ..n met pulkam juga desti😀

  11. gerry
    September 12, 2007

    met puasa, desti…minal aidin wal faidzin.

    denger kabar ada gempa di Padang? gmana kabar disitu?..untung aja orang rumah gw baek2 aja..

  12. deKing
    September 12, 2007

    Saya pulangnya kapan2 saja dech … H+ berapa ratus hari ya:mrgreen:

  13. cK
    September 14, 2007

    saya mau mudik ke london tapi nggak ada duit😥

    *ditimpuk duit*

    *tangan menengadah*
    :mrgreen:

    met puasa desti.😀 mohon maaf lahir bathin. ^^

  14. Mrs. Neo Forty-Nine
    September 15, 2007

    kayak judul lagu ya?

    mohon maaf ya Mba Dest, Siw lagi sibuk TM…jadi ndak bisa komen…
    😎
    :mrgreen:

  15. Takodok!
    September 17, 2007

    @antogirang™
    cep..cep..cep..

    @dnial
    Kebetulan saja deket. Kalo saya kuliah di Jerman nanti ya..susah juga:mrgreen:

    @sandy eggi
    Oya? Udah terlanjur sih, but thanks ya🙂

    @’K,
    Oleh2? Hoho😎
    Disampein deh salamnya🙂

    @Fajar
    Hoo? Gak kena tuslah tuh?

    @itikkecil
    met puasa jg mbak, tengkyu🙂
    Ini saya balik lagi, kangen ya?:mrgreen:

    @suandana
    Lho? Mudah2an bisa pulang ya, lebaran sama keluarga..🙂

    @caplang™
    Maap mengecewakan:mrgreen:

    @chielicious
    Met puasa jg mbak chie🙂

    @gerry
    Tengkyu ger🙂
    Pas gempa saya kan di rumah, tapi kerasa jg, lumayan kenceng sih. Wah..disini lumayan jg bangunan yg retak/rusak, bahkan ada showroom mobil yg ambruk. Belom liat langsung sih, cuma liat di tipi. Gedung kampus jg retak-retak, labor rusak.
    Yah..mudah2an korban gak nambah lagi..

    @deking
    Hoho, itung sendiri deh:mrgreen:

    @cK
    Maap keun jg, and met puasa jg yah!🙂

    @Mrs. Neo Forty-nine
    Ho oh, itu pan lagunya tante KD😉
    Iya Siw, keliatan banget sibuknya😆

  16. Amed
    September 17, 2007

    Jadi ingat surat pengunduran diri itu…

    *Halah, nevermind…*

  17. telmark
    September 18, 2007

    maapin aye jg…
    biar aye tenang di alam fuasa.
    met puasa all…

  18. Takodok!
    September 19, 2007

    @Amed
    Sapa om amed? Gak tau *jadi kepikiran*

    @telmark
    Same2 ya, met puasa jg, jgn bangkit2 lagi ya:mrgreen:

  19. evelyn pratiwi yusuf
    September 19, 2007

    Kayak judul lagunya KD aja nie?

  20. Takodok!
    September 20, 2007

    Emang iya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 11, 2007 by in D Private.
%d bloggers like this: