Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

Percakapan Hangat

17.46 WIB

Kakak : Dek, menurut lo gua perlu mandi gak?

Adik : Najis!

.

18.15 WIB

Kakak : Gerah ya? Menurut lo gua perlu mandi ga dek?

Adik : *diam tanpa kata*

.

18.18 WIB

Kakak : Duuuhhhh, geraaaahhhh! Menurut lo gua perlu mandi ga deeeekkk?

Adik : *menatap sinis sambil ancang-ancang melempar sendok*

.

.

16.20 WIB

Kakak Sulung : Dek, kamu kalo dipukul sama orang jahat jangan balas mukul.

Adik Bungsu: Si otong ya kak? Tadi adek didorong sampe jatoh. Sakiiittt..

Kakak Sulung: Nah iya. Kamu jangan balas dorong. Kamu pegang aja kakinya, trus kamu bilang ke dia,”Aku doakan kamu masuk surga. Besok berangkat ya!”. Gitu.. Ngerti?

Adik Bungsu: Ya! Adek mau beli pesawat yang gede!

.

.

.

[Bukan percakapan imajiner, hanya sedikit modifikasi di sana-sini]

16 comments on “Percakapan Hangat

  1. christin
    June 6, 2010

    ngajarin adeknya gak beres๐Ÿ‘ฟ

  2. lambrtz
    June 6, 2010

    Kakak : Dek, menurut lo gua perlu mandi gak?

    Kakak : Gerah ya? Menurut lo gua perlu mandi ga dek?

    Kakak : Duuuhhhh, geraaaahhhh! Menurut lo gua perlu mandi ga deeeekkk?

    Ndak usah ndak papa kok.๐Ÿ˜€

  3. warm
    June 6, 2010

    kakak yg keren
    *pentung*
    :mrgreen:

  4. Takodok!
    June 6, 2010

    @christin๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜›๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ˜†
    *resback penuh makna*

    @lambrtz
    makasih ya deeeeeekkkkk *jitak2*

    @warm
    kamsyiah! Arigatou! obrigado! merci!:mrgreen:

  5. Asop
    June 7, 2010

    Huahahahahahaha!
    Suka banget ama yang terakhir!๐Ÿ˜†
    Secara tak langsung, mendoakan besok mati…๐Ÿ˜†

  6. Juminten
    June 8, 2010

    bwakakakakak…
    statement yg : โ€Aku doakan kamu masuk surga. Besok berangkat ya!โ€ itu asli unpredictable!

  7. devieriana
    June 8, 2010

    bwahahaha, ajaran yang keren! *daftar jadi pengikut*๐Ÿ˜†

  8. TamaGO
    June 10, 2010

    jadi akhirnya mandi nggak itu?

  9. alle
    June 10, 2010

    AHA! nemu lagi nih penggemar jarang-mandi :))

  10. Adi
    June 11, 2010

    Tuing tuing *g paham mOde oN*๐Ÿ˜›

  11. nite
    June 11, 2010

    Percakapan yang terakhir mantap ๐Ÿ˜†

    Besok ngajarin gt ah ke adek-adek๐Ÿ˜›

  12. Cloud
    June 12, 2010

    hahaha.. durhaka ma adeknya…

  13. ai
    June 16, 2010

    euh….dasar parah si kakak…btw yg si kakak tu takodok ia…??? huehuehuehe

  14. lily
    June 18, 2010

    hahahahahahahahahahahaaa……..
    kalau di rumah orangtua, ga papa ga mandi, hukumnya sunat, cuma kalau di kos, hukumnya jadi wajib.
    nb: hatta lucu!!!!

  15. orange float
    June 23, 2010

    jangan dengarkan ucapan kakakmu yang asal ini ya dek…..๐Ÿ˜€

  16. nur asya
    December 23, 2010

    jangan terpengaruh sma kakak mu itu ya dek……!๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on June 6, 2010 by in D Private.
%d bloggers like this: