Serba-Serbi Januari

Iseng melihat berbagai jepretan random saya di bulan Januari yang belum berakhir ini malah membuat saya ingin pamer. Yuk, mari :mrgreen:

1. Yoghurt Cimory

 

Yoghurt

Yoghurt

Rasa Leci, diambil pada 4 Januari 2011. Iseng mondar-mandir di bagian produk susu berujung pada pembelian yoghurt. Enak juga.

2. Kucing Liar

 

Kucing

Kusphinx

Di kosan saya ada beberapa kucing yang suka berkeliaran. Mereka jinak dan herannya seperti mengerti perkataan kami. Ketika para penghuni manusia berkumpul di ruang teve, para kucing akan ikut nimbrung. Ndusel-ndusel gitu deh, berusaha cari perhatian. Tapi maaf ya cing, saya tidak gemar kamu. Dan please, jangan pipis di depan kamar saya lagi. Capek ngepelnya tauuuuukkkk ๐Ÿ˜ˆ

3. Rangkaian “Kopdar”

Kopdar, mini gath, gitu-gitu deh. Saya sih lebih suka bilang ngumpul ceria :mrgreen: Sudah lama juga saya tidak bertemu dengan teman-teman yang awalnya kenal via internet. Mini gath pertama bersama Catra, Rian, Hendri dan Kak Ai di suatu kafe geje sekitar kampus. Dasar aneh, malam minggu malah berujung wisata horror mengitari areal kampus yang cocok jadi area uji nyali. Sayang, karena terlalu asik ngobrol tidak ada foto layak tayang :mrgreen:

 

Kopdar Brondongs

Ngumpul ceria kedua saya beri judul Kopdar Brondongs. Iya, brondongs yang masih pemalu dan salting kalo difoto. Kecuali satu, yang pada dasarnya memang malu-maluin :mrgreen: Hai Tsara, Irfan, Kukun, Ryan, jangan kapok ya ngumpul sama kita *dadah-dadah*

 

Suasana Donor

Ngumpul ketiga berjudul Kopdar Ber-Darah. Ini yang paling seru. Awalnya saya kira pada bercanda ketika ada celetukan kopdar donor darah. “Ah, paling hanya jadi wacana nih, seperti yang sudah-sudah.” pikir saya sewaktu ide ini bergulir saat Kopdar Brondongs. Tak disangka, jadi juga. 20 Januari 2011 bertempat di unit donor darah PMI Sawahan beberapa teman mendonorkan darahnya. Ada yang sudah biasa macam Bernard, sudah pernah beberapa kali donor macam Hendri, Okha, Ferdi. Dan bintang utamanya adalah Amar. Terimakasih teman-teman, semoga makin sehat ya ๐Ÿ™‚

Saya? Cuma jadi tim hore yang membanggakan. Mudah-mudahan kali berikutnya bisa ikut donor. Amin ya, tim hore? ๐Ÿ˜‰

4. Tempat Nongkrong Baru *aish anak nongkrong oy*

Agak promosi brand nih, tapi tak apa. Bisa ditebak kan? KFC Patimura-A. Yani. Tempatnya asik juga, enak untuk ngobrol lama. Dengan catatan; tidak ada yang pesta ultah atau reuni SMA. Teriakan labilnya itu lhoo… kyaa kyaaa kyaa.. minta dijambak! ๐Ÿ˜† Sayang, di sini mas culun tidak bertugas *eh*

5. Diskon Buku

Iya saya kalaaappp! Bayang pun, buku dongeng anak cuma 5ribu, berbagai novel mulai dari 7-15ribu. Lalu komik 4ribu rupiah. Saya beli Maison Ikkoku cuma kurang vol. 2 saja. Ada 20th Century Boys juga tapi sepertinya tidak lengkap. Lalu buku terbitan kelompok Kompas Gramedia, Grasindo, Elex juga diskon 20%. Lumayan, dapat Skulduggery Pleasant-Bermain Api lebih murah. ๐Ÿ˜€

6. Belanja, Belanja dan Belanja!

Selain buku, pengeluaran di pos lain lumayan juga. Rata-rata tak terencana barang-barang yang sudah diidamkan lama. Ada lampu belajar bentuk tikus, tas *uhuk* SM. Saya juga sempat mencoba cincin mood yang kalau dipakai akan berubah warna sesuai yang dirasakan pemakainya. Saya meramalkan si cincin akan berwarna hitam yang berarti stress. Ternyata dia malah berwarna hijau yang berarti… sedang jatuh cinta. PALE LO PEYANG! Sok tau, salah pula *banting gelas*

๐Ÿ˜†

 

Belanja Belanja Belanja!

Nah, best buy saya bulan ini jatuh pada CD Musikal Laskar Pelangi. Sebagai orang yang tinggal jauh dari hingar bingar ibukota dan berkesempatan kecil menonton secara langsung, ya harus puas dengan CD nya saja. Favorit saya adalah Jari-jari Cantik yang dinyanyikan Christoffer Nelwan. Aku mendengar suara berdenting Aliiingggg.. Aliinggg.. oh Aliiiingggg… Sungguh bersahabat di telinga ๐Ÿ˜€

.

Januari masih menyisakan beberapa hari. Apa lagi yang menanti ya? Semoga yang oye-oye, untuk kita semua tentunya ๐Ÿ™‚

 

Advertisements

About Takodok!

sleep tight, play hard, read carefully.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

24 Responses to Serba-Serbi Januari

  1. Januari masih menyisakan beberapa hari. Apa lagi yang menanti ya? Semoga yang oye-oye, untuk kita semua tentunya

    Saya menantikan undangan walimah mbak Desti… :mrgreen:

  2. udarian says:

    yess!!! ada foto sayahh.. ๐Ÿ˜†

  3. itikkecil says:

    Saya meramalkan si cincin akan berwarna hitam yang berarti stress. Ternyata dia malah berwarna hijau yang berartiโ€ฆ sedang jatuh cinta.

    jangan-jangan desti sedang dalam penyangkalan *eh*

  4. Kimi says:

    Aku sebenarnya pengen beli CD Laskar Pelangi itu. Tapi mikir lagi, dvd di laptopku kan rusak. Kalau beli CD-nya, terus mau disetel dimana itu CD Laskar Pelanginya? Nunggu aku pulang kampung? Kelamaaan… ๐Ÿ˜†

  5. Takodok! says:

    @udarian
    hus ketawa jangan lebar-lebar *keplak-keplak*
    :mrgreen:

    @itikkecil
    tidak tanteeee… saya tidak akan menyangkal perasaan bahagia ๐Ÿ˜ณ

    @Kimi
    berarti belinya nanti aja di Lampung kim :mrgreen:

  6. rime says:

    Buset dah… sebulan 3 kali gath? ngeri kali kow naaaaak ๐Ÿ˜€

  7. farandyryan says:

    eh , itu saya itu saya !!!!
    *pingsan …

  8. TamaGO says:

    wuih jaman sekarang masih ada komik 4 rebuan, hebat diskonnya

  9. Arm Kai says:

    wah, ada cimory!! ๐Ÿ˜›

    btw, Maison Ikkoku dapet sebuku dihargai berapa? dulu saya sampe susah nyari di Togamas Jogja ๐Ÿ˜†

  10. Juminten says:

    Ahahahaha… iya, paling sebel kalo lg makan di tempat makan, pas pula ada ABG yg sedang merayakan seuatu. Errr… Rasanya pengen masukin mereka ke dlm mangkuk kaca. Huehehehe…

    Eh, beneran ada cincin mood kayak gitu ya? ๐Ÿ˜€

  11. Penulis Cemen says:

    hehehe… nggak bakalan kapok kok Kak ๐Ÿ˜€ ketagihan malah ๐Ÿ˜€
    Oya kak link aku salah tuh bukan penuliscemen.wordpress tapi kapocong.wordpress …. hehehe ๐Ÿ˜€

  12. Takodok! says:

    @rime
    ngggg… itu judulnya saja gath. Ujungnya paling cuma ngobrol-ngobrol saja kok *lah emang mau ngapain* ๐Ÿ˜€

    @farandyryan
    *guyur air seember*

    @TamaGO
    Jarang-jarang tam, paling sekali setahun. Dna untungnya kali ini komik yang diobral yang bagus-bagus ๐Ÿ˜€

    @Arm Kai
    Maison Ikkoku 4ribu per volume. Untung besar, tapi saya masih penasaran dengan komik For The Rose ๐Ÿ˜ฆ

    @Juminten
    rasanya pengen di-mute aja suara mereka ya :mrgreen:
    Iya itu, produk Sophie Martin. Cuma bener atau tidak kurang tau juga ๐Ÿ˜€

  13. giewahyudi says:

    sayang saya enggak pinter motret, bisanya dipotret, ๐Ÿ™‚
    ditunggu karya-karya berikutnya ya..

  14. Shinra says:

    Wooo, mantap kali. Kopdaran dan belanja macem-macem. Aku mau lampu tikusnya, imuuut. Mahal ga mahal ga? *tukang pengen*

    Btw, KFC dimana-mana lagi berusaha ubah imej ya? Terakhir sih KFC Jogja pun jadi bagus gitu setelah direnovasi. Kangen makan ayam attack jadinya ๐Ÿ˜€

  15. pink says:

    saya juga selalu kalap setiap ada diskon buku. tapi seumur-umur belum pernah merasakan diskon seperti di atas, komik sampe didiskon sampe harganya 4ribu rupiah.

    kalo saya di sana, udah langsung ngeborong komik. hehehe…

  16. ianaholic says:

    januarinya mantap neh.. januari sekarang adalah januari berdarah darah dan januari stress sepanjang masa hahaha..

  17. devieriana says:

    itu cincinnya berubah nggak kalo pas kita nggak punya duit gitu? ๐Ÿ˜†

  18. morishige says:

    wow.. udah ada KFC di A. Yani? PH dapet saingan dong? ๐Ÿ™‚

  19. evillya says:

    saya juga suka cimory. kalo ke minimart atau supermarket selalu pengen beli itu.
    cincin mood? itu bukannya berubah menurut suhu tubuh ya? saya juga punya di rumah, warnanya biru. iseng saya masukkan kulkas, warnanya jadi hijau gelap trus jadi hitam ๐Ÿ˜€
    for the rose? bagus itu, saya udah baca sampai habis (tapi nyewa). hehe. maison ikkoku bagus kah? pernah mau nyewa tapi belum sempat sampe sekarang. kariage kun lebih dibutuhkan minggu-minggu ini.

  20. putrijeruk says:

    penyakit kita sama, kalap kalo ada diskon buku ๐Ÿ˜€
    waaaaaa itu CD musikal laskar pelangi ya? mauuuuuuu juga ah.
    denger-denger oke banget ya?

  21. Takodok! says:

    @kukun
    Duh nak, segera lah pindah. Komenmu selalu ditangkep akismet.
    Gpp, kopdar berikutnya masih banyak *halah* ๐Ÿ˜€

    @giewahyudi
    waduh, itu cuma jepretan biasa pakai kamera handphone kok ๐Ÿ™‚

    @Shinra
    ga terlalu mahal se, 35 ribu saja *buka-bukaan* :mrgreen:
    KFC di sini memang juara. Tempatnya asik, tapi kalo lagi rame ya tetap saja malesin juga ๐Ÿ˜€

    @pink
    Dulu sepat 10ribu dapat 3 komik, tapi ya komiknya bukan jenis yang saya sukai. Lumayan banget memang ini ๐Ÿ˜€

    @ianaholic
    wah, sabar ya paaakkkk ๐Ÿ˜€

    @devieriana
    andai cincinnya bisa ngeluarin duit ya mbak :mrgreen:

    @morishige
    betul sekali! Tapi masing-masing punya pangsa pasar tersendiri. Layak coba nanti kalau pulang, ji :mrgreen:

    @evillya
    wah sayang di kos ga ada kulkas kalo ga ya saya bisa ikut eksperimen :mrgreen:
    Dulunya juga baca For The Rose sampai tamat di rental komik. Pas nemu di obralan ya sayang dilewatkan dong. Cuma ya itu, tidak lengkap ๐Ÿ˜ฆ

    @putrijeruk
    banget! Harganya juga tidak mahal kok, 35ribu saja ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s