Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

Which One? : Double Post

Wahai Tuhanku, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu memilih mana yang baik menurut pengetahuan-Mu, dan aku memohon kepada-Mu untuk memberi ketentuan dengan kekuasaan-Mu dan aku memohon anugerah-Mu yang agung, karena sesungguhnya Engkaulah yang berkuasa dan aku tidak kuasa, Engkau Maha Mengetahui sedang aku tidak mengetahui dan Engkaulah Yang Maha mengetahui perkara yang gaib.

Wahai Tuhanku, bila Engkau ketahui bahwa sesungguhnya perkara ini (….) baik untukku dalam agamaku, kehidupanku dan baik dalam akibatnya, maka tetapkanlah perkara ini untukku, kemudian berilah berkah kebaikan untukku. Dan bila Engkau ketahui bahwa sesungguhnya perkara ini jelek bagiku dalam agamaku kehidupanku, dan baik dalam akibatnya, maka jauhkanlah dariku dan jauhkanlah aku darinya serta tetapkanlah yang baik untukku dimana saja berada, kemudian jadikanlah aku ridha dengannya.

Amin!

13 comments on “Which One? : Double Post

  1. itikkecil
    April 25, 2008

    Kayaknya doa yang kedua ya…

    Amin!

  2. Joerig™
    April 25, 2008

    doa yg indah … yg di-bold itu kok aku jadi inget sesuatu ya …

  3. Takodok!
    April 25, 2008

    @itikkecil
    Dipasang di tiga tempat malah, mbak:mrgreen:
    Amin!
    Amin!
    Amin!

    tengkyu🙂

    @Joerig™
    inget apa mbak?:mrgreen:
    eh, ini kan doa sholat istikhoroh, mantep ya..

  4. Flamming
    April 30, 2008

    Kalau sudah istikaroh masih sulit menetukan, maka tinggalkan semuanya. Bukankah keraguan bisa mendatangkan kezaliman termasuk kepada diri sendiri?

  5. gerakjalanesq
    May 9, 2008

    ikutan gerak jalan esq menyambut 100 th kebangkitan nasional yaa, sebar luaskan juga!

  6. arda86
    May 14, 2008

    ikut ngaminin aja deh, amin….

  7. sri yulia
    May 22, 2008

    napa lu bro’?

  8. sri yulia
    May 22, 2008

    akhir2 ini ambo gak semangat lagi nulis online kayak gini, napa ya?

  9. aku malah lebih suka berdoa: ya, tuhanku, jadikanlah apapun yang kupilih adalah yg terbaik untukku😀

  10. Takodok!
    May 30, 2008

    @Flamming
    ah.. begitu ya..

    @arda86
    amin..🙂

    @lily
    ya.. jangan dipaksakan tho jeng. Nulis ketika ingin nulis. Toh gak adayg maksa untuk ngeblog kan?😉
    tapii.. kopdar jalan terus dong😆

    @joesatch yang legendaris
    ohh.. kalo yakin, saya gak perlu berdoa seperti di atas kan?
    tapi, senang jg kalo punya keyakinan thd apa yg dipilih ^^

  11. CIAO ITALIA!
    June 20, 2008

    Ciao Italia: Catatan Petualangan Empat Musim
    Penulis: Gama Harjono
    Penerbit: Gagasmedia, 2008

    Sinopsis
    Apakah berkeliling Eropa salah satu impianmu? Atau bersekolah di luar negeri dan bergaul dengan teman-teman baru yang selalu haus petualangan? Buku ini mengajakmu untuk melewati ruang-ruang kelas universitas di Italia, galeri seni ternama, sampai pesta-pesta mahasiswa Eropa yang seru.

    “Ciao Italia” akan membawamu menikmati tempat-tempat di pelosok Mediterania, mulai dari kota metropolis berusia lebih dari dua milenium hingga desa terpencil yang menyimpan banyak harta karun seni dan kejutan tak terduga (buktikan dengan foto-fotonya yang fantastis). Plus tip backpacking ekonomis: mendapat akomodasi gratis di Eropa, mencari tiket, hostel dan makanan murah selama perjalanan.

    Setiap kisah dan suka-duka saat berusaha mengenal Italia, ditoreh dengan sebuah kejujuran dari seseorang yang akhirnya terlalu mencintai negeri Pasta ini.

  12. NdaruAlqaz
    July 28, 2008

    amin… semoga setiap cagub, cabup, dan capres doanya seperti ini ya… (minimal)

  13. klikharry
    October 29, 2008

    amin……
    amin…..
    doanya nyontek dari mana nih?
    he..he….
    *langsung kabur*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on April 24, 2008 by in D Private.
%d bloggers like this: