Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

Kemarin yang Kebetulan Hari Kartini

Sedikit mengomentari berbagai tanggapan yang sempat saya baca di beberapa tempat tentang hari Kartini kemarin;

Mungkin memang “terlalu banyak” penghargaan terhadap wanita, sampai-sampai dibuatkan hari-hari libur khusus. Tapi bukankah penghargaan tsb biasanya akan diiringi tuntutan yang lebih tinggi?😉

11 comments on “Kemarin yang Kebetulan Hari Kartini

  1. Chic
    April 22, 2009

    tapi ada juga loh Des yang ga menghargai dirinya sendiri…😉
    pity, eh?

  2. itikkecil
    April 22, 2009

    oh ya…. jelas akan ada tuntutan… terutama agar wanita tetap sudi berperan sesuai kodratnya…

  3. Catra
    April 22, 2009

    hmm… wanita? Paling susah ditebak pikirannya…
    hmmm jadi uni des udah wisuda nih cerita nya?

  4. Ina
    April 22, 2009

    no sanggulan…no kebaya…no highhells.😛

  5. warm
    April 22, 2009

    bukan penghargaan,
    tapi pengecualian..

  6. mas stein
    April 22, 2009

    memang hari libur khusus buat wanita apa mbak?

  7. Farijs van Java
    April 23, 2009

    selamat hari kartini bagi yang merayakannya…

    v(^_^)

  8. Arm
    April 24, 2009

    karena kebetulan Kartini yg itu lahir tanggal 21 April?
    😕

  9. Asop
    April 24, 2009

    He?? Emang libur gitu pas hari Kartini? ??

  10. tirta
    April 25, 2009

    Salam kenal…
    sedikit menanggapi, mungkin karena peran wanita itu sangat kuat bagi setiap manusia…:D

    btw ada yang inget tanggal 22 april (1 hari setelah hari kartini) adalah hari bumi?

  11. deeedeee
    April 25, 2009

    ada yg libur pas kartini? saya kok ga libur yah..😦

    kartini… gak perlu hari khusus kali y buat nulis berbagai hal tentang kehebatan wanita sekarang ini. Mungkin sebagai pengingat aj kalo kita begini karena kartini ( katanya loh,, tp saya yakin kalo ga da kartini pasti ada sosok lain yg bisa memberikan perubahan😉 )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on April 22, 2009 by in Uncategorized and tagged , .
%d bloggers like this: