Selingan Jumat : Berharga

Saya yang salah tanggap, atau kalimatnya memang aneh ya? πŸ™„

berharga

Jadi, motor-mobil yang notabene barang berharga tidak boleh ditinggal di area parkir dong? Buat apa ada parkiran kalo gitu? πŸ˜•

Lokasi : Area Parkir Gedung Perpustakaan Pusat Kampus Saya

Advertisements

About Takodok!

sleep tight, play hard, read carefully.
This entry was posted in D Commento and tagged , , , . Bookmark the permalink.

14 Responses to Selingan Jumat : Berharga

  1. Takodok! says:

    Apa? Protes? 😎

  2. Chic says:

    wahahahahahahaha.. tante kok lucu banget sih? 😎

  3. Takodok! says:

    kan berguru pada mamanya vio 😎

  4. nie says:

    motor dan mobil kan susah di colongnya πŸ˜€

  5. Dy says:

    kok aku gak melihat sesuatu yg aneh di sana ya :mrgreen:

  6. dnial says:

    Saya yang salah tanggap, atau kalimatnya memang aneh ya? πŸ™„

    Tanggap?
    Kamu menanggap apa?

    Ah… nggak ya punya blog, nggak kampusnya aneh semua. πŸ˜€

  7. Takodok! says:

    @nie
    iya, gak bisa dimasukin kantong πŸ˜›

    @Dy
    ah.. berbeda pendapat boleh kok dy *lho?*

    @dnial
    jadi mestinya apa? πŸ˜•
    biar aneh tp berkualitas 😎

  8. Asop says:

    Iya juga yah…. -_^

  9. warmorning says:

    gara-gara tugas akhir berfikirnya skarang rada-rada rumit dan kurang simpel lagi :mrgreen:

  10. Arm says:

    mungkin motor mobil bukan barang berharga kali πŸ˜•

  11. Takodok! says:

    @imoe
    apanya? ❓

    @Asop
    yakan ya? πŸ˜›

    @warmorning
    agggghhhhh! Ini muji kan? πŸ‘Ώ

    @Arm
    karena sudah termasuk kebutuhan sekunder? πŸ˜•

  12. Juminten says:

    bwahahaha… aku kok ga kepikiran kayak yg kamu pikir itu, ya? XD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s