Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

Seleret Tanya?

Untuk para pembaca : (Pilih salah satu)

Bayangkan, jika anda adalah seorang lelaki berusia (hampir) 46 tahun, ayah dari tiga orang anak, kado apa yang kira-kira anda harapkan dari anak perempuannya yang manis lagi baik hati tapi terjangkit narsis ini ?

a. dompet

b. buku

c. saputangan

d. surat

e. silahkan isi sendiri

Bayangkan, jika anda adalah ibu yang akan berulangtahun, jarang mendapatkan kado, hanya berupa ucapan selamat saja, anaknya pulang saja sudah senang sekali, apa yang kira-kira anda inginkan dari orang terdekat anda?

a. jilbab&pernak-perniknya

b. bunga

c. tas

d. buku

e. silahkan isi sendiri

Mohon bantuannya! Serius lho!😉

ps. Hetrik!!😆

44 comments on “Seleret Tanya?

  1. Takodok!
    September 28, 2007

    Serius!😎

  2. rimba
    September 28, 2007

    kalau menurutku mendingan kasih buku aja yang bisa mencerdaskan samapi tujuh turunan. aku ngasih saran seperti ini soalnya aku lagi cari donatur yang mau nyumbang buku buat perpustakaan di komunitas kami.he…he.eh tapi bener kok kalau ngasih buku akan berarti kita telah memberi ilmu. slam kenal dari kami di kebumen

  3. Rizma
    September 28, 2007

    Kasih apa? mantu!!!😆

  4. Takodok!
    September 28, 2007

    @rimba
    Tengkyu sarannya, salam kenal juga!🙂

    @Rizma😎
    Dohh..mbak Ma yg udah mo merit, bahagia banget ya? *tebar gosip*😆

  5. suandana
    September 28, 2007

    *baca komennya Ma*
    Kayaknya cocok bener tuh…😆

    Btw, kalau saya beneran jadi Bapak-bapak kayak gitu, saya bakal minta… sepucuk DRAGUNOV plus cadangan amunisi untuk 3 bulan (yah, 1000 butir peluru cukup, deh…) -_-

    Kalau untuk Bunda, mending ngasih surat IJAZAH!:mrgreen:

  6. 'K,
    September 28, 2007

    dok,mending kasih baju koko ma sarung,trus buat ibu kasih mukenah yg kaya disinetron itu

  7. itikkecil
    September 28, 2007

    kalo untuk saya, buku dan buku
    *tersadar*
    tapi ini bukan untuk saya ya?
    Kalo gitu mendingan ditanya aja langsung sama orangnya:mrgreen:

  8. dnial
    September 28, 2007

    Kayaknya kita senasib😀

    Aku baru nyari kado buat ibuku, akhirnya aku beliin buku.
    Pertanyaannya selanjutnya adalah… Buku apa?

  9. gerry
    September 28, 2007

    kebetulan laki-laki, gw sih lebih milih dompet..pilihan kedua ya dompet…kalo surat itu mang surat apaan, des?

    kalau buat ibu, loe nongol aja kali dah seneng…biasanya sih gitu. Semua pilihan bisa dipertimbangkan kalo buat ibu hehe

  10. hoek
    September 28, 2007

    ehmm..ehm…uhuk…
    jawaban untuk fertanyaan fertamax
    saia ingin dikasih…istri lage
    *dikeroyok femirsa*

    jawaban untuk fertanyaan keduax :
    saia ingin dikasih…sua*dibunuh*
    ______________________________________
    sori nda serius *ngliad komen pertamaxnya*
    oke, serius!
    fertanyaan fertamax : saia ingin dikasi afafun asalkan itu dari anak saia…(kalo bisa mobil avanza)
    fertanyaan keduax : saia ingin dikasi…afafun asalkan itu dari orang terdekad saia..(kalo bisa tiket kliling dunia)
    karena, bukankah femberian itu (afalagi yang mahal) disertai dengan tanda cinta? itulah yang terfenting buad saia..hohoho

  11. cK
    September 29, 2007

    jawab:

    1. mobil baru.
    2. calon mantu.

    sekian. 8)

  12. Takodok!
    September 29, 2007

    @suandana
    komen-nya menusuk sekali!:mrgreen:
    Untung mas adit bukan ayah saya, terlalu sadis!😆

    Kalau untuk Bunda, mending ngasih surat IJAZAH!

    Aaaaaggggghhh!👿

    @’K,
    pecinta sineron ya?😆
    Tp thx ya sarannya🙂

    @itikkecil
    Kalo ditanya gak surprise dong jadinya..
    Buku ya? Hmm…

    @dnial
    Pertanyaan bagus, master! Buku apa? Buku masak? Rich Dad Poor Dad? Saya gak kebayang mereka baca buku itu🙂
    Ada saran, buku apa, master?

    @gerry
    hehe, yg surat it gara2 baca komik Miiko yg ngasih hadiah surat ke papanya pas Hari Ayah:mrgreen:
    Dompet ya? Iya jg sih, soale dompetnya ayah sudah butut tut tut tut tut. Tapi emang, yg paling penting itu isinya!😆

    kalau buat ibu, loe nongol aja kali dah seneng…biasanya sih gitu. Semua pilihan bisa dipertimbangkan kalo buat ibu hehe

    100 buat gerry!:mrgreen:

    @hoek
    Untung kamu bukan ayahku! *berniat merajam hoek*:mrgreen:

    @cK
    Trimakasih! Saran anda cuma saya tampung!😎

  13. mataharicinta
    September 29, 2007

    kalo buat ayah, kasih buku re-code your change DNA aja. bukunya bagus loh. harganya aja sampe 185 ribu perak:)

    trus kalo buat ibu, kalo pulkam ntar, suruh belio istirahat, trus servis rumah 1 hari itu. siapin makanan kesukaan belio plus dengan bunganya.

    *kali aja dapet tambahan bulanan, des:)

  14. Shelling Ford
    September 29, 2007

    DUIT!

  15. nrkhlsmjd
    September 29, 2007

    1. cucu laki2
    2. cucu perempuan🙂

  16. Takodok!
    September 30, 2007

    @mataharicinta
    4 poin utk buku,hmm..
    hm.. thx sarannya ya, mbak ika🙂

    @Shelling Ford😎

    @nrkhlsmjd
    Trimakasih, saran sementara saya tampung dulu😎

  17. evelyn pratiwi yusuf
    September 30, 2007

    Aku belum pernah menjadi seorang ibu. *soalnya belum married sie *🙂
    Tapi aku lebih suka dikasih ucapan selamat aja.
    Soalnya:
    Kalau di kasi kado, ntar takut ngerepotin orang dan sering kado yg mereka berikan itu amat sangat tidak cocok. Tapi karena udah diberi dengan terpaksa deh aku berkata aku suka banget kadonya. * padahal bukan selera *

    Well thanks for stoping by to my blog.🙂

  18. phiy
    September 30, 2007

    Kalo aku ya mba,
    bakal kasih ke ayah, baju koko sama sarung baru.
    Buat mamah,
    aku kasih baju gamis baru sama jilbabnya.

    Mayan buat lebaran ^^v

  19. dnial
    October 1, 2007

    Kalo aku pengennya beli bukunya perencanaan keuangan ala safir senduk (kalau ortunya karyawan) yang siapa bilang orang gajian g bisa kaya. Atau buku2 religius (akhirnya beli ini). Yang jelas bukan buku komik, teenlit atau bukunya Raditya Dika.

  20. talkwithme
    October 1, 2007

    eh ganti lagi,
    kalo aku pilih dompet & jilbab. soalnya ga useless,jadi pasti dipake terus🙂
    sampai bertemu di jambi ya des..hehe

    dada desti kriting,masih kriting ga ahahaha

  21. antobilang
    October 1, 2007

    hadiah : anak yang berbakti aja…
    tapi keknya susah deh😕

  22. rivafauziah
    October 1, 2007

    Sendanya masih ada anak yang berbakti seperti itu, saya mungkin milih DUIT saja deh.. bisa buat beliin Baju ma hadiah buat cucu juga…. hu..huiiii

  23. almascatie
    October 1, 2007

    ga tau mo kasih apa

  24. Takodok!
    October 2, 2007

    @evelyn pratiwi yusuf
    Iya jg sih, makanya pas adek ultah kemaren saya langsung tanya apa yg dia mau. Thx suggest-nya, thx jg udah mampir ya🙂

    @phiy
    Thanks ya🙂

    @dnial

    Yang jelas bukan buku komik, teenlit atau bukunya Raditya Dika.

    Ya iyalah, master ada2 aja!:mrgreen:
    Kalo utk ortu emang sih, biasanya ngasih buku religi, hmmm…

    @talkwithme
    Biasa, ganti suasana, Vit. See ya in jambi y, katanya sih tgl 11 bubarnya, datang lho!
    Kamu tuh yg gak konsisten kritingnya😆

    @antobilang
    Kasian ya ortunya engkong!😎

    @rivafauziah
    Hehe, masalahnya duit-nya jg masih bersumber dari ortu, jd sama aja bo’ong dong!🙂

    @almascatie
    Kasih puisi pake blogprem?:mrgreen:

  25. suandana
    October 2, 2007

    Sepertinya condong ke buku ya?

    Teteup, untuk Bunda mah surat ijazah aja… Kalo buat ayah, ganti, jangan Dragunov. Kasih surat undangan untuk menghadiri wisuda aja…:mrgreen:

    *kabur jauh-jauh*

  26. Takodok!
    October 2, 2007

    @suandana
    *kirim kutukan jombloiswasweswostangtengtung*👿😆
    Saya anggap ini doa agar segera lulus, amin!😎

  27. suandana
    October 2, 2007

    Amiiin… SEMANGAT!!!

    *bermanis-manis biar kutukannya ditarik*:mrgreen:

  28. Takodok!
    October 2, 2007

    @suandana
    Hmm.. iya deh!:mrgreen:
    Smangat! Hoho!

  29. sagung
    October 2, 2007

    Kalo buat bapaknya, biasanya pada usia kayak gitu suka baca-baca buku.
    Kalo buat ibunya, sukanya sih tas-tas.

  30. mataharicinta
    October 2, 2007

    karena mau pulang kampung, maaf-maafan dulu.
    mohon maaf lahir dan batin ya, des:)
    kita ini sama-sama di padang, tapi gak pernah ketemu.
    kapan-kapan kopdar yok:)

  31. abdulsomad
    October 3, 2007

    Assalamualikum wr wb
    Kalo buat bapak, katja mata baca +150
    Buat ibu mukenah yg ada renda nya

  32. Takodok!
    October 3, 2007

    @sagung
    Thanks sarannya ya🙂

    @mataharicinta
    Sama2, maap lahir baatin jg ya, mbak🙂
    Nyoklah, skalian traktir wisuda gituh, gak usah jauh2, di PH ajah!:mrgreen:

    @abdulsomad
    Wa’alaikumsalam wr.wb.
    Wah, tebel ituh kacamatanya😯

  33. caplang™
    October 3, 2007

    untuk ayah, saya pilih beliin baju
    untuk ibu, saya pilih jilbab dan pernik2nya

    untuk anaknya, saya bantu doa saja yaa

  34. Takodok!
    October 3, 2007

    @caplang™
    Amin! Tengkyu doanya & sarannya🙂

  35. si kecil
    October 6, 2007

    ayah : dimasakin makanan yang paling beliau suka

    ibu : kamu bersih2 rumah sepenuhnya… pasti ibumu sangat senang

    anaknya : selamat bekerja keras !!!!

  36. Takodok!
    October 6, 2007

    @si kecil
    Yang bakal terjadi :
    Ayah : keracunan
    Ibu : jantungan liat rumah tambah berantakan
    Saya : dituduh belom minum obat

    Mantaps!😆
    Tapi.. tengkyu, tengkyu😀

  37. kurt
    October 9, 2007

    kalau aku, buku dan buku… masalahnya jdulnya itu baru perlu dipikirkan yang penting buku yang menarik… * ini serius loh*

  38. Takodok!
    October 16, 2007

    @kurt
    Itu dia, bingung buku apa…
    Tapi thx ya🙂

  39. Si Nyonya Farid
    October 21, 2007

    jawaban
    1. Leptop
    😆

    2. Leptop
    :mrgreen:

    *ortu ortu matre*

  40. Takodok!
    October 22, 2007

    Owh, kalo leptop untuk saya aja. Ayo Siw, Desember masih 2 bulan lagi, masih bisa nabung kok:mrgreen:😆

  41. anas
    October 29, 2007

    Ayah : beliin aja baju batik
    Ibu : Ajak belanja yang banyak ke mall gantiin masak sebulan penuh😉
    Adek : ajak makan-makan
    *eh adek nggak ya🙂 *

  42. Takodok!
    October 30, 2007

    @anas
    Tengkyu sarannya, bisa jadi pertimbangan utk taon depan. Tapi kalo masak sebulan, kasian orang rumah. Lagian, saya kan gak di rumah:mrgreen:
    Si adek mah, tiap saya pulang selalu nodong minta traktir..

    Tengkyu, tengkyu ya🙂

  43. morishige
    October 30, 2007

    1. E. Tiket PP Jakarta – Nepal Jakarta + akomodasi dan transportasi di Nepal + Upah porter naik turun everest..

    2. E. Ongkos Naik Haji

  44. Takodok!
    October 30, 2007

    @morishige
    Buset dah!
    Smoga yang no.2 bisa tercapai, amin!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 28, 2007 by in D Private.
%d bloggers like this: