Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

The Gado-Gado Stories

Hai, halo apa kabar? Ini dia saya balik lagi *hooohh!*

Bukan, saya bukan mau nyeritain gado-gado. Bukan mo nulisin resepnya, yang jualnya, ato anak ibu gado-gado itu:mrgreen:

About Me and My Friends

Ya, itu.. cerita tentang libur lebaran kemarin yang ternyata menyenangkan. Awalnya saya takut jadi membosankan seperti tahun kemarin. Untungnya tidak. Alhamdulillah🙂

Yah.. ini juga atas prakarsa si brondong item centil-cengeng-manja-blekok, yang bikin tangan saya pegel, hidung saya merah, rambut saya sakit karna keugalan kehiperaktifan kelakuan si kucing garong ini dia

😆

Dua minggu di rumah jadi terasa amat sangat singkat, apalagi dengan tawaran pemotretan yang bertubi-tubi😆

Gak ding, biasa, kumpul-kumpul dengan teman SMA. Dengan agenda standar : makan-poto-makan-poto-nonton😆

Ada sedikit perbedaan untuk tahun ini, karena ada beberapa agenda tambahan, antara lain :

  • Kopdar, 😆 Padahal cuma ketemuan dengan Mr.Gak Kriting lagi plus Dini dan Kipot. Yah.. bisa dibilang kopdar sih, soale 3 di antaranya makhluk goblog, dan Kipot lagi diojog-ojog untuk segera mengikuti jejak 3 lainnya. Jadi ajang promosi WP juga, tapi lebih banyak ajang gosip bertukar informasi:mrgreen:

dsc02728.jpg

(Taufik alias kipot-dini-desti-vito gak kriting lagi:mrgreen: )

  • Renang. Yang ini, sebenernya cuma nyelup2 kaki aja😆 Lumayan bikin laper juga:mrgreen:
  • Pameran adek saya. Si item-centil-cengeng-manja ini bener2 jadi primadona. Si bibik sampe kesengsem habis sama dia, temen2 yang main ke rumah juga pada terkesima, ya iyalah! Sapa dulu kakaknya😆

Masih banyak cerita asik dan lucu lainnya, termasuk ban sial si vito (ingat gak beib?:mrgreen: ). Tapi kalo yang ini, lebih baik yang punya ban yang cerita😆 Lengkap dengan skrinsyut-nya ya, beib?😆

Update :

Kopdar2an itu berlangsung tanggal 9 Oktober 2007 di Pujasera Jelutung, Jambi. Awalnya kita ngider-ngider gak jelas ke WTC (amit-amit nih nama!), trus ke JPM alias Jambi Prima Mall (ini juga!). Mulanya mo buka puasa di foodcourt-nya, tapi berhubung kesunyian tiada tara disana, kita pindah ke Pujasera. Dan memang, suasananya jauh lebih rame🙂

dsc02732.jpg

(Ini cumi-apa-itu, menunya si Dini. Enak jugah:mrgreen: )

Poto lain kopdar-kopdaran, ada disini

Tanggal 10-nya, BuBar lagi. Kali ini dengan teman-teman satu angkatan semasa SMA dulu. Lumayan rame juga yang datang, sekitar 20 orang. Hancur deh tuh Hau’s Tea! Tulisan No Smoking segede gaban diacuhin. Teteeeeepp ajah ngebul kayak lokomotif👿

(skrinsyut menyusul, lola sekali ini!😦 )

Kumpul-kumpul ini terus berlanjut ke M Studio. Biasa, potoh-potoh. Untung kita datengnya sesudah buka puasa, kalo sebelumnya bisa-bisa si mbak tukang jepret bunuh diri karna kelakuan temen-temen (saya enggak lho:mrgreen: )

Cukup segini aja? Tidak. Kehebohan masih terus berlanjut bahkan sampai sehari sebelum saya pulang ke Padang. Ya jalan lah, nonton lah, renang lah, sampe surprise buat Dini🙂

About Me and B’day

Ya onoh, bulan Oktober ini banyak juga orang terdekat yang ultah.

  • 16 Oktober, ibu dan oom saya yang ultah. Seharian itu saya dan mak lampir menghilang dari rumah. Biasa, kena todong traktiran sama adik tak tau malu itu!😆 Pulangnya, tart kecil plus lilin sebatang (gak nemu lilin angka 46 sih!) kita sodorin ke ibu yang lagi main ke rumah tetangga. Bukannya ibu yang niup lilin, eh.. si item-centil-cengeng-manja yang nyosor!😆 Buat om, sama. Tart juga🙂 Plus, sudah 2 tahun hitungan Masehi saya berhijab, alhamdulillah! Mudah-mudahan tetep istiqomah, amin!
  • 18 Oktober, Dini ultah. Sehari sebelumnya saya dan beberapa teman sudah ditraktir Mie Ayam, lumayan lah Din:mrgreen: Dan tgl 18 itu kita jalan (lagi) dengan agenda : poto-poto (lagi), makan, nonton. Pas poto-poto itu kita kasih surprise buat Dini, kue ultah plus tiup lilin.

dsc_0006.jpg

(Ini contoh potonya, guys, taon depan kita rayakan kelulusan! Amin!🙂 ) 

  • 22 Oktober, hari ini giliran ayah yang ultah. Berhubung saya udah di Padang, jadinya cuma sms pagi-pagi bilang met ultah plu, surprise nya udah saya titip ke mak lampir (jangan lupa lu ya, nyong!)

Ah, luvly October🙂 Sebenernya ada “About Me and the Movies”, tapi ntar deh. Ini udah kepanjangan, update yang kepanjangan, hoho! Gak papa, gak papa… kali2 aja ada temen yang ‘nyasar’ dan kangen plus penasaran sama tampang saya (terutama) dan teman-teman lainnya. Halooo, guys?! ‘Pa kabar?😀

30 comments on “The Gado-Gado Stories

  1. Takodok!
    October 22, 2007

    😆

  2. Fajar
    October 22, 2007

    halo2:mrgreen:
    minal aidin wal faidzin…

    ooo itu to yang namanya desti😆

  3. caplang™
    October 22, 2007

    hai desti!:mrgreen:

  4. suandana
    October 22, 2007

    Ooo… Jadi, yang mana kah pemilik blog ini? Yang pake kaos ijo itu kah? Hmmm….

  5. Takodok!
    October 22, 2007

    @Fajar
    Yang mana hayooo?😎

    @caplang™
    hai om!:mrgreen:

    @suandana
    Yang mana ya? kekekekkk, kalo bacanya srius, pasti tau😉

  6. talkwithme
    October 22, 2007

    desti sayang, yang pake baju abu2 itu siapa ya. kaya kenal, salam lah. kok tampan betul *ngibriiiiit
    kayanya agenda tambahan itu perlu diadakan tahunan ya bu desti🙂

    @ suandana
    desti itu yang pinky-pinky gimana gitu hehe

  7. talkwithme
    October 22, 2007

    eh ketinggalan, aku sempet lupa ultah dini lo😦 bodoh ya

  8. Takodok!
    October 22, 2007

    @talkwithme
    Buka rahasia aja kamu beib! Ehmm… rasanya yang baju abu2 itu seseorang dengan ban sialnya deh😆

    kayanya agenda tambahan itu perlu diadakan tahunan ya bu desti🙂

    SETUJU! Bangeeeet🙂

    Tapi udah sms dia kan? Namanya jg khilaf, maklum udah tuwir kan?:mrgreen:

  9. fertobhades
    October 22, 2007

    temen2 yang main ke rumah juga pada terkesima, ya iyalah! Sapa dulu kakaknya😆

    lho…lho…. yang cakep itu adeknya, tapi yang minta dipuji malah kakaknya ?🙂

    *padahal sang kakak cakep juga lho…*

    itu yang pake bau merah-item di latar belakang siapa ya ? bisa kenalang nggak ?:mrgreen:

  10. danalingga
    October 22, 2007

    Ya, ya.. itu desti toh?😆

  11. suandana
    October 23, 2007

    ooo… yang itu… kok beda dengan yang digambarkan ya?🙄

  12. qzink666
    October 23, 2007

    Semenjak kemaren, perasaan tiap blogwalking, artikelnya tentang kopdar mulu.. Lagi musim kah?

  13. senyumeva
    October 23, 2007

    mbak desti…..salam kenal ya…..eh yang g’ nyengir tu sapa mbak..kenalin donk..!!!

  14. Mrs. Neo Forty-Nine
    October 23, 2007

    Siw ga gitu suka gado gado…
    Siw Lebi suka soto ayam…

    *dibantai*

  15. 'K,
    October 23, 2007

    panjang juga :p
    WB yaaa

  16. alle
    October 24, 2007

    cumi?
    sea food fav sayah!😀

  17. Takodok!
    October 24, 2007

    @fertobhades

    *padahal sang kakak cakep juga lho…*

    Ini bisa jadi pembenaran kan?😎😆

    itu yang pake bau merah-item di latar belakang siapa ya ? bisa kenalang nggak ?:mrgreen:

    Yang pake peci? Itu pak bos kursi. Beliau yang ngatur-ngatur meja para tamu. Nanti kalo ke Jambi bisa langsung ditemui di Pujasera langsung:mrgreen:

    @danalingga
    Ya, ya, ya *knapa pada ketawa ya*🙄

    @suandana
    Maap mengecewakan!😎

    @qzink666
    Ya moment nya kan tepat, makanya berjamur😀

    @senyumeva
    Owh, ada yang nanyain kipot! *lapor ke Vito*:mrgreen:
    Itu taufik, klik aja link fs nya yg saya cantumin🙂
    Salam kenal jg🙂

    @Siwi Soto
    Saya suka kwetiauw! *mendadak laper*

    @’K,
    WB tu apa?
    ho oh, panjang postingan nya🙂

    @alle
    He eh, enak!🙂

  18. mataharicinta
    October 25, 2007

    asyik banget bayanginnya.
    ayo des, giliran kita nih yang kopdar di padang:)

  19. dnial
    October 25, 2007

    saya lebih suka swik*****

    *dibungkam*

  20. hoek
    October 25, 2007

    ah..saia minta nope cewe yang fake jaket warna warni itu dunk?
    ah ya, saia juga lebih suka mendoa*dihajar*

  21. benbego
    October 25, 2007

    Gado-gadonya 2 ya, jgn lupa yang pedes karetnya dua.

  22. Takodok!
    October 26, 2007

    @mataharicinta
    Nyok lah! Bilo? Dima?
    Eh, Sabtu ini mbak ika wisuda kan? Selamet ya..🙂
    Nanti pas ketemuan skalian traktiran nya lho😉

    @dnial
    *nyumpalin kue lebaran ke daniel*:mrgreen:

    @hoek
    Hoo.. mau? Srius? Hmm.. pm aja ya, tapi saya tanya dia dulu ya😉 Hoho! Bayar tapi!:mrgreen:
    Ngedoain saya cepet lulus ya? Trimakasih!😎

    @benbego
    Ih, kita pake steker lagi:mrgreen:

  23. mataharicinta
    October 26, 2007

    bereslah
    senin di kafe pkm yok.
    kalo deal, ntar tulis aja jam berapa
    aku sekarang udah free kok:)

  24. Bachtiar
    October 26, 2007

    cukup ceritanya…..cukup fanjang.heheh

  25. Takodok!
    October 26, 2007

    @mataharicinta
    Senin saya ada mid, Selasa juga.. kalo Rabu gimana mbak? Jam 11 gitu.. Ato ada no. yg bisa dihub. gak? Kalo gak mo dipublish disini, lewat email ajah di bacidero[at]yahoo[dot]com

    @Bachtiar
    Begitulah.. hoho!😀

  26. mataharicinta
    October 28, 2007

    085281481835. disini aja des.

  27. Takodok!
    October 30, 2007

    @mataharicinta
    Ok mbak, tp kayaknya gak bisa minggu ini. Ntar saya kabari deh🙂

  28. Zee
    November 6, 2007

    cumi2nya gede amat….😀

  29. Takodok!
    November 7, 2007

    @Zee
    Yummy lho!😀

  30. BrovkinPEtrO
    January 13, 2008

    Good day!Dear
    Just found an amazing site.
    Wanna get free ringtones now? Any phone and carrier supported. Download Now For Free. Tons of Music. Millions of MP3’s.
    Come on in: http://www.ringtone-i.net
    Best Regards,!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 22, 2007 by in D Private.
%d bloggers like this: