Bumi Aku

Ibarat bumi yang berhenti berotasi,
satu sisi selalu dipeluk gelap, sisi lain senantiasa dibakar matahari.
Dingin… sekaligus gersang.

Itu aku. Hatiku.
Yang terlalu terpaku pada satu bidang semu.
Diam. Terbebat lilitan sulur imajinasi, yang sayangnya… semu.
Bahagia semu.
Sedih semu, tapi perihnya benar ada.

Itu aku.
Hatiku.
Separuh dingin menantikan hangat cahaya.
Separuh gersang merindukan damai gelap.

Itu aku.
Hatiku.
Menanti, merindu.
Terbebat jadi satu, dingin.. dan gersang.

-4 Muharram 1430 H-

Advertisements

About Takodok!

sleep tight, play hard, read carefully.
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Bumi Aku

  1. Udaaah… Daripada terus terpaku pada satu bidang semu, mending terpaku dulu ke buku kuliah. Terus lulus dan nyari bidang yang nyata, abis itu nikah deh… :mrgreen:

    *Memang tidak semudah QuickPress kok…

  2. chic says:

    ah Met tahun baru aja ah Des :mrgreen:

  3. suandana says:

    Met tahun baru… Maaf, agak telat… 😀

  4. rezq says:

    selamat tahun baru Des. moga makin berkah

  5. warm says:

    sebentar2 saya cerna dulu,
    oh ternyata nunggu duit kiriman yg rada telat,
    sudahlah,
    songsong tahun baru ini dengan gegap gempita, anak muda !

  6. Met taon baruuuuu!! Semoga tahun ini banyak membawa berkah buat kita semua 😀

  7. Takodok! says:

    adit-nya niez
    Adiiiiiitttttttt….
    Ini nge-doain kan? Amiiinnnn.. makasih ya dit 😎
    Saya posting ini pake QuickPress lho 😛 *info gak penting*

    @chic, suandana, rezq, -=«GoenRock®»=-
    Met taun baru jugaaaaaaaaa.. Amin, mudah-mudahan berkah, makin baik, makin oke :mrgreen:

    @warm
    tebakan ngawur! 😆 Ayah saya itu pengertian kalo anaknya ini boros, jadi .. aman lah itu :mrgreen:
    Meski tidak gegap gempita, saya tetap menyambut momentum ini dengan senang hati kok, om hangat 😉

  8. antokoe™ says:

    Met tahun baru mbak Desti Utami.
    Good Luck.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s