Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

Teman-Teman yang Bertambah Tua

Sesuai judul, saya ingin bercerita tentang dua orang teman dan ulangtahun mereka. Yang pertama adalah si Arem2. Saya pertama kenal melalui blog sekitar.. umm.. lupa!😆 Pokoknya tahun 2009 ini. Arem2 ini adalah korban bully saya di plurk. Entah kenapa ada saja komentarnya yang memancing orang (bukan cuma saya) untuk menghajarnya dengan kursi pentung. Mungkin dia memang ditakdirkan sebagai orang yang teraniaya. Yang sabar ya, nak… doa orang teraniaya itu katanya cepet dikabulkan lho:mrgreen:

Sebetulnya mas-mas mesum penggoda mbak-mbak warung ini berulangtahun tanggal 26 Juli. Sayangnya kemarin saya terlalu “sibuk” dengan kekesalan sendiri sehingga melupakan hari penting beliau. Padahal sudah sempet ngobrol, eh malah saya yang curhat bukannya memberi selamat😆 Maapkan saya, semoga postingan ini berkenan. Anggap saja sebagai penghormatan saya pada makhluk mesum macam anda.

Selamat ulangtahun. Semoga panjang umur yang tak sia-sia, diberi rejeki yang halal, dan segera punya pacar biar ada pengalaman😆

Mudah-mudahan apa yang dicita-citakan bisa tercapai juga. Amiiiinnn! Dan tetap, makan-makannya doms😛

Yang kedua tak lain dan tak bukan tante itikkecil yang berulangtahun hari ini. Beliau saya kenal dari duluuuuu sekali, ketika saya baru ngeblog, sekitar awal tahun 2007. Postingannya selalu apik dan beliau juga blogger teladan karena sangat rajin blogwalking. Tapi belakangan sudah jarang posting dan benar-benar hilang dari plurk. Sedang sibuk, ya tante?:mrgreen:

Met ultah untuk tante itikkecil. Semoga kebahagiaan selalu menyertai, diberi jalan yang baik oleh Allah swt., dan kapan kita kopdar?

:mrgreen:

HAPPY BIRTHDAY TO YOU, Arm and Itikkecil!

11 comments on “Teman-Teman yang Bertambah Tua

  1. Chic
    July 27, 2009

    wooooogh happy birthdaaaaaaay (dance)

  2. kimi
    July 27, 2009

    Numpang ngucapin ya, Destiku! Selamat ulang tahun juga deh untuk Arm (walopun nda kenal. :D) dan Mba Ira. Wish you all the best!

    to mba ira : ayo dong, mba, onlen lagi!

  3. morishige
    July 27, 2009

    haha.

    “.. semakin hari, semakin tua.. semakin hariii, semakin tua…”:mrgreen:

  4. itikkecil
    July 27, 2009

    ternyata Arm juga berulang tahun toh….
    selamat buat Arm…
    yah, saya menyesal kenapa menghilang dari plurk dan blogosphere…
    tapi you know… ada alasannya kenapa…
    iya, saya berjanji akan rajin ngeblog lagi
    *lhoo*

    terima kasih buat postingannya ya sayang…
    *ciyum-ciyum Desti*

  5. Arm
    July 27, 2009

    eee… saya ngga mesum, dan kok nrekbek-nya ke postingan yg itu sih (doh)

    makasih buat ucapan dan doanya🙂 kalo mau traktiran dateng ke sini🙄

    selamat buat mbak itikkecil juga, udah lama ngga main ke blog mbaknya^^’

  6. potato
    July 27, 2009

    Happy birthday buat mbak Itikkecil dan Mas Arem-arem🙂
    Semoga di tahun ini makin oke😀

  7. Ina
    July 27, 2009

    Hepi Besdei buat Arm dan Mbak Ira….😀
    wish u all the best.

    *minta maem ke yg punya blog*

  8. bakhtiar
    July 27, 2009

    nyanyi ah (lagu ulang tahunya jamrud),……mau ngeramein juga

  9. Snowie
    July 27, 2009

    Hoo… Jadi Arm ulang taunnya hari minggu kemaren ternyata. *mengingat2 ngobrol apa sm dia hari itu*
    Heh, ya udah deh, d sn aja. “Met hari lahir Arm…”
    .
    .
    Buat mbak itikkecil, happy b’day jg ya mbak. Semoga umurnya berkah dan selalu mendapat lindungan-Nya ^^
    Gak bgt kenal sih😛 tp, semoga bisa kenal lbh deket:mrgreen:

    Btw, Des, penasaran nih, apa maksud pertanyaan d ym kemaren it?

  10. warm
    July 28, 2009

    met ultah buat yg ultahhhh,
    lalu giliran ente ?
    dan kapan kita kopdar ?😀

  11. sez
    July 31, 2009

    ditraktiiiirrr!!!! (dance)

Leave a Reply

Information

This entry was posted on July 27, 2009 by in Uncategorized and tagged , , , .
