Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

Lelah, Tapi Semua Akan Baik-Baik Saja

Mungkin kenyataannya ada pecundang dalam diri kita.
Bahagia tak berarti mendapatkan semua yang sempurna dalam hidup.
Mungkin dengan menyatukan hal-hal kecil dalam hidup, seperti memakai celana ini, ajau naik ke tingkat lebih tinggi di Dragon’s Lair, dan lebih memperhatikan kebahagiaan dibanding kesedihan.
Mungkin kita dapat melaluinya, dan itu yang kita harapkan.

-Bailey ; The Sisterhood of Travelling Pants

Baru awal minggu tapi sudah terasa melelahkan. Otak, hati, lelah. Semangat masih ada, tenang saja. Tapi sentilan kesedihan masih sering menyapa, ditambah lelah, ya busuk!

Yah.. setidaknya masih ada teman-teman yang berbaik hati menanyakan kabar. Walau ujungnya sedih masih bersisa, tetapi senyum mulai bisa terkembang.

Iya, teman. Ku lalui saja hari ini dengan menyatukan serpihan kesenangan, membuat sibuk otak sampai batasnya, sehingga tak ada ruang bersisa untuk sedih. Mungkin… hari-hari nanti bisa terlalui dengan menyenangkan. Bukankah tak mendapat apa yang diinginkan tak selamanya tak sempurna? Bukankah bahagia tak berarti mendapatkan yang sempurna dalam hidup?😉

If it’s a broken part, replace it
If it’s a broken arm then brace it
If it’s a broken heart then face it

And hold your own
Know your name
And go your own way
Hold your own
Know your name
And go your own way

And everything will be fine

Yes, everything will be fine. Everything will be fine. Everything will be fine. There’s no doubt about it…

17 comments on “Lelah, Tapi Semua Akan Baik-Baik Saja

  1. mas stein
    March 2, 2009

    berat bener postingannya😆
    tau dream theater? ada lagunya bilang gini, there is no time for pain, no energy for anger
    tidur aja deh:mrgreen:

  2. Takodok!
    March 2, 2009

    Dream Theater bukan makanan saya mas:mrgreen:
    Di saya sih tidur pun kadang mimpi buruk. Tp es krim, pisang dan duid cukup membantu😆

  3. ManusiaSuper
    March 2, 2009

    Kalau dirimu sendiri meyakini semua akan baik-baik saja, ya temanmu ini cuma bisa mengiyakan dan tetap selalu berusaha ada ketika yang tidak baik-baik saja itu tiba.. Semoga tidak, tentu.

  4. novnov
    March 3, 2009

    lelahhhh…lelahhh hati ini….ehmmm

  5. dnial
    March 3, 2009

    Sudah pecahkan saja piringnya…😛

  6. itikkecil
    March 3, 2009

    bahagia itu kan soal rasa?

  7. Arm
    March 3, 2009

    pecahkan saja gelasnya…😉

    coba sesuatu yg baru, cari keberuntungan pemula *halah*

  8. warmorning
    March 3, 2009

    kenapa ? patah hati lagi ?
    ah siapa itu lelaki ? atau kawan ? atau apalah ?

  9. Catra?
    March 3, 2009

    ada apa uni? kok bisa begitu. coba pergi ke pantai di senja hari, coba teriak sekencang-kencangnya menghadap ke pantai. di jamin….

    dijamin banyak ikan mati mengapung nanti…:mrgreen:

  10. 🙂 ternyata membohongi hati sendiri itu sulit ya?

  11. Ina
    March 4, 2009

    istirahatin dl hati, otak lo. Kasihan di ajak kerja keras mulu.🙂
    semuanya akan baik-baik saja.

    *peyuk2*

    eh…kapan kita gossip?

  12. jensen99
    March 4, 2009

    Broken?😛 Berjalanlah terus, Des. Jalanmu masih panjang. Masih ada senyum nantinya…😉

  13. lily
    March 4, 2009

    kodoknya mana?

  14. avartara
    March 5, 2009

    Yes,… everything will be Fine,…….. jalani dengan caramu des,… biarkan mengalir apa adanya,…. tetap semangat

  15. nie
    March 5, 2009

    tenang..segala sesuatunya akan baik-baik saja. cup cup.

    oke?

  16. Takodok!
    March 6, 2009

    @ManusiaSuper
    punya teman yang berusaha selalu ada itulah salah satu sebab saya bisa yakin bahwa semuanya akan baik-baik saja🙂

    @novnov
    jangan nyanyikan lagu d’masiv itu mbak, jangaaaannnnnn *sok histeris*😆

    @dnial
    piring juga mahal tauk! Mahasiswa miskin macam saya belum pantes belagu😛

    itikkecil
    rasa? Iya. Aku bahagiaaa.. hidup di khatulistiwa *lho?*

    @Arm
    apanya yang baru?:mrgreen:
    Lucky I’m in love with my best frieeennndddd *malah nyanyi gak jelas*

    @warmorning
    yta itulah pokoknya om:mrgreen:

    @Catra
    udah bosan teriak di pinggir pantai cat, mending ngemall deh *lho?*

    @Puisi Cinta | Lirik Cinta
    berbohong memang tidak sehat. Tapi mungkin bisa dibedakan dengan berupaya menguatkan diri😉

    @Ina
    hayuuukkk naaaa.. kapaaannnnn? *gosip aja cepet*😆
    cup cup muach deh na😀

    @jensen99
    jahhh.. gambarnya😆
    iya, makasih sudah beberapa kali merepotkan mas🙂

    @lily
    japuik ka kos😛

    @avartara
    i will, makasih bang🙂

    @ nie
    okeh! Siyap, bos!:mrgreen:

    @all, makasih ya ^^

  17. natazya
    March 21, 2009

    hmmmm

    yeap

    everything’s gonna be alrite

    its all about the rite time😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on March 2, 2009 by in D Private and tagged , , , , , .
%d bloggers like this: