Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

Bujuk dan Puji

Hiroko, sebagai perempuan kau juga mesti tahu teknik memanfaatkan pria, membujuk sambil memuji.

-Sunset On Third Street 3-

DSC00726

Benarkah? Rasanya sih iya๐Ÿ˜›

Entah yaaa, menurutmu bagaimana๐Ÿ˜‰

16 comments on “Bujuk dan Puji

  1. Takodok!
    June 3, 2009

    ehya, akhir2 ini kok malas posting panjang2 ya๐Ÿ™„

  2. Chic
    June 3, 2009

    ga kebaca doook… ga bisa di klik besar gitu?๐Ÿ™„

  3. Ina
    June 3, 2009

    coba dikirimkan komiknya ke makassar. jadi lbh enak bacanya.๐Ÿ˜€

    • Takodok!
      June 3, 2009

      ogah!๐Ÿ˜†
      nanti aja pas lo ke Padang๐Ÿ˜›

  4. rukia^^
    June 3, 2009

    ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†
    bener tuh

  5. emyou
    June 3, 2009

    gimana caranya membujuk sambil memuji??
    apakah… “cintah, kamu ganteng deh.. beliin aku jet pribadi dong” ??

  6. mas stein
    June 3, 2009

    bisa banget, apalagi kalo si cowo masih dalam taraf pedekate. tapi kalo sudah nikah dan punya buntut kayak saya ini agak susah kayaknya:mrgreen:

  7. Arm
    June 3, 2009

    wanita memang berbahaya, kan ya…

  8. Farijs van Java
    June 3, 2009

    teknik memanfaatkan pria?

    teknik memanfaatkan wanita ada kagak, yak? hwehe…

  9. Catra
    June 3, 2009

    sial!! ternyata selama ini saya dimanfaatkan

  10. morishige
    June 4, 2009

    jadi gitu ya??
    hmm…

  11. Pingback: Giliran Ayah, Masih Tentang Bujuk dan Puji « D Articles

  12. deeedeee
    June 4, 2009

    kirimin komiknya,,, biar bisa baca semua:mrgreen:

    Hm,,, tp itu emang jitu sih,, puji dikit – nyuruh bujuk byk๐Ÿ˜†

  13. warm
    June 5, 2009

    faktor pemanfaatan secara terselubung :p

  14. natazya
    June 11, 2009

    apa aja dipake deh๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on June 3, 2009 by in D Commento, D Private and tagged , , , , .
%d bloggers like this: