Di Catatan Takodok

Sekerat Cerita Penanda

[Lagu] Lagu Pilihan Kali Ini

  1. Let Go – Imogen Heap. Adegan di pub antara Amanda dengan Graham diiringi lagu ini.
  2. Not Now But Soon – Imogen Heap. Soundtrack Heroes, entah episode mana season keberapa.
  3. Bitter Heart – Zee Avi. Liriknya penuh kekecewaan yang berusaha ditutupi tapi entah kenapa saya malah ceria setiap lagu ini diputar. Beda banget dengan lagu berikut yang liriknya biasa saja tapi suara penyanyinya bikin pengen bunuh diri *keplak Arman*😆
  4. Rain – Breaking Benjamin. Lagu pengusir hujan, tapi bikin pengen bunuh diri *keplak Arman lagi*
  5. Find My Way Back Home – Priscilla Ahn. Soundtrack My Sister’s Keeper kalo ga salah.
  6. Ephemera – Letto. Yah, baru terasa liriknya jleb gegara beberapa kehilangan yang baru-baru terjadi.
  7. Ku Benci Kau Dengan Cintaku – Tito. Nah iniii kebetulan nemu di komputer studio, inget masa-masa kuliah dulu. Tinggal nyari Lagu Sandy yang Sabtu Minggu deh:mrgreen:
  8. On A High – Duncan Sheik. Lagu jaman SMA, cocok untuk menaikkan semangat. Soalnya kan jaman SMA itu jamannya darah muda darahnya para remajaa~😆
  9. OST The Holiday – Hans Zimmer. Pengalih perhatian. Aman dari distraksi ga penting🙂

Biasanya saya menghubungkan kejadian-kejadian di masa lalu lewat lagu-lagu yang sering saya dengar pada saat itu. Contoh; bulan Maret saya lagi gandrung dengan Fireflies-nya The Owl City, maka saya akan teringat kejadian tidak mengenakkan di bulan itu saat Fireflies terputar di winamp. Otomatis saya langsung menendangnya keluar dari playlit. Misaaaaaallll lho ini:mrgreen:

Nah, sedikit curcol, gawatnya sekarang saya merasa semua lagu di playlist menyebalkan. Ya, semuanya. Bahkan Art Blakey and The Jazz Messenger yang dulunya penyelamat mood. Mungkin saya cuma sedang bosan. Bosan sampai ubun-ubun. Ubun, bukan jellyfish. Kriuk.

OKI, saya mulai berburu lagu-lagu baru. Daftar di atas yang sedang saya ulang-ulang 2 hari ini. First Train Home, Hide and Seek, Canvas, The Momen I Said It, Goodnight and Go, Come Here Boy, Headlock, Getting Scared, Oh Me Oh My, Meantime, Shine, Let It Go dan Not Now But Soon. Imogen Heap. Poppy, Honey Bee, Just You And Me, Darlin’ It ‘Aint Easy, The Story, Monte, Bitter Heart. Zee Avi. Satu albumnya Priscilla Ahn. OST The Holiday. Sayang belum nemu OST Breaking and Entering.

Segitu saja cukup lah. Biar nantinya ga banyak-banyak amat yang saya benci. Ya?😉

 

5 comments on “[Lagu] Lagu Pilihan Kali Ini

  1. Chic
    October 11, 2010

    *mencatat lagu-lagu pilihan Desty*

    kok gue banyak ga tau sih?
    *ngga gaul*

  2. Arm Kai
    October 11, 2010

    lagunya banyak yang ga kenal😛
    dan kenapa saya dikeplakin?👿

    kalo mau yang lebih bikin bunuh diri itu No Surprises ato Creep-nya Radiohead aja😛

    ato kalo mau yg rada ceria dengerin Meeting Place-nya The Last Shadow Puppet aja:mrgreen:

    Sayang belum nemu OST Breaking and Entering

    bukannya udah ada? Breaking Benjamin ituh… :-”😎

    (ninja rantaro)

  3. wahyuseptiarki
    October 11, 2010

    Banyak lagu yang saya gak tau je.😐

    *gugling*

  4. Mbah Jiwo
    October 12, 2010

    salam kenal, pecinta lagu ya…waktunya mengganti playlist dengan genre musik baru tuh…

  5. Takodok!
    October 14, 2010

    @Chic
    ahaha, itu penyanyinya cuma Imogen Heap, Zee Avi sama Priscillah Ahn kok mak Chic.:mrgreen:

    @Arm Kai
    udah, biasa aja tuh di saya Creep sama No Surprise nya😛
    *keplak lagi*

    @wahyuseptiarki
    di wikipedia ada kok🙂

    @Mbah Jiwo
    selamat mendengarkan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 11, 2010 by in D Private and tagged , , .
%d bloggers like this: