Lelah, Tapi Semua Akan Baik-Baik Saja

Mungkin kenyataannya ada pecundang dalam diri kita.
Bahagia tak berarti mendapatkan semua yang sempurna dalam hidup.
Mungkin dengan menyatukan hal-hal kecil dalam hidup, seperti memakai celana ini, ajau naik ke tingkat lebih tinggi di Dragon’s Lair, dan lebih memperhatikan kebahagiaan dibanding kesedihan.
Mungkin kita dapat melaluinya, dan itu yang kita harapkan.

-Bailey ; The Sisterhood of Travelling Pants

Baru awal minggu tapi sudah terasa melelahkan. Otak, hati, lelah. Semangat masih ada, tenang saja. Tapi sentilan kesedihan masih sering menyapa, ditambah lelah, ya busuk!

Yah.. setidaknya masih ada teman-teman yang berbaik hati menanyakan kabar. Walau ujungnya sedih masih bersisa, tetapi senyum mulai bisa terkembang.

Iya, teman. Ku lalui saja hari ini dengan menyatukan serpihan kesenangan, membuat sibuk otak sampai batasnya, sehingga tak ada ruang bersisa untuk sedih. Mungkin… hari-hari nanti bisa terlalui dengan menyenangkan. Bukankah tak mendapat apa yang diinginkan tak selamanya tak sempurna? Bukankah bahagia tak berarti mendapatkan yang sempurna dalam hidup? πŸ˜‰

If it’s a broken part, replace it
If it’s a broken arm then brace it
If it’s a broken heart then face it

And hold your own
Know your name
And go your own way
Hold your own
Know your name
And go your own way

And everything will be fine

Yes, everything will be fine. Everything will be fine. Everything will be fine. There’s no doubt about it…

Advertisements

About Takodok!

sleep tight, play hard, read carefully.
This entry was posted in D Private and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

17 Responses to Lelah, Tapi Semua Akan Baik-Baik Saja

  1. mas stein says:

    berat bener postingannya πŸ˜†
    tau dream theater? ada lagunya bilang gini, there is no time for pain, no energy for anger
    tidur aja deh :mrgreen:

  2. Takodok! says:

    Dream Theater bukan makanan saya mas :mrgreen:
    Di saya sih tidur pun kadang mimpi buruk. Tp es krim, pisang dan duid cukup membantu πŸ˜†

  3. ManusiaSuper says:

    Kalau dirimu sendiri meyakini semua akan baik-baik saja, ya temanmu ini cuma bisa mengiyakan dan tetap selalu berusaha ada ketika yang tidak baik-baik saja itu tiba.. Semoga tidak, tentu.

  4. novnov says:

    lelahhhh…lelahhh hati ini….ehmmm

  5. dnial says:

    Sudah pecahkan saja piringnya… πŸ˜›

  6. itikkecil says:

    bahagia itu kan soal rasa?

  7. Arm says:

    pecahkan saja gelasnya… πŸ˜‰

    coba sesuatu yg baru, cari keberuntungan pemula *halah*

  8. warmorning says:

    kenapa ? patah hati lagi ?
    ah siapa itu lelaki ? atau kawan ? atau apalah ?

  9. Catra? says:

    ada apa uni? kok bisa begitu. coba pergi ke pantai di senja hari, coba teriak sekencang-kencangnya menghadap ke pantai. di jamin….

    dijamin banyak ikan mati mengapung nanti… :mrgreen:

  10. πŸ™‚ ternyata membohongi hati sendiri itu sulit ya?

  11. Ina says:

    istirahatin dl hati, otak lo. Kasihan di ajak kerja keras mulu. πŸ™‚
    semuanya akan baik-baik saja.

    *peyuk2*

    eh…kapan kita gossip?

  12. jensen99 says:

    Broken? πŸ˜› Berjalanlah terus, Des. Jalanmu masih panjang. Masih ada senyum nantinya… πŸ˜‰

  13. lily says:

    kodoknya mana?

  14. avartara says:

    Yes,… everything will be Fine,…….. jalani dengan caramu des,… biarkan mengalir apa adanya,…. tetap semangat

  15. nie says:

    tenang..segala sesuatunya akan baik-baik saja. cup cup.

    oke?

  16. Takodok! says:

    @ManusiaSuper
    punya teman yang berusaha selalu ada itulah salah satu sebab saya bisa yakin bahwa semuanya akan baik-baik saja πŸ™‚

    @novnov
    jangan nyanyikan lagu d’masiv itu mbak, jangaaaannnnnn *sok histeris* πŸ˜†

    @dnial
    piring juga mahal tauk! Mahasiswa miskin macam saya belum pantes belagu πŸ˜›

    itikkecil
    rasa? Iya. Aku bahagiaaa.. hidup di khatulistiwa *lho?*

    @Arm
    apanya yang baru? :mrgreen:
    Lucky I’m in love with my best frieeennndddd *malah nyanyi gak jelas*

    @warmorning
    yta itulah pokoknya om :mrgreen:

    @Catra
    udah bosan teriak di pinggir pantai cat, mending ngemall deh *lho?*

    @Puisi Cinta | Lirik Cinta
    berbohong memang tidak sehat. Tapi mungkin bisa dibedakan dengan berupaya menguatkan diri πŸ˜‰

    @Ina
    hayuuukkk naaaa.. kapaaannnnn? *gosip aja cepet* πŸ˜†
    cup cup muach deh na πŸ˜€

    @jensen99
    jahhh.. gambarnya πŸ˜†
    iya, makasih sudah beberapa kali merepotkan mas πŸ™‚

    @lily
    japuik ka kos πŸ˜›

    @avartara
    i will, makasih bang πŸ™‚

    @ nie
    okeh! Siyap, bos! :mrgreen:

    @all, makasih ya ^^

  17. natazya says:

    hmmmm

    yeap

    everything’s gonna be alrite

    its all about the rite time πŸ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s