Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

Ocehan Si Mbot : Gilanya Orang Kantoran

ocehan si mbot7

Ocehan Si Mbot : Gilanya Orang Kantoran

 

Satu lagi buku yang dibuat dari blog, blog yang di-buku-kan, apa pun istilahnya deh:mrgreen: Yang diceritakan adalah keseharian penulis sendiri, juga pikiran dan tindakan-tindakan “ajaib” yang bersangkutan dari rumah, “nguping by accident” di tangga darurat, acara kantor, sampai pengokot!😆 Jadi, Tidak banyak yang bisa saya ceritakan disini, mending baca sendiri aja deh🙂

Saya pribadi sangat terhibur, kadang mesem-mesem “tertohok” sewaktu membacanya. Yah.. dapet semacam pencerahan lah tentang bagaimana prilaku sebenarnya orang kantoran itu. Lumayan, bekal mengarungi masa depan nanti😆

Ingin tahu lebih lanjut tentang penulis? (Yang sumpah, saya baru tau blognya setelah baca buku ini:mrgreen: ) Klik ke mbot.multiply.com saja. Recommended deh, salah satu buku-blog yang saya suka selain Drunken Monster-Molen-nya Pidi Baiq.

Oyah, saya beli buku ini juga by accident ketika iseng mencigok2  deretan New Arrival di Gramedia. Tertarik dengan cover dan gambar kartunnya sebenernya.. jadi, sapa bilang Don’t Judge A Book By It’s Cover, eh?! Justru cover itu krusial, seperti yang saya tangkap ketika membaca Blink-nya Malcolm Gladwell.

Eh, ngelantur ya? Ok. Itu topik berikutnya. Blink. Kalo inget:mrgreen:

17 comments on “Ocehan Si Mbot : Gilanya Orang Kantoran

  1. adit-nya niez
    December 3, 2008

    Hmm… Akhir2 ini jadi banyak buku yang dibikin dari blog…

    Ayo mbak Desti, bikin buku!!!👿

  2. itikkecil
    December 3, 2008

    saya juga suka baca blognya mbot😀

  3. suandana
    December 6, 2008

    Itu topik berikutnya. Blink

    Terus… Sudah baca buku T* belum?😎
    *kabur ke Alpen*

  4. Takodok!
    December 6, 2008

    @adit-nya niez
    Waduh dit, kasian yg bacanya nanti😆

    @itikkecil
    Iya, menarik tulisan2nya, yg ttg Dementor itu loh..

    @suandana😕
    Masa’ ngumbar ta di blog sih😛

  5. emyou
    December 6, 2008

    gw suka banget tuh baca blognya si mbot. tapi belum beli bukunya huehehehe….

  6. grace
    December 7, 2008

    *nunggu mbak desti bikin buku*
    Ehehe

  7. Akbar Kadabra
    December 8, 2008

    hahhaa..
    setuju banget tuh kalo cover itu krusial!

  8. Takodok!
    December 10, 2008

    @emyou
    beli deh beli pha, ato mau gw pinjemin jg? ke Padang tp ya:mrgreen:

    @grace
    wekekekekkk.. musti nunggu sampe kucing bertanduk brarti kamu nak😆

    @Akbar Kadabra
    yak! 50% buku yg saya beli ya.. karna covernya:mrgreen:

  9. jensen99
    December 10, 2008

    yak! 50% buku yg saya beli ya.. karna covernya:mrgreen:

    Kalo saya bikin cover tanpa buku, bisa dijual ke Desti dong!😛

    *menunggu buku “Gilanya Si Desti: Ocehan Kodok”

    *direbus*

  10. Takodok!
    December 11, 2008

    cover tanpa buku brarti hanya selembar kertas!😛
    hohoho, ini satu lagi yang bersedia nunggu kucing bertanduk. Selamat!😆

  11. mbot
    December 12, 2008

    terima kasih udah baca buku si mbot🙂

  12. Takodok!
    December 15, 2008

    wauw! Dikunjungi penulisnya:mrgreen:
    Trimakasih juga sudah menulis buku ini, dan trimakasih sudah mampir mas mbot🙂

  13. TamaGO
    March 28, 2011

    tinggal nunggu buku Takodok terbit brarti ;))

  14. Juminten
    March 28, 2011

    udah pernah liat di Gramed, tp belum ada keinginan utk membeli dan membacanya. hummm… ternyata cukup bagus, ya? jd penasaran…😛

    Pidi Baiq vokalis band Panas Dalam itu, kan? Beneran dia pernah bikin buku? Sumpah, baru tau…😐

  15. Takodok!
    March 29, 2011

    @TamaGO
    amiiinnnnn…
    diaminkan saja yes?:mrgreen:

    @Juminten
    bagus kok nil. Tapi aku ga pernah liat buku ini lagi di gramed sini.
    Bukunya pidi baiq udah ada 4 seri drunken, satu buku yang ditulis bersama Happy Salma, sama satu lagi lupa judulnya apa. Segerrr bacanya😀

    Eniwei, ini mas-mbak kok bisa nyasar sampe ke postingan ini?

  16. mas stein
    March 31, 2011

    menuju tekape mbak. ngomong-ngomong kalo sampeyan sudah bosen sama bukunya bisa dilungsurkan ke saya😆

Leave a Reply

Information

This entry was posted on December 3, 2008 by in D Commento, D Reviews and tagged , , .
