Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

So, Where Are You, My Dear Friend?

Sometimes in life, there really are bonds form that can never be broken. Sometimes you really can find one person who will stand by you no matter what. May be you’ll find it in the spouse and celebrate it with your dream wedding. But there’s also a chance that one person you can count on for a lifetime. A one person who knows you, sometimes better than you know yourself, is the same person who has been standing beside you all along.

-Marion : Bride Wars-

Oh, tidak perlu lebih diperjelas kan?πŸ˜›

22 comments on “So, Where Are You, My Dear Friend?

  1. bearnuts
    June 20, 2009

    Tuhan menyembunyikan sesuatu dengan meletakannya di depan mata kita (kata orang lho yaaa…)

  2. dita.gigi
    June 20, 2009

    setuju…

  3. ariosaja
    June 21, 2009

    Yup, yang pertama adalah bagaimana kita bisa mengenal dengan sempurna diri kita sendiri

  4. zulhaq
    June 21, 2009

    *kagum*

  5. Asop
    June 21, 2009

    Cukup jelas…. -_-

  6. Ina
    June 22, 2009

    *buka kamus*

    Tolong lain kali kl postingan berbahasa planet macam ini, hrp di sertai translateannya dong.

    nice post! *koment standart*

    *nyinjing sandal…kabur nyari pelindungan*

  7. Takodok!
    June 22, 2009

    @bearnuts
    Bernard kok tiba-tiba bijak gini siiiiihhhh?πŸ˜†

    @dita.gigi
    setuplurk!πŸ™‚

    @ariosaja
    kalo secara sempurna, entahlah… kok terasa susah ya?

    @zulhaq
    kagumnya ke script writer filmnya kan?:mrgreen:

    @Asop
    oya? Alhamdulillah..:mrgreen:

    @ina
    kura-kura dalam perahu lo!😈

  8. Chic
    June 22, 2009

    saya di siniiiiiiiiii:mrgreen:

  9. deeedeee
    June 23, 2009

    Hm.. manggut-manggut… *sok ngeti*

    eniwei,, themes baru ya…πŸ˜‰

  10. -GoenRock-
    June 23, 2009

    Setujuh sama yang digaris bawahi!πŸ˜€

  11. avartara
    June 24, 2009

    You will Find it,….. And jangan lupa klu dah ada kirim undangannya ya

  12. Catra
    June 24, 2009

    mantap

  13. bayusaja
    June 25, 2009

    ouch…bhs inggris selalu membuatku menjadi sangat bodoh ~_~

  14. warm
    June 25, 2009

    ini ngomongin saya bukan ?πŸ˜€

  15. mas stein
    June 26, 2009

    dan inilah terjemahannya

    Kadang-kadang dalam hidup, ada yang bentuk obligasi yang tidak pernah dapat dipatahkan. Kadang-kadang Anda benar-benar dapat menemukan satu orang yang akan berdiri oleh Anda tidak peduli apa. Anda mungkin akan menemukan dalam pasangan dan merayakan dengan pernikahan impian Anda. Tetapi ada juga kesempatan yang satu orang dapat dihitung pada Anda untuk seumur hidup. J satu orang yang Anda tahu, kadang-kadang lebih baik daripada Anda sendiri, adalah orang yang sama yang telah berdiri di samping Anda sepanjang

    *makin bingung saya*

  16. BrenciA kerenS
    June 27, 2009

    wew…

    *sibuk bukak gugel translet*

  17. Takodok!
    June 27, 2009

    @Chic
    Muach!:mrgreen:

    @deeedeee
    hyahaha, padahal ngerti bener kan?πŸ˜›
    iya, iseng:mrgreen:

    @-GoenRock-
    toss!:mrgreen:
    saya kadang sampe takjub dengan teman yang begitu hebat menerka apa yang saya mau dan saya pikirkan..

    @avartara
    ah, pasti bang. Tapi ini bukan melulu tentang itu kokπŸ™‚

    @Catra
    pinter ya penulis skenarionya?:mrgreen:

    @bayusaja & BrenciA kerenS
    gak sesulit itu kok bosπŸ™‚

    @warm
    if you said soπŸ˜›

    @ mas stein

    Kadang-kadang dalam hidup, ada yang bentuk obligasi ikatan/hubungan yang tidak pernah dapat dipatahkan. Kadang-kadang Anda benar-benar dapat menemukan satu orang yang akan berdiri oleh Anda tidak peduli apa di sampingmu apa pun yang terjadi. Anda mungkin akan menemukan dalam pasangan dan merayakan dengan pernikahan impian Anda. Tetapi ada juga kesempatan yang satu orang dapat dihitung pada Anda untuk seumur hidup. J satu orang yang Anda tahu mengenalmu, kadang-kadang lebih baik daripada Anda sendiri (dirimu sendiri), adalah orang yang sama yang telah berdiri di samping Anda sepanjang (selama ini)

    :mrgreen:
    kura2 dalam perahu ahπŸ˜›

  18. ai
    June 27, 2009

    wow…nice post….πŸ˜€

  19. morishige
    June 27, 2009

    the question is.. how to find that kind of folks?:mrgreen:

  20. tukangobatbersahaja
    June 30, 2009

    here i am, for youπŸ˜€

  21. Snowie
    July 4, 2009

    Keren banget kalo ketemu temen yang mengenal diri kita lebih baik dari kita terhadap diri sendiri.
    Apalagi kalo orang itu nantinya jadi pasangan hidup kita.:mrgreen:

  22. Takodok!
    July 5, 2009

    @ai
    hehe, kaka ai semangat ya:mrgreen:

    @morishige
    liat kanan-kirimu, anak muda. Ia bisa siapa saja, cuma kurang nyadar saja:mrgreen:

    @tukangobatbersahaja
    ah mbak rinaaaa *hugs*

    @Snowie
    errr.. ya.. betul, menyenangkan. Tapi saya pribadi tidak terllau berharap dapat yg demikian sih:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on June 20, 2009 by in D Plus and tagged , , , , .
%d bloggers like this: