Kemarin yang Kebetulan Hari Kartini

Sedikit mengomentari berbagai tanggapan yang sempat saya baca di beberapa tempat tentang hari Kartini kemarin;

Mungkin memang “terlalu banyak” penghargaan terhadap wanita, sampai-sampai dibuatkan hari-hari libur khusus. Tapi bukankah penghargaan tsb biasanya akan diiringi tuntutan yang lebih tinggi? πŸ˜‰

Advertisements

About Takodok!

sleep tight, play hard, read carefully.
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

11 Responses to Kemarin yang Kebetulan Hari Kartini

  1. Chic says:

    tapi ada juga loh Des yang ga menghargai dirinya sendiri… πŸ˜‰
    pity, eh?

  2. itikkecil says:

    oh ya…. jelas akan ada tuntutan… terutama agar wanita tetap sudi berperan sesuai kodratnya…

  3. Catra says:

    hmm… wanita? Paling susah ditebak pikirannya…
    hmmm jadi uni des udah wisuda nih cerita nya?

  4. Ina says:

    no sanggulan…no kebaya…no highhells. πŸ˜›

  5. warm says:

    bukan penghargaan,
    tapi pengecualian..

  6. mas stein says:

    memang hari libur khusus buat wanita apa mbak?

  7. selamat hari kartini bagi yang merayakannya…

    v(^_^)

  8. Arm says:

    karena kebetulan Kartini yg itu lahir tanggal 21 April?

    πŸ˜•

  9. Asop says:

    He?? Emang libur gitu pas hari Kartini? ??

  10. tirta says:

    Salam kenal…
    sedikit menanggapi, mungkin karena peran wanita itu sangat kuat bagi setiap manusia…:D

    btw ada yang inget tanggal 22 april (1 hari setelah hari kartini) adalah hari bumi?

  11. deeedeee says:

    ada yg libur pas kartini? saya kok ga libur yah.. 😦

    kartini… gak perlu hari khusus kali y buat nulis berbagai hal tentang kehebatan wanita sekarang ini. Mungkin sebagai pengingat aj kalo kita begini karena kartini ( katanya loh,, tp saya yakin kalo ga da kartini pasti ada sosok lain yg bisa memberikan perubahan πŸ˜‰ )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s