Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

Bumi Aku

Ibarat bumi yang berhenti berotasi,
satu sisi selalu dipeluk gelap, sisi lain senantiasa dibakar matahari.
Dingin… sekaligus gersang.

Itu aku. Hatiku.
Yang terlalu terpaku pada satu bidang semu.
Diam. Terbebat lilitan sulur imajinasi, yang sayangnya… semu.
Bahagia semu.
Sedih semu, tapi perihnya benar ada.

Itu aku.
Hatiku.
Separuh dingin menantikan hangat cahaya.
Separuh gersang merindukan damai gelap.

Itu aku.
Hatiku.
Menanti, merindu.
Terbebat jadi satu, dingin.. dan gersang.

-4 Muharram 1430 H-

8 comments on “Bumi Aku

  1. adit-nya niez
    December 31, 2008

    Udaaah… Daripada terus terpaku pada satu bidang semu, mending terpaku dulu ke buku kuliah. Terus lulus dan nyari bidang yang nyata, abis itu nikah deh…:mrgreen:

    *Memang tidak semudah QuickPress kok…

  2. chic
    January 1, 2009

    ah Met tahun baru aja ah Des:mrgreen:

  3. suandana
    January 1, 2009

    Met tahun baru… Maaf, agak telat…😀

  4. rezq
    January 1, 2009

    selamat tahun baru Des. moga makin berkah

  5. warm
    January 1, 2009

    sebentar2 saya cerna dulu,
    oh ternyata nunggu duit kiriman yg rada telat,
    sudahlah,
    songsong tahun baru ini dengan gegap gempita, anak muda !

  6. -=«GoenRock®»=-
    January 1, 2009

    Met taon baruuuuu!! Semoga tahun ini banyak membawa berkah buat kita semua😀

  7. Takodok!
    January 1, 2009

    adit-nya niez
    Adiiiiiitttttttt….
    Ini nge-doain kan? Amiiinnnn.. makasih ya dit😎
    Saya posting ini pake QuickPress lho😛 *info gak penting*

    @chic, suandana, rezq, -=«GoenRock®»=-
    Met taun baru jugaaaaaaaaa.. Amin, mudah-mudahan berkah, makin baik, makin oke:mrgreen:

    @warm
    tebakan ngawur!😆 Ayah saya itu pengertian kalo anaknya ini boros, jadi .. aman lah itu:mrgreen:
    Meski tidak gegap gempita, saya tetap menyambut momentum ini dengan senang hati kok, om hangat😉

  8. antokoe™
    January 2, 2009

    Met tahun baru mbak Desti Utami.
    Good Luck.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on December 31, 2008 by in Uncategorized and tagged , , , .
%d bloggers like this: