So, Where Are You, My Dear Friend?

Sometimes in life, there really are bonds form that can never be broken. Sometimes you really can find one person who will stand by you no matter what. May be you’ll find it in the spouse and celebrate it with your dream wedding. But there’s also a chance that one person you can count on for a lifetime. A one person who knows you, sometimes better than you know yourself, is the same person who has been standing beside you all along.

-Marion : Bride Wars-

Oh, tidak perlu lebih diperjelas kan? πŸ˜›

Advertisements

About Takodok!

sleep tight, play hard, read carefully.
This entry was posted in D Plus and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

22 Responses to So, Where Are You, My Dear Friend?

  1. bearnuts says:

    Tuhan menyembunyikan sesuatu dengan meletakannya di depan mata kita (kata orang lho yaaa…)

  2. ariosaja says:

    Yup, yang pertama adalah bagaimana kita bisa mengenal dengan sempurna diri kita sendiri

  3. Asop says:

    Cukup jelas…. -_-

  4. Ina says:

    *buka kamus*

    Tolong lain kali kl postingan berbahasa planet macam ini, hrp di sertai translateannya dong.

    nice post! *koment standart*

    *nyinjing sandal…kabur nyari pelindungan*

  5. Takodok! says:

    @bearnuts
    Bernard kok tiba-tiba bijak gini siiiiihhhh? πŸ˜†

    @dita.gigi
    setuplurk! πŸ™‚

    @ariosaja
    kalo secara sempurna, entahlah… kok terasa susah ya?

    @zulhaq
    kagumnya ke script writer filmnya kan? :mrgreen:

    @Asop
    oya? Alhamdulillah.. :mrgreen:

    @ina
    kura-kura dalam perahu lo! 😈

  6. Chic says:

    saya di siniiiiiiiiii :mrgreen:

  7. deeedeee says:

    Hm.. manggut-manggut… *sok ngeti*

    eniwei,, themes baru ya… πŸ˜‰

  8. -GoenRock- says:

    Setujuh sama yang digaris bawahi! πŸ˜€

  9. avartara says:

    You will Find it,….. And jangan lupa klu dah ada kirim undangannya ya

  10. bayusaja says:

    ouch…bhs inggris selalu membuatku menjadi sangat bodoh ~_~

  11. warm says:

    ini ngomongin saya bukan ?
    πŸ˜€

  12. mas stein says:

    dan inilah terjemahannya

    Kadang-kadang dalam hidup, ada yang bentuk obligasi yang tidak pernah dapat dipatahkan. Kadang-kadang Anda benar-benar dapat menemukan satu orang yang akan berdiri oleh Anda tidak peduli apa. Anda mungkin akan menemukan dalam pasangan dan merayakan dengan pernikahan impian Anda. Tetapi ada juga kesempatan yang satu orang dapat dihitung pada Anda untuk seumur hidup. J satu orang yang Anda tahu, kadang-kadang lebih baik daripada Anda sendiri, adalah orang yang sama yang telah berdiri di samping Anda sepanjang

    *makin bingung saya*

  13. wew…

    *sibuk bukak gugel translet*

  14. Takodok! says:

    @Chic
    Muach! :mrgreen:

    @deeedeee
    hyahaha, padahal ngerti bener kan? πŸ˜›
    iya, iseng :mrgreen:

    @-GoenRock-
    toss! :mrgreen:
    saya kadang sampe takjub dengan teman yang begitu hebat menerka apa yang saya mau dan saya pikirkan..

    @avartara
    ah, pasti bang. Tapi ini bukan melulu tentang itu kok πŸ™‚

    @Catra
    pinter ya penulis skenarionya? :mrgreen:

    @bayusaja & BrenciA kerenS
    gak sesulit itu kok bos πŸ™‚

    @warm
    if you said so πŸ˜›

    @ mas stein

    Kadang-kadang dalam hidup, ada yang bentuk obligasi ikatan/hubungan yang tidak pernah dapat dipatahkan. Kadang-kadang Anda benar-benar dapat menemukan satu orang yang akan berdiri oleh Anda tidak peduli apa di sampingmu apa pun yang terjadi. Anda mungkin akan menemukan dalam pasangan dan merayakan dengan pernikahan impian Anda. Tetapi ada juga kesempatan yang satu orang dapat dihitung pada Anda untuk seumur hidup. J satu orang yang Anda tahu mengenalmu, kadang-kadang lebih baik daripada Anda sendiri (dirimu sendiri), adalah orang yang sama yang telah berdiri di samping Anda sepanjang (selama ini)

    :mrgreen:
    kura2 dalam perahu ah πŸ˜›

  15. ai says:

    wow…nice post…. πŸ˜€

  16. morishige says:

    the question is.. how to find that kind of folks?
    :mrgreen:

  17. here i am, for you πŸ˜€

  18. Snowie says:

    Keren banget kalo ketemu temen yang mengenal diri kita lebih baik dari kita terhadap diri sendiri.
    Apalagi kalo orang itu nantinya jadi pasangan hidup kita. :mrgreen:

  19. Takodok! says:

    @ai
    hehe, kaka ai semangat ya :mrgreen:

    @morishige
    liat kanan-kirimu, anak muda. Ia bisa siapa saja, cuma kurang nyadar saja :mrgreen:

    @tukangobatbersahaja
    ah mbak rinaaaa *hugs*

    @Snowie
    errr.. ya.. betul, menyenangkan. Tapi saya pribadi tidak terllau berharap dapat yg demikian sih :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s