Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

Selingan Jumat : Berharga

Saya yang salah tanggap, atau kalimatnya memang aneh ya?๐Ÿ™„

berharga

Jadi, motor-mobil yang notabene barang berharga tidak boleh ditinggal di area parkir dong? Buat apa ada parkiran kalo gitu?๐Ÿ˜•

Lokasi : Area Parkir Gedung Perpustakaan Pusat Kampus Saya

14 comments on “Selingan Jumat : Berharga

  1. Takodok!
    March 6, 2009

    Apa? Protes?๐Ÿ˜Ž

  2. Chic
    March 6, 2009

    wahahahahahahaha.. tante kok lucu banget sih?๐Ÿ˜Ž

  3. Takodok!
    March 6, 2009

    kan berguru pada mamanya vio๐Ÿ˜Ž

  4. nie
    March 6, 2009

    motor dan mobil kan susah di colongnya๐Ÿ˜€

  5. Dy
    March 6, 2009

    kok aku gak melihat sesuatu yg aneh di sana ya:mrgreen:

  6. dnial
    March 6, 2009

    Saya yang salah tanggap, atau kalimatnya memang aneh ya?๐Ÿ™„

    Tanggap?
    Kamu menanggap apa?

    Ah… nggak ya punya blog, nggak kampusnya aneh semua.๐Ÿ˜€

  7. Takodok!
    March 6, 2009

    @nie
    iya, gak bisa dimasukin kantong๐Ÿ˜›

    @Dy
    ah.. berbeda pendapat boleh kok dy *lho?*

    @dnial
    jadi mestinya apa?๐Ÿ˜•
    biar aneh tp berkualitas๐Ÿ˜Ž

  8. imoe
    March 6, 2009

    masa iya?

  9. Asop
    March 6, 2009

    Iya juga yah…. -_^

  10. warmorning
    March 7, 2009

    gara-gara tugas akhir berfikirnya skarang rada-rada rumit dan kurang simpel lagi:mrgreen:

  11. Arm
    March 8, 2009

    mungkin motor mobil bukan barang berharga kali๐Ÿ˜•

  12. Takodok!
    March 8, 2009

    @imoe
    apanya?โ“

    @Asop
    yakan ya?๐Ÿ˜›

    @warmorning
    agggghhhhh! Ini muji kan?๐Ÿ‘ฟ

    @Arm
    karena sudah termasuk kebutuhan sekunder?๐Ÿ˜•

  13. Juminten
    July 13, 2011

    bwahahaha… aku kok ga kepikiran kayak yg kamu pikir itu, ya?๐Ÿ˜„

    • Takodok!
      July 13, 2011

      postingan bangkit dari kubur!๐Ÿ˜†
      Biasalah, nil.. pikiran suka iseng kemana-mana๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on March 6, 2009 by in D Commento and tagged , , , .
%d bloggers like this: