I’m Sorry Goodbye

Halah! Kayak lagunya si nyonya ituh ajah ๐Ÿ˜†

 
 

I’m Sorry

   
 
  Berhubung sebentar lagi puasa, saya mo minta maaf atas segala kesalahan. Maapin ye! ๐Ÿ™‚ Juga, teriring doa agar Ramadhan kali ini lebih baik daripada sebelum-sebelumnya. Amin!Buat teman-teman, smoga lancar puasanya, baik amalannya, gede THR-nya :mrgreen:  
 

Goodbye

Tenang, gak lama kok. Cuma 4 hari. Sore ini saya mo pulang (lagi) ke rumah, puasa pertama bareng keluarga gitu ๐Ÿ™‚

Kalo kangen sms ajah! ๐Ÿ˜†

*kena lempar dompet* :mrgreen:

ps. Thanks to blogframes (kena wabah ๐Ÿ˜€ )

Advertisements

About Takodok!

sleep tight, play hard, read carefully.
This entry was posted in D Private. Bookmark the permalink.

20 Responses to I’m Sorry Goodbye

  1. beneran neh cuman 4 hari ??? ๐Ÿ˜•
    ____________________________________________
    Insya Allah ๐Ÿ™‚
    Dooohhh, belom apa2 udah kangen ya? ๐Ÿ˜‰

  2. hm….
    saya baru bisa pulang pas lebaran ๐Ÿ˜ฅ

  3. dnial says:

    Ternyata memang mudik itu di awal dan akhir ya?

  4. sandy eggi says:

    kok ngga pake blogprem nya si almas ? ada tema met puasa loh …

  5. 'K, says:

    jgn lupa oleh2nya yah
    salam buat kluarga dirumah

  6. Fajar says:

    saya pulangnya ntar aja ah
    H minus 3
    :mrgreen:

  7. itikkecil says:

    saya tidak suka lagu ini….. tapi cepet balik lagi ya… wordpress sepi nih, kalo semuanya pada hiatus :mrgreen:
    selamat berpuasa…. salam untuk keluarga di rumah ๐Ÿ˜€

  8. suandana says:

    Pulang… ๐Ÿ˜• Saya bisa pulang nggak, ya pas lebaran nanti?

  9. yah kok cuman sebentar ๐Ÿ˜ฆ

    *kabur*

  10. chielicious says:

    met puasa ..n met pulkam juga desti ๐Ÿ˜€

  11. gerry says:

    met puasa, desti…minal aidin wal faidzin.

    denger kabar ada gempa di Padang? gmana kabar disitu?..untung aja orang rumah gw baek2 aja..

  12. deKing says:

    Saya pulangnya kapan2 saja dech … H+ berapa ratus hari ya :mrgreen:

  13. cK says:

    saya mau mudik ke london tapi nggak ada duit ๐Ÿ˜ฅ

    *ditimpuk duit*

    *tangan menengadah*

    :mrgreen:

    met puasa desti. ๐Ÿ˜€ mohon maaf lahir bathin. ^^

  14. kayak judul lagu ya?
    โ“

    mohon maaf ya Mba Dest, Siw lagi sibuk TMโ€ฆjadi ndak bisa komenโ€ฆ

    ๐Ÿ˜Ž

    :mrgreen:

  15. Takodok! says:

    @antogirang™
    cep..cep..cep..

    @dnial
    Kebetulan saja deket. Kalo saya kuliah di Jerman nanti ya..susah juga :mrgreen:

    @sandy eggi
    Oya? Udah terlanjur sih, but thanks ya ๐Ÿ™‚

    @’K,
    Oleh2? Hoho ๐Ÿ˜Ž
    Disampein deh salamnya ๐Ÿ™‚

    @Fajar
    Hoo? Gak kena tuslah tuh?

    @itikkecil
    met puasa jg mbak, tengkyu ๐Ÿ™‚
    Ini saya balik lagi, kangen ya? :mrgreen:

    @suandana
    Lho? Mudah2an bisa pulang ya, lebaran sama keluarga.. ๐Ÿ™‚

    @caplang™
    Maap mengecewakan :mrgreen:

    @chielicious
    Met puasa jg mbak chie ๐Ÿ™‚

    @gerry
    Tengkyu ger ๐Ÿ™‚
    Pas gempa saya kan di rumah, tapi kerasa jg, lumayan kenceng sih. Wah..disini lumayan jg bangunan yg retak/rusak, bahkan ada showroom mobil yg ambruk. Belom liat langsung sih, cuma liat di tipi. Gedung kampus jg retak-retak, labor rusak.
    Yah..mudah2an korban gak nambah lagi..

    @deking
    Hoho, itung sendiri deh :mrgreen:

    @cK
    Maap keun jg, and met puasa jg yah! ๐Ÿ™‚

    @Mrs. Neo Forty-nine
    Ho oh, itu pan lagunya tante KD ๐Ÿ˜‰
    Iya Siw, keliatan banget sibuknya ๐Ÿ˜†

  16. Amed says:

    Jadi ingat surat pengunduran diri itu…

    *Halah, nevermind…*

  17. telmark says:

    maapin aye jg…
    biar aye tenang di alam fuasa.
    met puasa all…

  18. Takodok! says:

    @Amed
    Sapa om amed? Gak tau *jadi kepikiran*

    @telmark
    Same2 ya, met puasa jg, jgn bangkit2 lagi ya :mrgreen:

  19. evelyn pratiwi yusuf says:

    Kayak judul lagunya KD aja nie?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s