Percakapan Hangat

17.46 WIB

Kakak : Dek, menurut lo gua perlu mandi gak?

Adik : Najis!

.

18.15 WIB

Kakak : Gerah ya? Menurut lo gua perlu mandi ga dek?

Adik : *diam tanpa kata*

.

18.18 WIB

Kakak : Duuuhhhh, geraaaahhhh! Menurut lo gua perlu mandi ga deeeekkk?

Adik : *menatap sinis sambil ancang-ancang melempar sendok*

.

.

16.20 WIB

Kakak Sulung : Dek, kamu kalo dipukul sama orang jahat jangan balas mukul.

Adik Bungsu: Si otong ya kak? Tadi adek didorong sampe jatoh. Sakiiittt..

Kakak Sulung: Nah iya. Kamu jangan balas dorong. Kamu pegang aja kakinya, trus kamu bilang ke dia,”Aku doakan kamu masuk surga. Besok berangkat ya!”. Gitu.. Ngerti?

Adik Bungsu: Ya! Adek mau beli pesawat yang gede!

.

.

.

[Bukan percakapan imajiner, hanya sedikit modifikasi di sana-sini]

Advertisements

About Takodok!

sleep tight, play hard, read carefully.
This entry was posted in D Private. Bookmark the permalink.

16 Responses to Percakapan Hangat

  1. christin says:

    ngajarin adeknya gak beres πŸ‘Ώ

  2. lambrtz says:

    Kakak : Dek, menurut lo gua perlu mandi gak?

    Kakak : Gerah ya? Menurut lo gua perlu mandi ga dek?

    Kakak : Duuuhhhh, geraaaahhhh! Menurut lo gua perlu mandi ga deeeekkk?

    Ndak usah ndak papa kok. πŸ˜€

  3. warm says:

    kakak yg keren
    *pentung*

    :mrgreen:

  4. Takodok! says:

    @christin
    😳
    πŸ˜›
    πŸ‘Ώ
    πŸ˜†
    *resback penuh makna*

    @lambrtz
    makasih ya deeeeeekkkkk *jitak2*

    @warm
    kamsyiah! Arigatou! obrigado! merci! :mrgreen:

  5. Asop says:

    Huahahahahahaha!
    Suka banget ama yang terakhir! πŸ˜†
    Secara tak langsung, mendoakan besok mati… πŸ˜†

  6. Juminten says:

    bwakakakakak…
    statement yg : ”Aku doakan kamu masuk surga. Besok berangkat ya!” itu asli unpredictable!

  7. devieriana says:

    bwahahaha, ajaran yang keren! *daftar jadi pengikut* πŸ˜†

  8. TamaGO says:

    jadi akhirnya mandi nggak itu?

  9. alle says:

    AHA! nemu lagi nih penggemar jarang-mandi :))

  10. Adi says:

    Tuing tuing *g paham mOde oN* πŸ˜›

  11. nite says:

    Percakapan yang terakhir mantap πŸ˜†

    Besok ngajarin gt ah ke adek-adek πŸ˜›

  12. Cloud says:

    hahaha.. durhaka ma adeknya…

  13. ai says:

    euh….dasar parah si kakak…btw yg si kakak tu takodok ia…??? huehuehuehe

  14. lily says:

    hahahahahahahahahahahaaa……..
    kalau di rumah orangtua, ga papa ga mandi, hukumnya sunat, cuma kalau di kos, hukumnya jadi wajib.
    nb: hatta lucu!!!!

  15. orange float says:

    jangan dengarkan ucapan kakakmu yang asal ini ya dek….. πŸ˜€

  16. nur asya says:

    jangan terpengaruh sma kakak mu itu ya dek……!
    πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s