Rahasia

Dengar, bila kau menceritakan satu rahasia pada orang lain maka kau mengaitkan satu tali jiwamu padanya. Bayangkan… makin banyak tali yang kau sangkutkan, berapa beban yang harus ditopangnya? Selain itu, jangan salahkan ia bila terus merongrongmu atas nama “kepedulian”.
Tak suka? Itu urusanmu ๐Ÿ™‚

-Secret makes a woman woman, dear- ๐Ÿ˜‰

Advertisements

About Takodok!

sleep tight, play hard, read carefully.
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

20 Responses to Rahasia

  1. Mizzy says:

    Mizzy likes this ๐Ÿ˜€

  2. Chic says:

    woman itself is a secret dear ๐Ÿ˜†

  3. itikkecil says:

    makanya saya gak suka curhat dengan orang lain….

  4. jensen99 says:

    Waduh, saya ni termasuk sering kebagian cerita yang klasifikasinya: “hanya kamu yang tau” lho! ๐Ÿ˜†

  5. jadi malu nih, punya banyak rahasia (blush)

  6. Juminten says:

    hmmm… iya, yah? bener jg… ๐Ÿ˜
    tapi bisakah aku menarik lg tali yg sudah aku sangkutkan?

  7. Takodok! says:

    ::Mizzy::
    aih aih
    :mrgreen:

    ::Chic::
    secret kuadrat! ๐Ÿ˜ฎ
    *halah*
    Ribet ya wanita itu.. makanya saya sukanya sama lelaki
    ๐Ÿ˜†

    ::itikkecil::
    ah…
    iya, makanya saya juga lebih suka curcol *lho?*

    ::jensen99::
    ๐Ÿ˜†
    lalu dia sendiri yang menceritakan ke orang lain dengan awalan “jangan bilang siapa-siapa”
    yah… hak yang bersangkutan sih ya :mrgreen:

    ::Farijs van Java::
    lho kok malu?
    ๐Ÿ˜†

    ::Juminten::
    barang yang sudah dijual tidak bisa diambil lagi :mrgreen:
    Rahasia hanya jadi rahasia bila ia tersimpan di kepala dan/atau hatimu. Jika ia sudah tertuliskan di atas kertas, diceritakan pada orang lain, maka ia bukan rahasia lagi.
    Jadi ya… gitu deh.. *mbulet* :mrgreen:

  8. ladybugfreak says:

    Terkadang rahasia menjadi lebih menarik ketika telah diceritakan *eh* ๐Ÿ˜†
    Gak ada yg lebih seru dibanding berbagi rahasia ๐Ÿ˜†
    Ah.. wanita…

  9. sssssttt… ini rahasia ya klo saya numpang komen disini ๐Ÿ˜‰

  10. Ketiga says:

    haduh…benarkah ituuuu T_T…
    *berasa sangat sering curhat pada beberapa orang*

    • Takodok! says:

      ya gpp mbak, selama mbaknya nyaman dan percaya kepada teman curhatnya ๐Ÿ™‚
      saya sih menganggapnya begini;

      jika kita sudah berbagi cerita (curhat) dengan orang lain artinya kita membuka pintu dan mempersilahkan ia untuk masuk/bertamu ke satu porsi hidup kita. Tapi apa yang kita bagi tadi menurut saya bukan lagi rahasia pribadi, rahasia itu bertransformasi jadi cerita-konsumsi-terbatas-bukan-untuk-publik.

      Jadi yaaaaa.. jika ada yang mencak-mencak karena merasa rahasianya bocor, sebenarnya ia sendiri sudah membocorkan rahasianya ketika berbagi cerita. Kalo gak mau ketauan siapa-siapa ya ndak usah cerita. Kalo gak tahan nyimpan sendiri ya cerita, tapi ingat resikonya. Bahkan dinding pun punya telinga ๐Ÿ™‚

      Ini pendapat pribadi saya saja mbak. Panjang juga ya :mrgreen:

  11. ssstt.. rahasia.. jangan biLang siapa2 kL bLogQ menyimpan banyak rahasia.. yg jeLas, aLamat bLogQ jg q rahasiain, biar gda yg bkunjung…

  12. venus says:

    secret makes a woman woman. soooooo truuueeeeeee….. ๐Ÿ˜€

  13. aku suka kamu suka sudah jangan bilang siapa-siapa-lah :mrgreen:

  14. indra1082 says:

    Ssssssssssssssssssssssssssttttttt…
    RAHASIA :mrgreen:

  15. eliabintang says:

    secret makes a woman woman. setuju, tapi secretive itu nature kyknya ya.. laki2 atau perempuan ada yg dasarnya secretive :mrgreen:

  16. Ketiga says:

    sekarang lagi mencoba utk meminimalisir cerita2 rahasia yang memang tidak terlalu perlu dicurhatkan ^^

  17. nee says:

    hihihi… conan banget… dan saya setuju…
    makanya saya hanya menautkan jiwa saya pada beberapa orang yang saya percaya…

  18. warm says:

    i hate a secret ๐Ÿ˜€

  19. Lumiere says:

    Secret makes a woman woman

    \m/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s