Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

Superb Dankyu!

~Peringatan dan perhatian : Postingan panjaaaaannnggggg, berbumbu narsis, dan serius-tidak serius~

Beberapa bulan belakangan ini saya punya kebiasaan menyebalkan, tidur tak nyenyak. Tiap berapa jam pasti terbangun. Kadang bisa tidur lagi, kadang tidak. Dibilang insomnia, ndak juga sih. Toh kalo dipaksakan saya masih bisa tidur kok, walau pikiran tetap “terjaga”.

Tadi malam, kebiasaan jelek itu terulang lagi. Sekitar jam 2 pagi saya terbangun. Sialnya mata ini tak mau terpejam kembali *tsaaahhhhh* :lol:ย  Seperti sudah bagian refleks, liat hengpon, eeehhhh… ternyata ada sms aja sodara2! Saya sudah ada feeling ini sms apa isinya, dan bener aja itu isinya๐Ÿ˜›

Saya balas lah itu sms sambil setengah sadar-setengah mayau. Beberapa jam kemudian, sekitar jam 6, masuk sms balasan lagi dari nomer yg sama. Tapi isinya kok aneh. Kata temen saya itu,

“Woi! Salah kirim ye? Aku kan belum ngucapin apa2 sudah dibalas..”

Sambel! Saya salah kirim sms! (doh) Kesannya jadi ngarepin ucapan banget ya? Hahahahah.. emang sih saya banci eksis, tapi gak segitunya lah. Murni kedodolan semata. Alasan saya sih, nomer si temen itu mirip dengan nomer temen satu lagi. Antara 08527416xxx7 dengan 08527416xxx7 itu mirip kan?๐Ÿ˜› Yang satu punya si temen korban salah kirim, yang satunya punya supplier pulsa saya :mrgreen:ย  Dan ohhh.. nomor keduanya memang tidak saya simpan di phonebook tapi hapal di luar kepala. Yaiyalaaahhhh, supplier pulsa!๐Ÿ˜†

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Beralih topik tapi tetap terkait, saya termasuk orang yang menghargai momentum. Dan hari ini, salah satu dari sekian banyak momentum terjadi.

  • Pertama, saya tambah tua satu tahun, makin jauh dari kisaran 20, apalagi belasan *mampus berasa tuwir beneran!*
  • Kedua, hari ini ada wisuda di kampus saya.
  • Ketiga, saya pakai batik! Iya, batik itu seragam ultah ya pha๐Ÿ˜† kalo baju selam itu seragam wisuda๐Ÿ˜› Kalo2 ada yang penasaran pegimana lucunya saya berbatik-ria (sebenernya biasa aja sih, tp biar dramatis dikit :p), nanti deh diaplot potonya. Tapi kalo poto2 dengan para wisudawati, gak janji deeehhhh. Gila nyong, berasa potoh sama nyonya majikan tau’! Muka mereka kinclong2 gitu, lah saya malah kucel abis karena kepanasan (doh)

Saya menghargai momentum, tapi tak terlalu takjub dengan “kebetulan” atau sering mempas2kan sesuatu. Let it be, kalau memang ada kebetulan yang spektakuler, ya begitulah adanya. Kurang tertarik deh menggali apa yang ada di balik kebetulasn tsb.

Dan kalau wisuda Desember bertepatan dengan tambah tuanya saya, so what?! Iya sih, saya juga mau2 aja jadi wisudawati hari ini (siapa sih yang nolak booooo’), namun kalau harus meratapi tidak bisa bersatunya dua momen penting hidup saya, ya weswesmerewes lah.

Iya, kalau itu memang terjadi bahagianya akan dua kali lipat dan tak akan terlupakan seumur hidup, tapi dengan begini saja jadinya perayaan momen itu juga DUA KALI dan tetap berkesan seumur hidup saya.

Dari dini hari (atau tengah malam kalau menghitung sms penyebab kedodolan di atas) sampai pagi menjelang siang ucapan selamat datang bertubi2 dari makhluk2 Plurk, baik yang kenal maupun tidak. Simpel sih, cuma bilang happy bday, emot tiup terompet, ato doain cepet lulus dan nanya kapan married *set by default lah *๐Ÿ˜† , tapi cukup membuat mood saya naik drastis๐Ÿ™‚

Saya memang cenderung bermuram durja seminggu belakangan. Ingat sudah kepala dua lebih dikit tapi belum jadi apa-apa dan begini2 aja. Tapi sudahlah soal itu๐Ÿ˜‰ Pokoknya,ย  plurkers, you are rocks! *halah*

Temen2 yang sudah menuhin wall pesbuk , tengkyuuuu sooooo much yak! Jarang2 wall gw lumayan penuh:mrgreen: kalo gak sempet balesin, saya bilang tengkyu disini dulu deh. Eh, kadonya mana? hahahaha..

Tidak tiap hari saya berumur 22, dan yup! Hari ini menyenangkan! Dapet ucapan, jabat tangan hangat, pelukan, cubitan, towelan, jitakan, yang kurang hanyalah… ah sudahlah, tak usah dibahas๐Ÿ˜‰ Yang jelas saya batal masang penggalan kisah/lirik Selamat Ulang Tahun-nya Rectoverso karena teringat kisah “punggung ayam” ;

“Sahabat saya itu adalah orang yang berbahagia. Ia menikmati punggung ayam tanpa tahu ada bagian yang lain. Ia hanya mengetahui apa yang sanggup ia miliki. Saya adalah orang yang paling bersedih, karena saya mengetahui apa yang tidak sanggup saya miliki.”

See? Khusus hari ini, saya mau jadi orang baik yang penuh rasa syukur, karena punya teman2 baik yang tetap menerima dengan tangan terbuka setelah sekian lama saya cuekin, saya bersyukur bisa kenal orang2 iseng yang menyalurkan hasratnya disini maupun disana dan dimana2:mrgreen:

Dan saya bersyukur.. saya masih bisa bersyukur๐Ÿ™‚ Intinya, buat yang males baca panjang2 dari awal, tolong PERHATIKAN! Ini adalah INTI CERITA, terimakasih yaaa ucapan selamat, doa, dan perhatian kalian. Senang menerimanya, sungguh deh!๐Ÿ˜‰ Love you all, muach muach muach!

Kemenyenangan hari ini (bahasa apa pula iniiii) ditutup dengan percakapan singkat dengan abang2 di rental pilem :

A2RP (Abang2 Rental Pilem) : Hari ini ultah ya?
Saya : Eh?
A2RP : Ini kartunya kan? Gak minjem dari temen?
Saya : He eh..
A2RP : 20 Desember kan ultahnya? Kalau gitu boleh pinjem satu lagi, GRATIS!

olalalalaaaa.. kenapa gak smuanya gratis aja sih? :)) Jadi aja itu para penjaga rental kalap berceloteh, “Kok lahirnya milih tgl 20 hayo?”, “Traktirannya jangan lupa”, “Roti bakar gak nolak kok! Bakso juga boleh deh!”,ย  dllsb. Lo kira gw pohon bakso apa?๐Ÿ˜†

Ohya, saya dapet pinjem pilem separuh harga plus ucapan “hepi belsdey” dan seonggok senyum manis. Ukyaaaa! Maaannnn.. kalo gitu gw ultah tiap wiken deh! Lumayan kaaaannnn?๐Ÿ˜‰

13 comments on “Superb Dankyu!

  1. dnial
    December 21, 2008

    Kamu nggak pernah njawab waktu ditanya kapan ultah sih…
    Kalau tahu kan bisa dikirimin sesuatu.

    makan2!!!

  2. warmorning
    December 21, 2008

    met ulah, dok
    eh desti !
    smoga sukses semuanya yaaa
    [kapan makan2nya ?]
    halah๐Ÿ˜€

  3. Akbar Kadabra
    December 21, 2008

    fiuhh..
    selesai juga bacanya…๐Ÿ˜†

  4. Takodok!
    December 21, 2008

    @dnial
    lah, emang pernah tanya?๐Ÿ˜›
    ih, standar amat mintanya. yang lain dong, bilang aku traktir deh, gituuu…๐Ÿ˜Ž

    @warmorning
    amiiiinnn!๐Ÿ™‚
    makan kan tiap hari gak usah sungkan gitu dong om, pake nanya segala๐Ÿ˜›

    @Akbar Kadabra
    sedianya ini diposting di pesbuk loh bar, bukan disini. Tapi semalem lagi dodol pesbuknya๐Ÿ˜†
    lebih nyaho’ lagi kan kalo baca notes sepanjang ini๐Ÿ˜›

  5. warmorning
    December 22, 2008

    ck ck ck
    *masih nekat nunggu traktiran*๐Ÿ˜€

  6. chic
    December 22, 2008

    oooh dirimu ultah toh Des…
    beuh maafkan baru tauh!!!

    Selamat Ulang tahun yaaaa… wishing you all the best!!!!๐Ÿ˜€

  7. itikkecil
    December 22, 2008

    *telat*
    happy belated birthday
    *menanti traktiran*

  8. Takodok!
    December 22, 2008

    @warmorning
    sungguh penantian panjang dan melelahkan tampaknya nanti๐Ÿ˜›

    @chic
    tengkyuuuuuuu… met hari ibu ya buat mbak @chic๐Ÿ™‚ *cium2 vio*:mrgreen:

    @itikkecil
    makasih tante๐Ÿ™‚
    *berencana tidak akan ke Palembang beberapa bulan ini*๐Ÿ˜†

  9. suandana
    December 23, 2008

    Met ultah… (tidak peduli telat)๐Ÿ˜€

    Saya tidak minta traktiran makan-makan…

    Tapi… Kalau minta tiket pulang ke Indonesia, bisa nggak ya?:mrgreen:

  10. Takodok!
    December 24, 2008

    @suandana
    ah.. tiket berenang? Gratis itu mah mas adit!๐Ÿ˜›

  11. jensen99
    December 24, 2008

    Doh, gara2 koneksi down beberapa hari kemaren sampai kelewat ultahnya Desti. Maap yaa~๐Ÿ™‚

    Met Ultah, Desti. Smoga menikmati tahun ke-23 dengan lebih bahagia.๐Ÿ˜€

    *Saya minta ditraktir inspirasi saja*

  12. Takodok!
    December 28, 2008

    @jensen99
    tengkyu mas, dan.. koreksi, masih ke-22!๐Ÿ™‚
    *makanya baca koran Sindo*๐Ÿ˜›

  13. sazka
    December 30, 2008

    superb…!!! super super..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on December 20, 2008 by in D Healthy, D Private and tagged .
%d bloggers like this: