Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

#Pengakuan

Saya rindu posting tulisan secara teratur. Saya rindu perasaan ringan dan senang saat tulisan telah di-publish. Saya rindu perasaan tercekat saat tulisan dikomentari. Saya rindu mempublikasi uneg-uneg tanpa diedit.

Sekarang? Saya mesti lebih berhati-hati menyampaikan maksud lewat kata-kata. Ada beberapa kepentingan saya yang akan terhalang jika  terlalu gamblang dan sradak-sruduk seperti dulu. Ya, writing is rewriting. Sekian lama ngeblog setidaknya ada tuntutan pada peningkatan “kualitas”. Siapa yang menuntut? Mungkin saya sendiri, yang menginginkan “perubahan”, padahal (mungkin) cuma membatasi diri sendiri atas nama pengendalian diri.

Saya rindu menulis dengan perasaan ringan, membacanya kembali dan tetap merasa ringan dan rileks. Saya rindu… oh, bahkan mendefinisikan apa yang saya rindukan saja susah, apalagi menentukan kemana harus dicari ya?  :lol:

Damn you plurk, facebook and twitter! You stole my friends! My friends is overthere, in  facebook, my friends is overthere, twitter, oh bring back my friends to me, to me

15 comments on “#Pengakuan

  1. christin
    December 2, 2009

    bikin aja blog laen, dimana kamu bisa numpahin unek2 tanpa mikir. mengumpat memaki tertawa memuji, apapun itu.

    atau kirim imel aja ke aku🙂

    • Takodok!
      December 2, 2009

      sudah hun, blog lain sudah bertebaran dimana-mana😆
      lebih rindu perasaan senang dan ringan saat berbagi tulisan, yang dibaca umum..

      ah iya, kita udah lama gak imel2an ya?

  2. Dilla
    December 2, 2009

    Kepentingan yang terhalang?
    Apakah itu? *woot*

    • Takodok!
      December 2, 2009

      *uhuk* satu dan lain hal *uhuk*:mrgreen:
      yaaa.. sekarang temen-temen kuliah jg sudah sering nyasar ke sini gara2 postingan bahan kuliah beberapa tahun lalu. Bukan gak mungkin suatu saat bapak ganteng saya yang nyasar kemari😆

  3. elia|bintang
    December 2, 2009

    peningkatan kualitas juga saya rasain. bosen aja kl statis kan..😀

  4. Farijs van Java
    December 2, 2009

    abisnya ngeplurk asik, sih. hwehe…

  5. Takodok!
    December 3, 2009

    @elia|bintang
    Entah sih apa selama ini sudah meningkat, bagi beberapa orang mungkin saya masih sama saja:mrgreen:

    @Farijs van Java
    Google reader saya kosong! Damn you plurk!😈

  6. Mizzy
    December 3, 2009

    😆

    jadi terinspirasi bikin postingan #pengakuan serupa:mrgreen:

  7. ai
    December 3, 2009

    akhirnya….desti mengaku juga😀

  8. ai
    December 3, 2009

    akhirnya desti mengaku juga😀

  9. Billy Koesoemadinata
    December 3, 2009

    lah emang kenapa des?

    *jadi pengen bikin pengakuan juga*😛

  10. bukan facebook
    December 4, 2009

    itu kenapa biasanya saya hijrah dari blog yang sudah eksis dan membangun blog baru setelah setahun. Blog lama tetap dikembangkan sesuai arah yang telah terbentuk selama setahun, tapi di blog baru itu lah akhirnya saya menemukan kesenangan untuk menulis asal-asalan tanpa ada tuntutan kualitas dari pembaca dan diri sendiri.😀

  11. Snowie
    December 5, 2009

    Do what you love aja…

    *eh, ini Quote dari mana ya???*:mrgreen:

  12. Takodok!
    December 6, 2009

    @Mizzy
    Hayooo bikiiinnn😀

    @ai
    lho, emangnya ada apa ya kak?

    @Billy Koesoemadinata
    Kehilangan greget aja bil. Sebel.

    @bukan facebook
    hmmm.. terimakasih sarannya🙂

    @Snowie
    Ini… akan jadi posting curhat saya berikutnya. Nantikan saja *halah*😛

  13. Catra
    December 11, 2009

    saya juga rindu masa2 itu mbak

Leave a Reply

Information

This entry was posted on December 2, 2009 by in D Commento, D Neighbourhood and tagged , , , .
