Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

Jalan-Jalan Yuk!

Akhir minggu lalu saya dihubungi kepala suku. Beliau bilang, “Kaos (Palanta) alah jadi, japuiklah ke PA!” (Kaos Palanta sudah jadi, jemput ke Plaza Andalas domz !😛 ). Entah kenapa bapak satu ini senangnya tiba-tiba menodong saya🙄 , mungkin beliau punya indera keenam tentang kebiasaan jelek saya, jarang mengikuti rencana yang sudah disusun jauh-jauh hari dan lebih senang spontan mengikuti kata hati *halah*

Saya yang “kebetulan” sedang shopping berada di SPR dekat-dekat PA mampir ke Hau’s Tea PA demi menjemput kaos cakep tsb. Tiba di sana, ternyata sedang ada meeting antara dedengkot Palanta dengan pihak sponsor:mrgreen: Yasudlah, nguping dikit pembicaraan orangorang keren ini. Eh, ternyata ada kabar gembira, sodara-sodara! Terutama bagi teman-teman member Palanta.

Sesuai kabar, tanggal 31 Mei nanti akan diadakan acara Pada-Hari-Minggu-Kita-Jalan-Jalan-Ke-Pariaman-Naek-Kereta-Api-Tut-Tut-Tut-Siapa-Hendak-Turut?

Image Hosting by Picoodle.com

Biaya paling 10ribu-an untuk karcis kereta pp, plus akomodasi tanggung sendiri:mrgreen: Tapi jangan sayang duid deh, soalnya akan ada tebar-tebar hadiah dari pihak sponsor! Lomba-lomba yang bisa diikuti juga ada, hadiahnya lumayan oke, yang paling penting ada kemungkinan kamu bisa ngeceng dengan siswa SMA yang ikut nantinya😆

Informasi lebih lanjut, bisa dilihat di sini, lalu langsung daftar ke forum yaaaa😉

Yang tidak berdomisili di Padang? Ayo, ke Padang! Kapan lagi mau kopdar sama saya? Mumpung saya masih di Padang lhoooooo ^o^ *mendadak centil*🙄

23 comments on “Jalan-Jalan Yuk!

  1. Chic
    May 15, 2009

    tiket PP jakarta-padang-jakarta nya mana dok?
    *kalem*

    • Takodok!
      May 15, 2009

      ish.. masa’ demi artis pujaan sayang duid sih?😎 *ditabok*

  2. edy
    May 15, 2009

    saya titip jagain siswi SMA aja…

  3. Ina
    May 15, 2009

    dok…jemputttt!!!

  4. mas stein
    May 15, 2009

    halah, jauh benerrr!

  5. iChaL
    May 16, 2009

    sama seperti judul postingannya catra, sepertinya anak2 Palanta sdh ga sabar liburan..:))

  6. reallylife
    May 17, 2009

    pengen ikutan
    kalo domisilinya di Medan boleh ikutan nda?

  7. Kesepian
    May 17, 2009

    Halah.. Jauh om, mbok kopdarnya di solo aja :p

  8. warm
    May 18, 2009

    asikk.. ikuttt..
    *nagih tiket pesawat jugaa*

  9. natazya
    May 18, 2009

    aaaaahhhhhhhhhhhh
    pengennyajalanjalanjugaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  10. -GoenRock-
    May 19, 2009

    Ikooooooooooooooooooooooooooot!! *nyalain teleporter*

  11. tukangobatbersahaja
    May 19, 2009

    sayang jauh banget😦

  12. Billy K.
    May 19, 2009

    kopdaran sama desti? ihh.. penting ga seehh??😛

  13. just 'azzam
    May 20, 2009

    jauh bener…lintas pulau, menyeberangi samudera euy.

    Have a nice holiday!

  14. Sari
    May 20, 2009

    Yaaaaaaahh..
    Jauhnyaaaaaaaaaa😦

  15. deeedeee
    May 20, 2009

    Jiaaaaaaaah….. jalan2nya 10rb, tp ongkos ke padangnya berapa?!😐
    Padahal bisa ngecengin siswa2 smu yagh! *tergoda*:mrgreen:

  16. morishige
    May 25, 2009

    ntar post kondisi pariaman saat ini ya, mbak kod…
    rindu kampung halaman ini…
    hehehe…

  17. imoe
    May 26, 2009

    asyikkkkkkkkkkkkk

  18. itikkecil
    May 27, 2009

    iya… mana tiket palembang-padang pp nya…

  19. polar
    May 30, 2009

    aku di surabaya, boleh ngikut ndak?????

  20. pincurantujuah
    June 2, 2009

    hahaha…mantap tulisannya..juara nampaknya ne..saya belum nulis ne…

  21. rukia^^
    June 3, 2009

    jeh mana bisa ngikut, wong tiket Bali – Padang pp plus akomodasi ra dikonfirmasi

  22. Pingback: Topeng, dan Perjalanan 31 Mei « D Articles

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on May 15, 2009 by in D Plus, D Vacation and tagged , , , , .
%d bloggers like this: