Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

Dare To Ask Me?

Oh, please ask me anything😉

http://formspring.me/takodok

Candu baru bernama formspring.me. Dalam hitungan jam sudah banyak orang yang terinfeksi. Berbagai pertanyaan terlontar. Sebagian besar ngaco, jawabannya malah lebih ngawur😆 eh, itu saya aja ding, yang lain mungkin lebih serius berbobot dan bermutu kualitas prima:mrgreen:

Tanpa basa-basi, silahkan bertanya apapun pada saya, atau siapa saja yang anda inginkan dengan catatan yang bersangkutan memiliki akun :mrgreen:  . Anda tidak mesti register jika sekedar ingin bertanya, dengan catatan si pemilik akun tidak menset mesti register terlebih dahulu, tapi dijawab atau tidak, jawaban memuaskan atau mengecewakan, sepenuhnya hak yang menjawab, betul?

Selamat bertanya! Banyak-banyaklah bertanya sebelum mati. Serius.🙂


ps. Tidak tau kapan bosannya. Sampai saat ini sih belum. Entah beberapa jam lagi:mrgreen:

16 comments on “Dare To Ask Me?

  1. pengembangan diri
    December 27, 2009

    hm…. nanya juga dech formspring.me itu apa? gimana klo dibanding dengan yahoo ask yang lebih mudah menurut saya

  2. TamaGO
    December 27, 2009

    lagi booming kayanya, bagai main truth or truth (ga ada darenya sih) :hammer:

  3. venus
    December 28, 2009

    woooogh aku belum menginterogasi dirimu, hahaha…

  4. Chic
    December 28, 2009

    ah ga ikut-ikutan di formspring.me ini.. males diriwili soalnya😆

  5. Takodok!
    December 28, 2009

    Aku bosan ditanya soal kodookk *jambak2 rambut*😆

    @pengembangan diri
    Kalo yahoo ask yang jawab bisa beberapa orang gak ya? Kalo ini ya yang punya akun saja yg bisa.

    @TamaGO
    Sebenernya besoknya saja saya sudah bosan. Trend sesaat😛
    Tapi kalo ada pertanyaan menarik baru seru😀

    @venus
    Aku juga belum nanya-nanya simbok. Malu.😳

    @Chic
    Yang nyebelin gak saya jawab.😆

  6. hera
    December 29, 2009

    betul,betul,betuuul…..😀

  7. elia|bintang
    December 29, 2009

    bosen ditanya2 soal kodok? waktu itu kyknya gue nanya soal kodok yah.. pertanyaannya: knp takodok bukan nggakodok?😆

  8. itikkecil
    December 30, 2009

    saya sudah nanya tuh…..

  9. dilla
    December 30, 2009

    aduh..aku langsung bosen ik…😆

  10. alfarolamablawa
    December 30, 2009

    ga ada pertanyaan untuk orang sekeren kodok hahaha

  11. Billy Koesoemadinata
    December 31, 2009

    formspring gue koq ya sering error

  12. Takodok!
    December 31, 2009

    @hera
    apa yang betul neng?😀

    @elia|bintang
    waktu itu saya masih belum bosen😆

    @itikkecil
    saya juga sudah nanya tante😳

    @dilla
    hyaaaa… saya sudah ngeriwilin dirimu belum ya?:mrgreen:

    @alfarolamablawa
    waduh… berarti yang memuji saya kewl kemarin dirimu ya?😆

    @billy koesoemadinata
    over capacity formspringnya bil, lagi banyak peminat:mrgreen:

  13. warm
    January 1, 2010

    saya perasaan udah daftar juga, tapi lupa mnggunakannya😀

    *menyiapkan daftar pertanyaan untuk @takodok*

  14. Catra
    January 5, 2010

    apaan tuh mbak? semacam twitter kah?

  15. Takodok!
    January 10, 2010

    @warm
    gak usah om, tanya via ym aja😛

    @Catra
    mainan. Tanya jawab.

  16. deeedeee
    January 12, 2010

    jd pengen ikutan bikin akunnya, hohohoho *sering terjangkit penyakit latah*

Leave a Reply

Information

This entry was posted on December 26, 2009 by in D Commento and tagged .
