Intermezzo: Ayah-Anak

Percakapan via sms antar anak-orangtua di suatu sore *halah*;

Anak : Ayah, ATM-ku hilang. Kirimin no.rekeningku dong. Lupa.

Ayah: Kenapa hilang?

Anak : bla bla bla lalalalaalala.. dst..

.

.

_______________________________________________________

Beberapa menit kemudian;

Anak : Ayah, udah keblokir kartuku.

Ayah : Oke. Hati-hati ya. Sekarang banyak orang pandai.

Anak : Yoi. Aku juga gak kalah pandai kok, yah hehe

Ayah : Ya dong. Anak ayaaaahhh!

Anak : … πŸ˜†

______________________________________________________

.

.

Ga jadi sedih deeehh. Β Jadinya update blog deeehhh. Hehehehe.. *meringis sambil harap-harap cemas*

Advertisements

About Takodok!

sleep tight, play hard, read carefully.
This entry was posted in D Private and tagged . Bookmark the permalink.

21 Responses to Intermezzo: Ayah-Anak

  1. lambrtz says:

    Hah…saya kok bingung ya? πŸ˜•

    • Takodok! says:

      kurang tinggi ilmumu nak πŸ˜†

      nanti deh diupdate biar lebih jelas. Kalo ga males πŸ˜›

      • suci says:

        hahaaaa saya ngerti kok πŸ˜› itulah gunanya seorang ayah… memback up data no rekening πŸ˜›
        ada yang lebih hebat dong; Yah, ATM aku keblokir gara2 aku lupa pin, kirimin uang ke atm aku 1 lagi ya πŸ˜›

  2. Grace says:

    aku juga cinta ayahku, soalnya beginih :

    Pas kamera hilang :
    Ayah : ah kamu, kebiasaan deh teledor. Pokoknya kamu harus ganti lho itu kamera suatu hari nanti ya! *sambil ketawa kecil*
    Saya : iya, janji deh janji! *sesenggukan lega*

    Pas Hape ilang :
    Ayah : Kalo kamu, ayah sudah ga kaget dengernya. Udah, ga usah dipikirin dulu, ujiannya diselesaikan, yang penting sampai rumah dulu.
    Saya : tapi soal gadget baru yang ayah janjikan itu, jadi kan?
    Ayah : kalo urusan pendidikan, jual kolor juga ayah lakuin!

    pas nendang kaca mobil :
    Ayah : Kamu ini ada-ada aja sih kaca mobil pake ditendang! Lha ya kok bisa lagian? *ketawa-ketawa ngeledek*. Ya sudah, cepetan diganti kaca mobil orang itu, kasihan orangnya.

    Saya tahu ayah saya sebenarnya marah, kesal, tapi beliau selalu berusaha ga menunjukkan itu, karena beliau tahu saya sudah cukup menyesal dan terluka *tssaaahh bahasanya* dengan kejadian-kejadian yang menimpa saya, makanya beliau berusaha ga memperkeruh suasana hati saya lagipula beliau sendiri orangnya sama teledornya dengan saya sih πŸ˜›
    Pokoknya, I love my daddy sooooo much much much :mrgreen:

    maap mbak jadi curehat (worship)
    btw, semoga ATM nya ga kenapa-kenapa ya mbak destii (cozy)

  3. christin says:

    Mendadak hati ini rasanya adem ya des πŸ˜†

  4. Takodok! says:

    @Grace

    kalo urusan pendidikan, jual kolor juga ayah lakuin!

    masya Allah..
    πŸ˜†
    para ayah itu kadang responnya benar-benar tidak terduga dan menenangkan dengan cara tersendiri. Sabar ya greis, bentar lagi kan pulang *hugs*
    Yah, mari tunggu sampai Senin. Mudah-mudahan tabungan saya aman. Nyehehehe *cengengesan*

    @christin
    banget ciinn..
    Sudah mau rusuh tapi berusaha kalem. Di depan umum sih soalnya. Dan jawaban beliau itu yaaa.. tercabik antara perasaan bersalah, dan lega sih. :mrgreen:

  5. sez says:

    ahahaha.. jadi inget adegan suatu sore keluar dari mobil..
    blus.. masuk kedalem solokan..
    reaksi pertama teriak kenceng “Ayaaaahhhh..”
    terus si ayah tergopoh-gopoh keluar, nongol-nongol di pager sambil bilang
    “si teteh mana nich, kok ga keliatan padahal suaranya kedengeran”

    lama berselang, si ayah melongok ke bawah
    “lho, teh.. ngapain kamu di situ?”
    ahahaha..

    kangen.. hiks

  6. dwee says:

    aku kok malah sedih, inget atm papaku dibobol orang huhuhu

  7. Snowie says:

    Oh, ini ya maksud dari status di Y!m semalem. u_u

    Semoga saldo tabunganmu aman ya Dee…

    Aduh, maap kk mu ini gak pengertian, malah nanya yang macem2 pas di chat. (“,)>
    Gomen ne…

  8. Asop says:

    Unik!! ^_^ πŸ˜†

  9. balita says:

    ibunya mana…..
    heheheee

  10. TamaGO says:

    trus jadinya gimana? dah bikin kartu ATM baru?

  11. Chic says:

    jadi atm-mu hilang gitu Des?

  12. venus says:

    ayahmu baik sekaliiii…kebaca rasa sayangnya ya πŸ™‚

  13. Disc-Co says:

    Jadi intinya, hatinya selaras semua.

    Betul? πŸ˜•

  14. Hey, Jude! says:

    Ayah : Oke. Hati-hati ya. Sekarang banyak orang pandai.
    Anak : Yoi. Aku juga gak kalah pandai kok, yah hehe

    πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

    yah, sesekali orang pandai itu jatuh kepeleset koq, des πŸ˜›

  15. Pingback: On … Dad « your average joe's point of view

  16. andai gue bisa bercakap2 seperti itu juga sama bokap.. 😦

  17. cempaka says:

    Xixixixi :-p tatian deh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s