Retak

Ia pernah retak. Tak bisa diperbaiki lagi. Potongan serpihannya masih sempat tersimpan beberapa lama sebelum akhirnya dibuang karena memang tiada guna lagi.

Ia memang retak tapi terus ku pergunakan karena ia pemberian teman yang baik walau kadang menyebalkan.

Ia retak, cantik, dan bisa mengakibatkan luka. Tapi ia salah satu kesayangan. Ia tak akan ku buang.

Lalu retaknya bertambah. Lagi-lagi karena kecerobohan. Retak di dua sisi. Makin berbahaya. Tetap saja cantik, dan kesayangan.

.

.

Ia retak, cantik dan kesayangan. Tapi berbahaya. Tak apa. Aku hanya harus lebih berhati-hati memperlakukannya. Itu saja.

Mug

Mug Merah

Advertisements

About Takodok!

sleep tight, play hard, read carefully.
This entry was posted in D Private and tagged , . Bookmark the permalink.

15 Responses to Retak

  1. elia|bintang says:

    oo kalo di gambar sih bukannya retak itu, cuma gompal aja *bhs indonesia yg ngarang* :mrgreen:

  2. christin says:

    fragile. handle with care.

  3. warm says:

    beli baru lagi saja ๐Ÿ˜€

  4. darahbiroe says:

    berkunjung n di tunggu ea kunjungan baliknya heheh makasih

  5. Chic says:

    Ia retak, cantik dan kesayangan. Tapi berbahaya. Tak apa. Aku hanya harus lebih berhati-hati memperlakukannya. Itu saja

    kenapa ya kalimat ini rasanya gimana gituuuuu….
    *urek-urek muka desti*

  6. bearnuts says:

    (pikir)@takodok sering minum sambil emosi (lol)

  7. Frederick Mercury says:

    ia cantik, merah, retak, dan minta diganti ๐Ÿ˜€

    btw, barang yang asal-muasalnya (pemberinya) ‘berharga’ bagi kita, maka gompel seperti itu bukanlah cacad. justru menunjukkan ‘kerapuhan’ kepada kita agar kita memperlakukannya dengan lebih hati-hati ๐Ÿ˜ *asal ngomen*

  8. san says:

    ihhhh…. cantik bgt mug merahnya…
    tapi ada rompelnya..

  9. deeedeee says:

    terus terang saya orgnya lebih memperhatikan fungsi dan bentuk fisik, kalo ga kepake saya buang atau ksh org atau taro di gudang *kadang sering sebal juga sm sifat kayak gini, kesannya ga menghargai tp niatnya cuman ga mo memenuhin lemari kamar*

  10. rianadhivira says:

    bergumam…. emm haha kok kayal baca buku filsafat aja nih..
    numpang baca dan salam kenal ya !!

  11. theodora says:

    palanta kagak ada makanya bantig2 gelas ya mpok…?ampe retak2 gitu…ha..ha.. buat perkumulan baru dong…yang lebih ok dari palanta… kwek..kwek… aja namanya..he..he..

  12. emyou says:

    itu naruh mug-nya minggir banget des.. ngeri kesenggol tus pecah, bukan cuma retak lagi ๐Ÿ˜€

  13. Snowie says:

    *like* =D

    Well said.

    Btw, jangan terlalu memaksanya. Biarkan ia istirahat dari tugasnya. Ia masih bs menemani mu dgn cr lain khan. ๐Ÿ˜‰

  14. Pingback: Retak dan Terbuang « Di Catatan Takodok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s