Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

Oret-Oret Pagi Hari

Perhatian : MarshmallowMellow!

Hujan t’lah berlalu, cuma menyisakan genangan air di pinggir jalan

Genangan air di pinggir jalan, menciprati manusia pelamun

Manusia pelamun, yang sedang menuju tempat para guru

Tempat para guru, yang selalu diburu waktu

Waktu yang berlalu sudah tersia-sia

Waktu yang sedang berjalan berupa tantangan

Waktu selanjutnya masih gelap ceria

Ceria dimasa lalu sekedar kenangan; manis, asam, pahit

Ceria dimasa kini hanya palsu

Ceria dimasa datang, tak terjamin

Tak terjamin bukannya tanpa harapan

Harapan selalu ada, walau kadang sebatas nyala lilin

atau sebesar api berkobar

Apapun itu, tetap harapan, takkan padam hingga ajal menjelang….

~Untuk peristiwa yang kembali menyentakkan pikiran, bahwa kematian begitu dekat tapi tak terjangkau bila saatnya tiba~

Dedicated to : Rizki Fitria (o7931060), para korban bencana&keluarga.

18 comments on “Oret-Oret Pagi Hari

  1. itikkecil
    September 19, 2007

    Ikut sedih juga, untuk para korban bencana.

  2. cK males login
    September 19, 2007

    *ikut mellow*😦

  3. itikkecil
    September 19, 2007

    saya bikin pe er buat kamu di sini

    dikerjakan ya:mrgreen:

  4. caplang™
    September 19, 2007

    wow susunan kata-katanya apik

  5. Akbar Kadabra
    September 19, 2007

    😦
    kita cuman bisa berserah diri padaNya, karna batas antara maut dan hidup itu tipis dan rapuh..

  6. Jendral Bayut™
    September 19, 2007

    oh desti
    aku turut berduka
    smoga ditabahkan temanmu itu
    oh,,
    oh,,

  7. antobilang
    September 19, 2007

    kematian tidak akan mematikan jiwa.

  8. dnial
    September 19, 2007

    Alih-alih menangisi kematian, kenapa kita tidak merayakan kehidupan dengan mengenang.

    Perpisahan selalu diawali dengan pertemuan, dan pertemuan selalu menghasilkan kenangan.

    *baca tulisan sendiri, heran…*

  9. andra
    September 20, 2007

    Sudah takdir kaléék!But….tetep sedih c:-(.Met kenal efri bodi!

  10. mataharicinta
    September 20, 2007

    turut berduka cita des.
    bencana apa ya?

  11. superkecil
    September 20, 2007

    Wallahualam…
    sama2 g taw kapan dijemput…
    semoga yang sudah dapet tiket duluan
    perjalannya lancar

    Amien…

  12. Takodok!
    September 20, 2007

    @itikkecil
    Iya mbak…

    @cK
    tp jgn lama2 y chik!

    @itikkecil
    Nanti deh mbak🙂

    @caplang™
    Berima ya om?

    @Akbar Kadabra
    Yup! Trus setidaknya berusaha agar tdk jd org yang merugi..

    @Jendral Bayut™
    Yg meninggal itu junior saya. Saya tidak kenal dgn dia, tapi kejadian itu cukup menyentakkan krn tjd tiba2, & spt yg dibilang Akbar itu..

    @antobilang
    Juga kenangan ttgnya ya, ngkong? *ngomongin sapa sih*

    @dnial
    Apalagi saya, heran banget, master!:mrgreen:
    Setujuh deh!

    @andra
    Salam kenal jg🙂

    @mataharicinta
    Itu, yg gempa kmrn. Eh, masih gempa kan dua hari belakangan ini, kerasa nggak? bedewei, selamat ya, yg sarjana..*bikin ngiri*🙂

    @superkecil
    Amin!

  13. pepito
    September 21, 2007

    duh des turut berdka cita
    gimana,skarang udah pernah ngrasain gempa kan?
    kalo sini udah biasa *kok bangga ya aneh🙂

  14. Takodok!
    September 21, 2007

    Makanya, terbukti kan kalo dirimu itu aneh vit!😆
    Eh, sblm gempa di yogya, disini kan pernah gempa jg. Sampe diliburin kuliah gitu..

  15. mataharicinta
    September 23, 2007

    oh gempa kemaren ya.
    iya sih, masih ada sisa-sisanya. soalnya sekarang pusat gempanya makin deket siy des. udah di painan kan?
    baek2 jaga markas power rangers kita ya:)

  16. Takodok!
    September 23, 2007

    Aye, aye, Sir!:mrgreen:
    Eh, tugas Zordon ituh, mbak!:mrgreen:

  17. warmorning
    September 27, 2007

    poetry and pray united

  18. Takodok!
    September 28, 2007

    @warmorning
    Kok kayak nama kesebelasan ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 19, 2007 by in D Private.
%d bloggers like this: