Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

Tag Bergambar

Peringatan dan perhatian : Banyak gambar! Pakir benwit waspadalah!:mrgreen:

Lagi-lagi tentang tag-mentag. Seperti biasa, liatnya di tempat pepito. Iya ih cin, asik dan lucu🙂 Mari kita mulai saja😉

The Rules :
The rules are simple. Use google image to search the answers to the quetions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 7 people.

# The Age Of My Next Birthday

23rd

23rd

Tahun besok saya akan berumur 23 tahun. Ya ampuuunnn.. mudah-mudahan sudah ada gelar yang disandang:mrgreen:

# A Place I’d Like to Travel

Morocco

Morocco

Kalau tidak saya kasih caption, kira-kira tertebak tidak yang saya maksud itu Maroko? Kenapa saya ingin kesini? Karena ingin😆 Negara satu ini sudah lama membuat saya terpikat. Yah, mengarab tapi tidak terlalu arab *halah*

# A Favourite Place

Hehehe, iya, tempat tongkrongan favorit saya adalah tempat yang berfasilitaskan wifi gretongan😆

# A favourite Food

Rasanya yummy! Saya mau deh belajar bikinnya, tapi susah ndak ya?

# Favourite Thing

kerokeroppi

kerokeroppi

Huwwwaaaaaaaaa… histeris sewaktu liat gambar ini. Aku mau maumaumaumaumaumau dooongggdongggdongdooooongggg!😆


# Favourite Color

Green

Green

Ih, sejuk kan? Damai rasanya memandang ini semua. Kalo punya rumah sendiri, saya mau deh punya taman yang seperti ini🙂

# A City I was Born

Kota Jambi

Kota Jambi

Yang di atas gambar mesjid Agung Jambi. Eh, iya gak sih? Kok ndak mirip ya?:mrgreen:

# A City That I Have Ever Lived In

Jogjakarta

Jogjakarta

Walau cuma 3 bulan, setidaknya saya pernah nyicip tinggal di kota ini dan sampe sekarang masih punya keinginan untuk berkunjung kesana lagi. Jogjaaaaaaaaaa!

# A nickname I had

Bacidero

Bacidero

Percaya ndak, satu halaman pencarian isinya dari blog ini semua!😆 Berarti nickname bacidero unik dooooonnggg! Begitu pula dengan Takodok! Ih, bangga deh bangga:mrgreen:

# College Major

Pharmacy

Pharmacy

Euuhhh.. ada sih gambar obat, tapi saya suka yang satu ini karena tulisannya🙂

# Name Of My Love

Saya ngetik I’m not sure about it, dan inilah hasil yang keluar. Jangan tanya-tanya!😈

# A Bad Habit

Oyah, mirip dengan pepito, saya juga moody. Tapi saya memang lumayan sering bad mood. Wauw! Sikap yang jelek sungguh😛

# A hobby

Nerbang2in buku adalah hobby saya😆 Gak deng, pokoknya segala hal yang berhubungan dengan buku saya suka. Termasuk sampul-menyampul buku:mrgreen:

# Wishlist

Uhuh! Happily ever after, or.. have my own book😉

Begitulah. Menyenangkan mengerjakannya, karena gambar yang didapat gak disangka-sangka🙂 Semestinya saya men-tag 7 orang, tapiiiiiii berhubung saya mengerjakan dengan sukarela, saya tetap akan men-tag beberapa orang😆

  1. Tante Ira, yang lagi males ngeblog:mrgreen: kalo sempet aja kerjain ya tanteee:mrgreen:
  2. Akbar. Kerjakan bar, kerjakan!
  3. Kriyis yang sedang sibuk menata rumah barunya😉

Udah, itu aja :P  Happy holiday ya all!😉

22 comments on “Tag Bergambar

  1. warmorning
    December 22, 2008

    pertamax kah ???
    ck ck ck

  2. warmorning
    December 23, 2008

    ck ck ck kasian buat yang-namanya-fakir-benwit-dan-sukurlah-saya-ndak-kena-tag-tagan- macam-gini huhu
    menarik gambar-gambarnya
    rrr bacidero apa artinya edest?

  3. warmorning
    December 23, 2008

    kok malah inget edest egepti
    [skalian, skali-kali hetrik getu]:mrgreen:

  4. dhilacious
    December 23, 2008

    mba mba..
    maaf kampungan.huehehhehhe.
    aku baru bisa kasii emot ni di komen.
    jadi ngomennya ke mba aja.thx mba udda ngasii tau caranya.🙂 😀 😛 😉 😆

  5. adit-nya niez
    December 23, 2008

    Amiin… Semoga gelar yang disandang taun berikutnya itu “istri shalehah” yah…:mrgreen:

    Btw, itu kok gambar yg lope lope yg not sure kyk gtu yah…😈

  6. Takodok!
    December 23, 2008

    @warmorning
    Tsk..tsk..tsk… Orangtua yg tll kreatif. Ahya, mestinya dikasih warning ya bagi para pakir benwit:mrgreen:
    bacidero sebuah akronim, yg kepanjangannya….. rahasia dong ah😛
    Itu aedest oom! (twisted)

    @dhilacious
    Sama2 dhila🙂
    Di postingan jg bisa kok dipake emotnya😀

    @adit-nya niez
    Errr… Amin?:mrgreen:
    Kan udah dibilang gak usah tanya2👿

  7. warmorning
    December 23, 2008

    bacidero .. hmm
    bagian cinta desti dan rojali ?:mrgreen:

  8. emyou
    December 23, 2008

    waaaahh seru juga!! coba-coba ah…

  9. itikkecil
    December 23, 2008

    baiklah…. akan saya kerjakan…
    tapi ingatlah!!!!
    *sambil mengacungkan tangan*
    tak ada seorangpun yang akan kutag😆

  10. Pingback: Bermain Gambar « never mind..it’s just me

  11. pepito
    December 23, 2008

    jaaahhh dia ngerjain juga hahaha..
    cin cin, eniwei kenapa bacidero jadi cumi gitu ya
    EMANG DASAR KAMUNYA CUMI! hahaha

  12. agunk agriza
    December 24, 2008

    wow .. mobil apa itu?? uchul sanadd .. hhi

  13. tukyman
    December 24, 2008

    saatnya berbagi rejeki
    Bagi yang lupa Password saya datang cuman membawa berkas🙂🙂
    dan selanjutnya pergi lagi🙂

  14. Takodok!
    December 24, 2008

    @warmorning
    bisaaaaaa’ aja😆
    sayangnya bukan itu😛

    @emyou
    fun kan ya pha?😉

    @itikkecil
    baguuuussssss… ndak di-tag pun mungkin nanti ada yg tertarik bikin lho tan. Seru sih:mrgreen:

    @pepito
    itu kan menunya Dini waktu Bubar kita dulu di pujasera cin. Artinyaaa… blog kita mah EKSIS!😆

    @agunk agriza
    mobilnya kodok😛 Saya aja ngiler liatnya😆

    @tukyman
    errr… mampir doang? *gak ngerti*:mrgreen:

  15. jensen99
    December 24, 2008

    Bagus juga. Cara buatnya gimana?
    Itu…wishlist..beneran karena judulnya atau karena ada kodoknya?😛

    Happy Holiday, Desti. Wish U happily ever after.😀

  16. grace
    December 24, 2008

    happy holidayyyy~
    btw btw, kenapa suka keropi tho mbak?? karna ijo ya??

  17. Pingback: Googling yuk… « Itik Kecil

  18. sagung
    December 24, 2008

    Saya suka hijau.

    Hidup hijau. Hidup Kehijauan.

  19. Takodok!
    December 28, 2008

    @jensen99
    sesuai rules-nya mas, use google image to search the answer to the question below. Mau bikin?:mrgreen:
    Errr.. kebetulan aja itu ada kodoknya, saya baru sadar setelah tulisan dipost. Dan, tengkyu, tengkyu ya🙂

    @grace
    karna lucuuuuuuuuuuuu😉

    @sagung
    toss deh kalo gitu:mrgreen:

  20. cici silent
    December 28, 2008

    Ternyata, Mbak ya biang PRnya he he he. Daku baru aja udah ngerjain PR berantainya😀 Salam kenal ya, tukeran link yuk!

  21. Pingback: Picture Tag : Aqua Regia

  22. Takodok!
    December 30, 2008

    @cici silent
    ehehehe, saya ndak memaksa untuk ngerjain ato mentag lho😉
    Salam kenal jg, saya udah mampir kesitu tapi gak bisa ngomen:mrgreen:

Leave a Reply

Information

This entry was posted on December 22, 2008 by in D Private and tagged , , .
