Bujuk dan Puji

Hiroko, sebagai perempuan kau juga mesti tahu teknik memanfaatkan pria, membujuk sambil memuji.

-Sunset On Third Street 3-

DSC00726

Benarkah? Rasanya sih iya πŸ˜›

Entah yaaa, menurutmu bagaimana πŸ˜‰

Advertisements

About Takodok!

sleep tight, play hard, read carefully.
This entry was posted in D Commento, D Private and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

16 Responses to Bujuk dan Puji

  1. Takodok! says:

    ehya, akhir2 ini kok malas posting panjang2 ya πŸ™„

  2. Chic says:

    ga kebaca doook… ga bisa di klik besar gitu? πŸ™„

  3. Ina says:

    coba dikirimkan komiknya ke makassar. jadi lbh enak bacanya. πŸ˜€

  4. rukia^^ says:

    πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†
    bener tuh

  5. emyou says:

    gimana caranya membujuk sambil memuji??
    apakah… “cintah, kamu ganteng deh.. beliin aku jet pribadi dong” ??

  6. mas stein says:

    bisa banget, apalagi kalo si cowo masih dalam taraf pedekate. tapi kalo sudah nikah dan punya buntut kayak saya ini agak susah kayaknya :mrgreen:

  7. Arm says:

    wanita memang berbahaya, kan ya…

  8. teknik memanfaatkan pria?

    teknik memanfaatkan wanita ada kagak, yak? hwehe…

  9. Catra says:

    sial!! ternyata selama ini saya dimanfaatkan

  10. morishige says:

    jadi gitu ya??
    hmm…

  11. Pingback: Giliran Ayah, Masih Tentang Bujuk dan Puji « D Articles

  12. deeedeee says:

    kirimin komiknya,,, biar bisa baca semua :mrgreen:

    Hm,,, tp itu emang jitu sih,, puji dikit – nyuruh bujuk byk πŸ˜†

  13. warm says:

    faktor pemanfaatan secara terselubung :p

  14. natazya says:

    apa aja dipake deh πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s