Jangan Baca! Hayoo..Pasti Penasaran Kan?

Baiklah, bu guru. Ini saya serahkan PRnya.

Aturannya :

  1. Each blogger must post these rules.
  2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves.
  3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
  4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Lalu delapan faktanya:

  1. Gak suka liat iklan pasta gigi, atau adegan orang lagi sikat gigi. Kenapa? Ngilu tau?!
  2. Suka nyimpan barang-barang gak penting. Contoh: Bukti penarikan atm, pin/bros yg udah patah, pena yg tintanya udah abis, radio portable yg antenanya patah. Ontahlah kenapa :mrgreen:
  3. Agak phobi dengan buku-buku motivasi, yang njlimet, kisah “segitiga”. Stress saya bacanya! πŸ‘Ώ
  4. Aslinya pendiem, apalagi kalo lagi tidur πŸ˜† Serius! Kalo baru ketemu pasti diem2 ajah.
  5. Suka gak enak nagih utang sama orang. Makanya, males berhutang sama orang. Tapi kalo dikasih duit sih, senang sekaleee! πŸ˜€
  6. Pengen punya kakak. Yah.. dulu sih. Sekarang? Cukup puas dengan satu mak lampir dan satu bandit dalam hidup saya πŸ˜†
  7. Masih sering berpikir salah masuk jurusan. Makanya, gak pernah beres kuliahnya :mrgreen:
  8. Tidak percaya dengan love at the first shit sight. Yang ini tidak perlu dibahas lebih lanjut 😎

Selesei. Selanjutnya, sapa yang beruntung? Saya berniat ngelanggar peraturannya. Sedikit sih. Bukankah peraturan ada untuk dilanggar (katanya lho, katanya!) ? :mrgreen:

Saya cuma mo nge-tag Vito, karena dia dulu pernah ngasih PR sejenis juga ke sayah πŸ˜†

Atau.. ada yang mau ngedaftarin diri? :mrgreen:

ps. Judulnya maksa, aneh, annoying! πŸ˜†

Advertisements

About Takodok!

sleep tight, play hard, read carefully.
This entry was posted in D Private. Bookmark the permalink.

31 Responses to Jangan Baca! Hayoo..Pasti Penasaran Kan?

  1. brati kamu jarang sikat gigi??

  2. Takodok! says:

    @caplang™
    Wah.. mau gak mau, ngilu gak ngilu, sikat gigi mah harus! πŸ™‚
    Cuma.. geli aja kalo liat orang lain yang sikat gigi, hiiiii..!

  3. ehem…
    soal nyimpan barang2 gak penting, samaan yah…
    eh, tapi kadang emang penting itu barang2 yang keliatannya gak penting…

  4. Takodok! says:

    @Mahasiswi…
    Sama ya? *salaman*
    Iya juga, contohnya, patahan antena bisa buat nyodok orang iseng ya, Siw πŸ˜†

  5. yah…sampai saat ini, saya juga cukup tersiksa puas dengan satu bandit …
    πŸ˜€

    dan cukup satu saja!cukup!

  6. haiyah…Lagi onLen juga toh? *salaman*

  7. @Mahasiswi..
    Cukup, Siw, cukup banget! Capek saya ngegendong dia. 7 bulan 9 kilo! Giant, kayak kakaknya! πŸ˜†

    ho oh, sambil nunggu buka :mrgreen:

    Gak niat hetrik kan? Awasz loh!

  8. 'K, says:

    destiiii,,,,
    aku ngutang dunkkk
    *biar ga ditagih*

  9. nunggu buka juga neh…di Lab…

  10. gerry says:

    kisah “segitiga” itu apa, des?

  11. cK says:

    kurang aneh ah… πŸ™„

  12. danalingga says:

    berniat ngutang juga.

  13. suandana says:

    Gak ada barang yang gak penting… Semua barang itu penting… Dan, barang-barang itu kan menyimpan kenangan tersendiri…

    Contoh, bukti penarikan ATM kan bisa dijadikan bukti kalau pernah mengunjungi tempat yang tercantum dalam kertas itu… Iya kan?

    Trus, radio yang patah antenanya kan juga menyimpan kenangan bahwa ‘pemilik’-nya itu punya kebiasaan yang agak-agak suka kekerasan (antena radio sampai patah, coba…)

    Pena yang sudah habis tintanya, kan berarti bahwa ‘pemilik’-nya punya kepercayaan yang besar terhadap keajaiban, buktinya masih berharap bahwa penanya akan terisi tinta lagi secara ajaib…

    Gitu kan?
    :mrgreen:

  14. Takodok! says:

    @K’,
    Mo utang budi? Boleh.. :mrgreen:

    @Mahasiswi…
    Met buka, Siw. Jgn kalap ya buka-nya πŸ™‚

    @gerry
    Itu..cinta segitiga ato selingkuh2an gitu..

    @cK
    Yee.. itu kan fakta. Kalo krg aneh, brarti saya emang bukan orang aneh, ya kan? Ya kan? πŸ˜‰

    @danalingga
    Maap, THR belom turun :mrgreen:

    @suandana
    πŸ˜†
    Yg soal pena, krn saya males buangnya aja, mas.

  15. almascatie says:

    gyaaaaaaaaaaaaa
    kutu buku iks
    πŸ˜†

  16. kalo baru ketemu diem ajah? ya iya lah, maklum gak gosok gigi πŸ˜†

  17. itikkecil says:

    Anak baik :mrgreen:

    Suka gak enak nagih utang sama orang. Makanya, males berhutang sama orang.

    Des, pinjemin saya duit ya πŸ˜€

  18. talkwithme says:

    desti aku kangen banget jambi.
    tapi baru bisa pulang tanggal 8.
    kangeeen 😦 tapi ga bisa lama2.soalnya tanggal 22 musti mid.sial sial

  19. Takodok! says:

    @almascatie
    Daripada kutu air, hayooo! πŸ˜†

    @Akbar Kadabra
    Ih, nuduh! Puasa lho, puasa! πŸ˜†

    @itikkecil
    Ini jg, sama aja sama omBayut & dana. Harusnya mbak dong yg ngasih bonus ke saya πŸ˜€

    @talkwithme
    Libur kok bawa2 buku ya 😦
    Tgl 8 itu udah nyampe Jambi belom? trus kapan dong kita bubarnya?

  20. warmorning says:

    @ no 1, wah kayakya kita sehati, kebetulan saya juga males gosok gigi.. πŸ˜€
    salam, bu !

  21. Takodok! says:

    @warmorning
    πŸ˜†
    Saya gak suka liat iklan yg ada gosok2 giginya lho! Kalo ndak gosok gigi nanti kena marah pak dokter πŸ˜€
    Salam kenal jg πŸ™‚

  22. antobilang says:

    sok abegehβ„’, pake acara posting berantai gini πŸ˜›

  23. harriansyah says:

    Suka gak enak nagih utang sama orang

    pinjem uang dunk

  24. superkecil says:

    saia gak baca lowh….

  25. Knapa kok gak suka iklan pasta gigi ?? gak pernah gosok gigi yah

  26. erander says:

    Dapat teman baru, teman lama jangan dilupakan

    Hahahaha πŸ˜†

  27. Takodok! says:

    @antobilang
    Gimana lagih, saya masih cocok jadi abege πŸ˜›
    Kenafa, ngkong? Mau kena tag juga? 😎

    @harriansyah
    Halah! Ini orang juga, tunggu THR aja, sabar ya! :mrgreen:

    @superkecil
    Yak! Bagoosss! πŸ˜†
    tapi tetep komen ya?

    @ariodipoyono
    Ngilu kalo liat orang lain yg gosok gigi. Gak pernah gosok gigi? Ah, jangan nuduh ah! πŸ˜† *tuh, kecium kan bau pasta giginya* πŸ˜†

    @erander
    Iya nih, pak, hehehehe πŸ˜€ *sigh

  28. myresource says:

    NGACOOOOOOOOO…

    saya aja sikat gigi kalo lagi mau doank…
    yah kadang2 2minggu sekali malahan…

  29. Takodok! says:

    @myresource
    Hoo? 😯
    Yasud, males gosok gigi tapi ber-siwak aja deh! *same aje itu* :mrgreen:
    Ngaco? Trimakasih, saya anggap itu pujian 😎

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s