Handy Cat

Saya tidak pernah benar-benar suka kucing. Jika secara tak sengaja bertemu kucing yang lucu dan bersih tentu spontan saya akan berseru sok imut, ” Ih lucuuuuuuuuu >o<“. Sebaliknya, jika berjumpa kucing garong dengan mata jelalatan mencari apa yang bisa dicuri otomatis saya akan bilang, “Shuuuuuhhh!”

Saya tidak phobia kucing tapi benci di-lendot-in, padahal mereka termasuk makhluk manja dengan keangkuhan tingkat tinggi. Masalahnya, beberapa kucing yang sering mampir ke kosan akhir-akhir ini centil dan suka gelendotan. Bahkan saya curiga salah satunya punya ketertarikan absurd dengan jempol kaki saya karena setiap keluar kamar tatapannya tertuju pada kaki saya. Mengerikan.

Oh, dan semalam saya dikejutkan oleh garukan di pintu kamar disusul sebuah benda putih menelusup di bawah celah pintu. Tiba-tiba dan bergerak cepat. Coba tebak apa?

Handy Cat Try To Get Tonggeret

Ya, tangan kucing centil. Saya sempat terpaku hampir setengah menit sebelum sadar dan mulai mengambil gambar. Sekarang bertambah satu alasan saya untuk sulit berakrabria dengan kucing. Mereka agresif. Tidak lucu melihat tangan putih terjulur melalui celah pintu di tengah malam, saat yang suasana sedang sangat sepi.

.

.

.

ps. Itu bukan kecoak, tapi serangga yang bunyinya berderik, sering nemplok di pohon rambutan sebelah. Apa sih namanya? Tonggeret?

Advertisements

About Takodok!

sleep tight, play hard, read carefully.
This entry was posted in D Private and tagged , . Bookmark the permalink.

21 Responses to Handy Cat

  1. kimi says:

    Aku juga sama dengan kamu. Tidak suka digelendoti kucing. Pasti langsung kabur. Risih aja bawaannya.

  2. TamaGO says:

    lumayan suka sama kucing tapi sedikit alergi sama bulunya, Kadang kaget kalo ada kucing ninja, tiba2 muncul di bawah meja dan tiduran di kaki sambil elus2 gitu

  3. Takodok! says:

    @Kimi & TamaGO
    iya itu risih, kaget, geli aja pas dia ngelus2in diri ke kaki, hiii..

  4. Chic says:

    iiih digelendotin kucing kan lucuuuuuu.. malah kalo perlu sekalian diuwel-uwel πŸ˜†
    *inget dulu ada 14 ekor kucing di rumah*

  5. elia|bintang says:

    saya sukanya anjing soalnya anjing setia sama tuannya. kalo kucing, setianya sama rumah. jadi kl melihara anjing tuh rasanya lebih happy πŸ˜€

  6. mauritia says:

    hahaha.. Lucuu bangeet deeh ptonyanya, Takodok.. Dapet momen yang pas.. XD
    Kebayang berbulu putih menjulur gitu.. hahaha. *masih geli liat gambarnya*

  7. Takodok! says:

    @Chic
    Saya penggeli, gak sukaaaa πŸ˜€

    @elia|bintang
    anjing setia, kucing angkuh ya? :mrgreen:
    saya sih memang dasarnya tidak cinta pet jadi ya dengan semua binatang agak geli πŸ˜€

    @mauritia
    itu semua menandakan betapa lama dan ngototnya si kucing, tia. Saya kan sempet bengong lama lah tangan dia masih aja menjulur-julur. Doh.
    πŸ˜†

  8. Frederick Mercury says:

    perfetto momento!! πŸ˜€

    btw, di rumah di jogja ada banyak kucing. kalo pas lagi pulang kampuang, saya juga suka main2 sama mereka. tapi kalo ntar udah punya rumah sendiri, saya nggak minat miara kucing. soalnya cuman lucu pas masih kecil dowangan πŸ˜›

  9. greengrinn says:

    (doh) saya tidak suka kucing beneran! cukup foto-fotonya aja yang saya suka =3

  10. drhikadewi says:

    kalo cuma geli aja siy ga papa… tp jgn sampe benci yaaa… soalnya kucing kan makhluk berbulu yg paling luthcyiu… satu-satunya kerabat harimau yg paling dekat sama kita n bisa disayang-sayang…. pernah saking sayangnya sama kucing, saya nangis 3 hari 3 malem karena kucing saya kabur tp akhirnya dia baliikk… πŸ˜€ dan karena kucing juga, saya bisa membantu perekonomian keluarga saya… πŸ™‚
    anyway, salam kenal yach… πŸ™‚
    I’m new in wordpress

    Sincerely,
    ika dewi

  11. dnial says:

    I will more concern about the bug, though.

  12. Ajitekom says:

    Kucing khan lucu. Tapi tergantung juga sih. kalo kucing garongbak sampah ya nyebelin juga πŸ™‚

  13. suka kucing, tapi kalo dia berbentuk boneka aja.. πŸ˜›

  14. Snowie says:

    Kalau ditempelin sama kucing liar, saya juga gak suka sih.

    Btw, kalau snowie mulai genit and colek2 dr bwh pintu, sy mah selalu gangguin dgn menahan kakinya yg nongol itu. XP
    Ah, tp belakangan ini dia agak kurang sehat… *loh malah curcol* >.<

    Btw 2, belakangan sy suka merhatiin, gak semua kucing punya sifat angkuh.

  15. itikkecil says:

    kucing adik saya juga jahil… terkadang suka pup sembarangan di ranjang saya πŸ‘Ώ

  16. Ina says:

    Kl nga ngelendotin itu kucing kepunyaan cowok ganteng mau nga, dok?

  17. Oyen says:

    saya suka kucing, cuman bertepuk sebelah tangan, karena si kucing gak suka sama Oyen..hiks..hiks..

  18. Apalagi kalo ketemu kucing yang ngelus-ngelusin badannya waktu kita makan… pengen di tendang aja :mrgreen:

  19. yuliaslovic says:

    eh…. ternyata kucing tu bahaya lho bwt cewek …… hehehe (serius)

  20. warm says:

    itu kumbang kelapa, bukan ?
    πŸ˜€

  21. oglek says:

    fotonya keren, momennya dapet tuh πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s