Welcome July!

Sudah 6 bulan lho tahun 2009 ini berjalan. Apa yang sudah Anda jalani pasti berharga, bahkan kegagalan yang bertubi-tubi. Saya? Oh, I got nothing but everything. Di satu sisi saya masih jalan di tempat, di sisi lain saya sudah berkali-kali jatuh lalu berusaha bangkit lagi. Pengalaman yang cukup berharga πŸ™‚

Jujur saja,Β  saya sudah lelah dengan masalah yang itu-itu saja, tapi saya yakin bahwa tidak ada yang bisa menghentikan keruwetan ini kecuali diri saya dan pikiran saya sendiri. 6 bulan ke depan adalah waktu yang lumayan untuk melakukan apapun yang saya mau, baik atau buruk. Hanya saya sendiri yang mampu menjadikan masa depan saya patut dibanggakan atau hanya ketololan yang berulang. Mudah-mudahan bukan yang kedua ya? πŸ˜‰

I’ll try my best. Thanks to om Galeshka yang sudah mengingatkan saya pagi ini πŸ™‚

Well, welcome July!

Gambar diambil semena-mena dari sini.

Advertisements

About Takodok!

sleep tight, play hard, read carefully.
This entry was posted in D Private and tagged , , . Bookmark the permalink.

13 Responses to Welcome July!

  1. Fajar Indra says:

    f1st :p

  2. Fajar Indra says:

    hei kodok… apa kabar?? lama tak menjelajah nih.. πŸ™‚

  3. -GoenRock- says:

    masih ada 6 bulan untuk memperbaiki dan meraih semuanya πŸ™„

  4. Takodok! says:

    @Fajar Indra
    hai, kabar baik πŸ™‚

    @-GoenRock-
    mungkin tidak semua, tapi mudah-mudahan jadi waktu yang berkualitas. Mudah-mudahan…

  5. ayo bangun, ayo bangun, ayo bangun. abis bangun terus mandi, jangan lupa senam pagi. kalo lupa, ya tidur aja lagi. hwehe…

    v(^_^)

    semangat semangat! masih ada 6 bulan gaji untuk tahun ini!

  6. Chic says:

    masalah jalan di tempat, saya malah stag.. boro-boro jalan πŸ™„

  7. dnial says:

    Tumben tulisannya…

    Berarti masih semangat kan?

    *tunggu 5 menit setelah posting pasti beda moodnya*

  8. Takodok! says:

    @ Faris van Java
    sungguh semangat yang patut ditiru πŸ˜†

    @Chic
    ya jalan di tempat sama aja gak maju-maju, huhuhu…
    Ayo, saya bantuin dorong mobilnya!
    Eh? ….

    @dnial
    nope. Stability is my middle name now, humpah humpah! πŸ˜›

  9. mas stein says:

    terima kasih sudah ngingetin saya mbak, sudah 6 bulan target penerimaan saya baru dapet 39%!! 😯

  10. Ina says:

    blom beranjak kemana-mana…masih jalan di tempat.

    *dem*

  11. warm says:

    met datang bunga di bulan juli…
    tetep smangat duonggg

  12. dita.gigi says:

    lha udah juli yah?? πŸ™„ saya kemana ajah…

    wekam deh bulan july… πŸ˜†

  13. Catra says:

    udah juli? berarti tinggal sebulan lagi jatah liburan saya disini. :((

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s