What Will I Do?

Yeah, what will i do with this blog?

Dibiarin, sayang.

Dihapus, melanggar janji dong 😦

Mana banyak spammers, tukang jual obat, eugh πŸ‘Ώ

Ah, membagi hati ternyata memang sulit….

Advertisements

About Takodok!

sleep tight, play hard, read carefully.
This entry was posted in D Private and tagged . Bookmark the permalink.

12 Responses to What Will I Do?

  1. itikkecil says:

    biarkan saja. jangan dihapus……
    lagian, tega-teganya ninggalin blog ini πŸ‘Ώ
    *ditabok desti*

  2. kok dihapus, mo kemana mbak ? πŸ™‚

  3. sri yulia says:

    kenapa dihapus? di loak juga ga bakalan laku..mending sumbangin ke anak yatim…kalo ga lu buat buku ajah, ntar kalu g da yang beli, gua rela dew beli atu!

  4. qzink666 says:

    Makanya jangan mendua..
    Jadi orang tuh mesti setia.. πŸ˜›
    *mendadak jadi aki-aki*

  5. warmorning says:

    nikmatin saja, kawan.. πŸ™‚ sesuatu sudah tak akan menarik lagi jika dianggap sebuah beban..

  6. Panda says:

    salam kenal…….

  7. membagi hati memang sulit
    tapi lebih sulit lagi menyerahkan hati sepenuhnya

  8. hafidzi says:

    ngga perlu sepenuhnya, saling percaya aja dah cukup ko. ngga percaya? πŸ˜€

  9. pakde says:

    Sabar sabar sabaaaaaaarr…soalnya saya baru berkunjung nih.

  10. superkecil says:

    kayakna lama ga ketemu y des

    lagi sibuk ya??

    gimana kabar sekripsi??

    πŸ˜†

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s