Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

Welcome July!

Sudah 6 bulan lho tahun 2009 ini berjalan. Apa yang sudah Anda jalani pasti berharga, bahkan kegagalan yang bertubi-tubi. Saya? Oh, I got nothing but everything. Di satu sisi saya masih jalan di tempat, di sisi lain saya sudah berkali-kali jatuh lalu berusaha bangkit lagi. Pengalaman yang cukup berharga🙂

Jujur saja,  saya sudah lelah dengan masalah yang itu-itu saja, tapi saya yakin bahwa tidak ada yang bisa menghentikan keruwetan ini kecuali diri saya dan pikiran saya sendiri. 6 bulan ke depan adalah waktu yang lumayan untuk melakukan apapun yang saya mau, baik atau buruk. Hanya saya sendiri yang mampu menjadikan masa depan saya patut dibanggakan atau hanya ketololan yang berulang. Mudah-mudahan bukan yang kedua ya?😉

I’ll try my best. Thanks to om Galeshka yang sudah mengingatkan saya pagi ini🙂

Well, welcome July!

Gambar diambil semena-mena dari sini.

13 comments on “Welcome July!

  1. Fajar Indra
    July 1, 2009

    f1st :p

  2. Fajar Indra
    July 1, 2009

    hei kodok… apa kabar?? lama tak menjelajah nih..🙂

  3. -GoenRock-
    July 1, 2009

    masih ada 6 bulan untuk memperbaiki dan meraih semuanya🙄

  4. Takodok!
    July 1, 2009

    @Fajar Indra
    hai, kabar baik🙂

    @-GoenRock-
    mungkin tidak semua, tapi mudah-mudahan jadi waktu yang berkualitas. Mudah-mudahan…

  5. Farijs van Java
    July 1, 2009

    ayo bangun, ayo bangun, ayo bangun. abis bangun terus mandi, jangan lupa senam pagi. kalo lupa, ya tidur aja lagi. hwehe…

    v(^_^)

    semangat semangat! masih ada 6 bulan gaji untuk tahun ini!

  6. Chic
    July 2, 2009

    masalah jalan di tempat, saya malah stag.. boro-boro jalan🙄

  7. dnial
    July 2, 2009

    Tumben tulisannya…

    Berarti masih semangat kan?

    *tunggu 5 menit setelah posting pasti beda moodnya*

  8. Takodok!
    July 2, 2009

    @ Faris van Java
    sungguh semangat yang patut ditiru😆

    @Chic
    ya jalan di tempat sama aja gak maju-maju, huhuhu…
    Ayo, saya bantuin dorong mobilnya!
    Eh? ….

    @dnial
    nope. Stability is my middle name now, humpah humpah!😛

  9. mas stein
    July 2, 2009

    terima kasih sudah ngingetin saya mbak, sudah 6 bulan target penerimaan saya baru dapet 39%!!😯

  10. Ina
    July 2, 2009

    blom beranjak kemana-mana…masih jalan di tempat.

    *dem*

  11. warm
    July 5, 2009

    met datang bunga di bulan juli…
    tetep smangat duonggg

  12. dita.gigi
    July 6, 2009

    lha udah juli yah??🙄 saya kemana ajah…

    wekam deh bulan july… 😆

  13. Catra
    July 7, 2009

    udah juli? berarti tinggal sebulan lagi jatah liburan saya disini. :((

Leave a Reply

Information

This entry was posted on July 1, 2009 by in D Private and tagged , , .
