Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

Rahasia

Dengar, bila kau menceritakan satu rahasia pada orang lain maka kau mengaitkan satu tali jiwamu padanya. Bayangkan… makin banyak tali yang kau sangkutkan, berapa beban yang harus ditopangnya? Selain itu, jangan salahkan ia bila terus merongrongmu atas nama “kepedulian”.
Tak suka? Itu urusanmu🙂

-Secret makes a woman woman, dear-😉

20 comments on “Rahasia

  1. Mizzy
    November 10, 2009

    Mizzy likes this😀

  2. Chic
    November 10, 2009

    woman itself is a secret dear😆

  3. itikkecil
    November 10, 2009

    makanya saya gak suka curhat dengan orang lain….

  4. jensen99
    November 10, 2009

    Waduh, saya ni termasuk sering kebagian cerita yang klasifikasinya: “hanya kamu yang tau” lho!😆

  5. Farijs van Java
    November 11, 2009

    jadi malu nih, punya banyak rahasia (blush)

  6. Juminten
    November 11, 2009

    hmmm… iya, yah? bener jg…😐
    tapi bisakah aku menarik lg tali yg sudah aku sangkutkan?

  7. Takodok!
    November 11, 2009

    ::Mizzy::
    aih aih:mrgreen:

    ::Chic::
    secret kuadrat!😮
    *halah*
    Ribet ya wanita itu.. makanya saya sukanya sama lelaki😆

    ::itikkecil::
    ah…
    iya, makanya saya juga lebih suka curcol *lho?*

    ::jensen99::😆
    lalu dia sendiri yang menceritakan ke orang lain dengan awalan “jangan bilang siapa-siapa”
    yah… hak yang bersangkutan sih ya:mrgreen:

    ::Farijs van Java::
    lho kok malu?😆

    ::Juminten::
    barang yang sudah dijual tidak bisa diambil lagi:mrgreen:
    Rahasia hanya jadi rahasia bila ia tersimpan di kepala dan/atau hatimu. Jika ia sudah tertuliskan di atas kertas, diceritakan pada orang lain, maka ia bukan rahasia lagi.
    Jadi ya… gitu deh.. *mbulet*:mrgreen:

  8. ladybugfreak
    November 11, 2009

    Terkadang rahasia menjadi lebih menarik ketika telah diceritakan *eh*😆
    Gak ada yg lebih seru dibanding berbagi rahasia😆
    Ah.. wanita…

  9. mbah gendeng palsu
    November 12, 2009

    sssssttt… ini rahasia ya klo saya numpang komen disini😉

  10. Ketiga
    November 12, 2009

    haduh…benarkah ituuuu T_T…
    *berasa sangat sering curhat pada beberapa orang*

    • Takodok!
      November 12, 2009

      ya gpp mbak, selama mbaknya nyaman dan percaya kepada teman curhatnya🙂
      saya sih menganggapnya begini;

      jika kita sudah berbagi cerita (curhat) dengan orang lain artinya kita membuka pintu dan mempersilahkan ia untuk masuk/bertamu ke satu porsi hidup kita. Tapi apa yang kita bagi tadi menurut saya bukan lagi rahasia pribadi, rahasia itu bertransformasi jadi cerita-konsumsi-terbatas-bukan-untuk-publik.

      Jadi yaaaaa.. jika ada yang mencak-mencak karena merasa rahasianya bocor, sebenarnya ia sendiri sudah membocorkan rahasianya ketika berbagi cerita. Kalo gak mau ketauan siapa-siapa ya ndak usah cerita. Kalo gak tahan nyimpan sendiri ya cerita, tapi ingat resikonya. Bahkan dinding pun punya telinga🙂

      Ini pendapat pribadi saya saja mbak. Panjang juga ya:mrgreen:

  11. Muhammad Hari Mulya
    November 12, 2009

    ssstt.. rahasia.. jangan biLang siapa2 kL bLogQ menyimpan banyak rahasia.. yg jeLas, aLamat bLogQ jg q rahasiain, biar gda yg bkunjung…

  12. venus
    November 12, 2009

    secret makes a woman woman. soooooo truuueeeeeee…..😀

  13. joesatch yang legendaris
    November 13, 2009

    aku suka kamu suka sudah jangan bilang siapa-siapa-lah:mrgreen:

  14. indra1082
    November 13, 2009

    Ssssssssssssssssssssssssssttttttt…
    RAHASIA:mrgreen:

  15. eliabintang
    November 14, 2009

    secret makes a woman woman. setuju, tapi secretive itu nature kyknya ya.. laki2 atau perempuan ada yg dasarnya secretive:mrgreen:

  16. Ketiga
    November 14, 2009

    sekarang lagi mencoba utk meminimalisir cerita2 rahasia yang memang tidak terlalu perlu dicurhatkan ^^

  17. nee
    November 16, 2009

    hihihi… conan banget… dan saya setuju…
    makanya saya hanya menautkan jiwa saya pada beberapa orang yang saya percaya…

  18. warm
    November 16, 2009

    i hate a secret😀

  19. Lumiere
    November 24, 2009

    Secret makes a woman woman

    \m/

Leave a Reply

Information

This entry was posted on November 10, 2009 by in Uncategorized and tagged , .
